Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

Rabu, 22 September 2021 | 21:37
Instagram

Meski terkadang diselingi konten video, foto Gisel tak pernah absen dalam keseharian linimasa akun Instagram kekasih Wijin.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel terus memancing komentar dari netizen yang rajin menyinggahi akun Intagram penyanyi asal Surabaya itu. Namun, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini mengakui sudah hijrah usai dihantam isu tak sedap. Nikita Mirzani dibikin penasaran.

Foto Gisel amat mudah dijumpai di akun Instagram pribadinya yang kini sudah diikuti lebih dari 34,1 juta akun. Meski terkadang diselingi konten video, foto Gisel tak pernah absen dalam keseharian linimasa akun Instagram mantan istri Gading Marten itu.

Foto Gisel terus memancing komentar nakal. Sejak ramai dibicarakan terkait kasus video syur 19 detik, foto Gisel seolah lekat dengan aib penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak awal November 2020.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Sempat membantah video tersebut adalah dirinya, Gisel akhirnya mengaku. Video syur itu dibuat Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017. Ketika itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Namun, sejak kasus menggemparkan Tanah Air itu, Gisel disebut lebih religius. Hal itu lantaran dia kerap membuat status dengan mengutip ayat Alkitab.

Baca Juga: Foto Gisel Nampang Bareng Gempi Jadi Sorotan, Jawaban Wijin Bikin Hotman Paris Tambah Penasaran

Beberapa menganggap bahwa Gisel berubah religius lantaran tengah dirundung masalah. Tapi baru-baru ini, ia menepis pandangan tersebut.

Ibunda Gempita Nora Martenitu mengaku jauh sebelum terjerat kasus hukum video syur 19 detik sudah menapaki jalan hijrah menjadi lebih religius.

"Saya memang dari tahun lalu memang sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," kata Gisella Anastasia, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Wanita berusia30 tahun ini menambahkan, di luar kasus hukum yang menimpanya, ia selalu berlindung dan membanggakan sang pencipta di kala sedih maupun senang.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," Sebut Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Happy-happy Bareng Wijin Pancing Isu Baru, Ibunda Gempi Akui Jauh dari Tuhan Saat Bersama Gading Marten: Agama Doang Tapi Enggak Dipakai

Instagram

Meski terkadang diselingi konten video, foto Gisel tak pernah absen dalam keseharian linimasa akun Instagram kekasih Wijin.

Unggahannya tentang Sang Pencipta bukan semata-mata untuk menunjukkan keimanannya atau berharap pujian. "Kalau saya harus ngomongin Tuhan bukan karena pengin buktikan ke orang-orang. Cuma saya merasa Tuhan saya baik banget pengen ngomong gitu," kata Gisel.

Di tengah kasus video syur, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sudah bisa menebak respons publik terhadapnya. Tetapi Gisella Anastasia tak lagi bisa memendam atau menyembunyikan rasa syukurnya atas segala nikmat yang diberikan Tuhan padanya.

"Kadang aku pengin share, itupun aku tahan-tahan sih supaya nggak jadi suatu sandungan buat orang ngoceh-ngoceh. Cuma ya kadang aku pikir nggak bisa menyenangkan semua pihak gitu. Apalagi posisinya memang untuk persoalan ini ya pasti akan ada pihak-pihak yang pro dan kontra segala macam," imbuhnya.

"Jadi aku hanya akan memberikan yang terbaik dari yang aku bisa sekarang. Selebihnya nanti yang dicaploknya sama orang kayak gimana terserah aja gitu," tandas Gisel.

Baca Juga: Ada Satu Foto Gisel Berdua Gading Marten di Instagram, Ibunda Gempi Keceplosan Mantan Suaminya Masih Tidur Serumah

Instagram

Meski terkadang diselingi konten video, foto Gisel tak pernah absen dalam keseharian linimasa akun Instagram mantan istri Gading Marten itu.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa hubungan Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijin sedang dalam situasi yang tidak baik. Gosip ini dipicu oleh unggahan Gisel di media sosial Instagram.

Mantan istri Gading Marten ini mengunggah gambar hitam. Karena unggahan ini, teman-teman Gisel mengira ia sedang berkabung atau mungkin galau. Namun, sebenarnya Gisella Anastasia tidak bermaksud menunjukkan bahwa dirinya sedang galau. Lewat unggahan tersebut Gisel justru ingin berbagi cerita dengan netizen.

"Sebenarnya, aku tuh lagi bercurhat-curhat saja sih. Habis itu kan aku lempar pertanyaan ke netizen, kadang-kadang kan kita dalam hidup ini ada hal-hal kadang kita masih pingin banget. Tapi, sudah enggak bisa. Atau ada yang kayaknya ada di posisi yang sudah enggak bisa banget. Tapi, yang di sananya masih pingin," kata Gisel di YouTube Crazy Nikmir REAL.

Gisel mengaku bertanya seperti itu ke netizen karena ia tengah merilis lagu baru. Tentunya, lagu tersebut bertema galau.

Baca Juga: Foto Gisel Gendong Gempi Curi Perhatian, Wijin Jongkok Sendirian di Hari Minggu, Netizen: Kesian Kaya Anak Ilang

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel happy-happy bareng kekasihnya, Wijin memancing isu baru di antara netizen.

Nikita Mirzani yang penasaran, mengaku sempat menanyakan nasib hubungan Gisel dan Wijin kepada Melaney Ricardo. Tapi, Melaney menjelaskan bahwa temannya itu sedang memperbaiki diri.

Diceritakan ulang oleh Nikita bahwa Melaney menyebut Gisel sedang dalam proses hijrah. Gisel pun membenarkan hal tersebut. "Karena kan aku lagi transisi, lagi pingin belajar mendekatkan diri (sama Tuhan)," kata Gisel.

Banyak juga yang menyebut bahwa ibu satu anak ini sengaja terlihat galau sebagai strategi promosi lagu barunya. Tapi, Gisel mengatakan, tidak sepenuhnya seperti itu.

"Enggak cuma banget, pas saja timing-nya. Aku memang ada materi yang mau dinaikin," jawabnya.

Begitulah, foto Gisel terus memancing komentar nakal netizen, kekasih Wijin mengakui sudah hijrah usai dihantam isu tak sedap.

Baca Juga: Foto Gisel Nikmati Sunset Bareng Jedar Diserbu, Sahabatnya Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Nobu, Kekasih Wijin: Nanti Saya Tanya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya