Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Ayah Rizky Billar Dibilang Bikin Bengek, Pengumuman Penting Suami Lesti Kejora Terlupakan

Selasa, 21 September 2021 | 23:18
Instagram

Usai pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. ada banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Daniel Eddy.

Fotokita.net - Pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. Buntutnya pengumuman penting yang disampikan suami Lesti Kejora terlupakan.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora begitu mendominasi tahun ini. Pernikahan kedua pesohor yang dijodohkan dalam sebuah acara talkshow milik Tukul Arwana ini digadang-gadang sebagai acara resepsi paling megah di tahun pandemi.

Kita juga tak perlu bertanya lagi jumlah fans Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kegaduhan mereka mungkin hanya bisa dikalahkan oleh fans Kpop. Itu sebabnya, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi perbincangan.

Belakangan, isu Lesti Kejora hamil duluan mencuat di media sosial. Foto perut Lesti Kejora yang tampak membesar saat melakukan prosesi pernikahan di bulan Juni hingga Agustus menjadi pemicunya. Begitu juga dengan pernikahan Resky Billar yang dikabarkan sudah menikahi Lesti Kejora sebelum acara lamaran digelar.

Gegara nama anaknya yang kian menjulang, popularitas orangtua Rizky Billar ikut terkerek. Terlebih lagi, ayah Rizky Billar gemar mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, ayah Rizky Billar memamerkan foto bareng Raffi Ahmad. Sontak foto bareng Raffi Ahmad itu banjir komentar. Tapi, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek.

Baca Juga: Pamer Foto Acara Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Saipul Jamil Disindir Kisah Nabi Luth, Aldi Taher Ikut Campur

Sebelum pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar mengajak istrinya membuat sebuah pengumuman penting melalui akun Instagram pribadinya. Akibatnya,Orangtua Rizky Billar, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi, menuai sorotan di media sosial.

Maklum, pengumuman yang disampaikan ayah Rizky Billar itu sudah menyedot perhatian fans Leslar. Daniel Eddy dan Rosmala Dewi menuturkan memiliki sebuah rahasia terkait Rizky Billar dan juga menantunnya, Lesti Kejora.

Kata orangtua Rizky Billar, rahasia itu akan mereka sampaikan pada Selasa (21/9/2021). Hal ini pun disampaikan langsung oleh keduanya lewat sebuah video.

"Bismillahirahmanirahim, Assalamualaikum, saya orang tua Muhammad Rizky Billar. Saya dari orang tua Rizky Billar. Kami mempunyai rahasia tentang anak kami Rizky Billar dan Lesti Kejora. 21 September 2021," ujar Daniel Eddy di instagramnya dikutip, Senin (20/9/2021)."Bismillah," tutur Rosmala Dewi ibunda Rizky Billar.

Seperti biasanya, orangtua Rizky Billar memancing penasaran fans Leslar. Tak ada petunjuk khusus atas pengumuman rahasia penting itu. Akibatnya,netizen ramai memberikan tanggapan serta menerka-nerka terkait hal ini.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Rizky Billar Kehilangan Sosok Tercinta Usai Seminggu Menikahi Lesti Kejora, Foto Ini Jadi Buktinya

Instagram

Usai pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. ada banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Daniel Eddy.

Bahkan, tak sedikit netizen yang menduga bahwa orang tua Rizky Billar itu akan memberikan kabar bahwa Lesti tengah hamil.

"Ada apa sih tanggal 21 September 2021. Pengumuman garis dua gak nie…amin," tulis akun @les** "

"Tgl 21 Papa ngluarin single lagu kynya ," tulis akun @sep**

"Deg degan banget.. Bismillah ditunggu pa," tulis akun @le**

"Apapun rahasianya tetap dukung idolaku bismillah," tulis akun @yan**

Hari yang dinantikan akhirnya tiba. Pada Selasa (21/9/2021), ayah Rizky Billar memamerkan foto bareng Raffi Ahmad. Wajahnya tampak semringah berada di sisi suami Nagita Slavina. Sementara itu, Rizky Billar tampak berada di belangan sembari mencuri perhatian ke arah kamera. Lesti Kejora ada di sebelah suaminya, namun pandangannya tak mengarah ke kamera.

"Yang belakang mau Pansos ya?" tulis Daniel Eddy dalam keterangan foto bareng Raffi Ahmad seperti dikutip Fotokita.net, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Foto Lesti Kejora Timang Bayi Disorot, Alas Kaki Kakak Rizky Billar Malah Bikin Salfok

Instagram

Usai pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. ada banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Daniel Eddy.

Usai pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. Di antara lebih dari 1600 komentar yang ditulis, ada banyak netizen yang mengaku terhibur dengan keterangan foto bareng Raffi Ahmad.

"Astaga captionnya bikin bengek. ????????????????????," tulis @aluvieeee_24.

"Pansos banget pah ????," sebut @jiffan.azka.

"???????????????????????? mengakak papah the best," kata @kayra_khanzaa.

Ayah Rizky Billar tak membalas satu pun komentar dari netizen itu.

Sementara itu, pengumuman penting Rizky Billar seperti terlupakan.Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku sudah menikah siri. Kabar ini seperti ditanggapi datar oleh penggemar Leslar. Padahal sempat santer dikabarkan Billar dan Lesti sudah nikah siri sebelum 19 Agustus 2021.

Lantas, bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan ini blak-blakan soal pernikahan mereka. Hal tersebut disampaikan dalam tayangan eksklusif The Secret of Leslar, Selasa (21/7/2021).

Baca Juga: 7 Potret Syahra Larez Berhijab, Mantan Rizky Billar yang Komentarnya Soal Lesti Kejora Jadi Sorotan

Setelah menyampaikan beberapa bocoran, akhirnya Billar dan Lesti tampilkan video di momen bahagia. Dalam cuplikan video terlihat Lesti dan Billar menangis dipelukan orang tua masing-masing.

Seluruh keluarga yang hadir pun nampak mengenakan pakaian seragam berwarna putih. Kemudian terdengar suara ayah Lesti, Endang Mulyana yang menikahkan sang putri.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana. Dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75 ribu senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata Endang Mulyana.

Lanjut dalam satu kali napas, Billar mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Billar.

Melihat cuplikan video pernikahan sirinya, Lesti dan Nagita saling berpelukan menahan haru. Raffi Ahmad kemudian berkomentar, mengaku tak bisa berkata-kata dengan keputusan Billar.

Baca Juga: Pantas Disebut Bawa Hoki, Lesti Kejora Diam-diam Lakukan Ini Saat Berada di Belakang Kamera

Instagram

Usai pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. ada banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Daniel Eddy.

"Gue speechless, yang pasti gue turut berbahagia karena apa yang dilakukan sama lo itu sangat luar biasa. Dan gue ucapin lo hebat, lo berani mengambil langkah yang benar di mata Allah swt," terang Raffi Ahmad.

Kini, ia meminta untuk tidak ambil pusing atas tanggapan orang lain di luar sana. Selain itu, suami Nagita Slavina ini mengklarifikasi, video tersebut adalah pernikahan secara siri Billar dan Lesti.

Momen ini ditegaskan bukan pernikahan yang sempat disiarkan langsung di televisi beberapa waktu lalu."Kita lihat video yang tadi itu adalah pernikahan secara agama, bukan yang di Indosiar ya," tambahnya.

Billar turut menerangkan telah menikah Lesti secara agama sejak awal tahun 2021, kemarin.

Meski begitu, ia belum mau menjelaskan lebih detail soal kapan nikah siri dilangsungkan. "Awal tahun," jelas Billar.

Baca Juga: Pamit dari Panggung Hiburan Demi Kekasih Hati? Lesty Kejora Buru-buru Hapus Bekas Lipstick di Rizky Billar, Netizen: Bismillah

Lanjut, Billar mengatakan alasannya memilih untuk menikahi Lesti secara agama terlebih dahulu. Ia mengaku, memikirkan citra seorang pedangdut Lesti yang menjadi inspirasi banyak perempuan muda.

"Bukan saya sok suci, tapi ibaratnya saya harus menjaga marwah seorang Lesti. Lesti ini adalah seseorang yang punya citra yang positif," imbuhnya.

Kemudian, ada perasaan tak enak ketika Billar mulai dekat dengan Lesti sejak pertama kali bertemu. Sempat meminta saran pada keluarga, aktor asal Medan ini memutuskan menikah siri lebih dulu.

Billar menjelaskan, momen pernikahan sirinya digelar secara sederhana namun tetap khidmat. "Ketika saya dekat sama dede, saya ngerasa nggak bisa dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Sampai akhirnya atas saran keluarga, kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan," ungkap Billar.

Sebagai informasi, Billar dan Lesti sebelumnya telah melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021.

Tak berselang lama, keduanya menjalani serangkaian acara pernikahan dan disiarkan di stasiun televisi. Di antaranya ada pengajian, pesta lepas lajang, hingga beberapa upacara adat.

Sampai setelah gelar akad nikah, Billar dan Lesti berbagi kebahagiaan dengan mengadakan resepsi. Selain itu, beberapa waktu lalu keduanya juga baru saja langsungkan ngunduh mantu di Bandung.

Baca Juga: Bak Kena Batunya Tertawa Ngakak Usai Bikin Prank Bareng Boy William, Rizky Billar Kini Malah Diperiksa Polisi, Ada Apa?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya