Vey Ruby Jane Bangga Foto Bareng Hotman Paris yang Disebut Mesin ATM, Ternyata Sang Pengacara Rela Cuma Terima Bayaran Segini dari Istri Seteru Abadinya

Jumat, 17 September 2021 | 19:41
Instagram

Usai heboh hadiah tas mewah Hotman Paris untuk Vey Ruby Jane, sang pengacara rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya.

Fotokita.net - Selebgram Vey Ruby Jane bangga foto bareng dengan Hotman Paris yang disebut mesin ATM. Ternyata sang pengacara kondang rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya

Vey Ruby Jane belakangan ini sepertinya keranjingan menebar sensasi di media sosial, entah itu lewat Instagram atau video TikTok. Model sekaligus selebgram ini semakin mencuri perhatian usai mengunggah foto bareng Hotman Paris pada hari Valentine, 14 Februari lalu.

Meski tak menyebut secara langsung merayakan hari Valentine, namun Vey Ruby Jane memberikan foto bareng Hotman Paris dengan pesan nakal.

"Jalan sama pacar ❌Jalan sama mesin ATM ✅Semoga yang like postingan ini bisa jadi kaya om," tulis Vey Ruby Jane yang bangga foto bareng Hotman Paris. Dia menyebut sang pengacara kondang mesin ATM.

Baru-baru ini, ucapan Vey Ruby Jane terbukti. Dia kegirangan mendapatkan hadiah tas mewah dari Hotman Paris. Padahal, sang pengacara rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya.

Baca Juga: Bak Dendam Sudah Diubun-ubun, Hotma Sitompul Sampaikan Pesan Tegas: Sudah Mau Rujuk, Tiba-tiba Dia Tunjuk Hotman Paris

Vey Ruby Jane sempat menjadi perbincangan hangat usai berhasil mengundang kehebohan karena membuat kontes foto alat vital terbaik.

Belum berhenti sampai di situ,dalam salah satu video di channel YouTube Denny Sumargo, Vey Ruby Jane juga mengaku bahwa dirinya mulai dikenal usai mengunggah konten yang memperlihatkannya sedang menuangkan liquid vape di bagian dadanya.

Di media sosialnya sendiri Vey Ruby Jane memang terlihat sering mengunggah foto-foto seksi dirinya. Sebagian besar konten-kontennya pun mengandung unsur sensasi.

"Dulu aku vape tricker, vape model. Waktu itu aku pernah posting liquid diselipin. Dunia kan kecil jadi gempar sih. Rata-rata vape artis kan gitu doang. Terus aku bosan cari massa terus gimana nih terus cari sensasi. Habis itu dihujat sama senior vape yang cewek-cewek. Istilah halusnya sirik. Cowok nggak hujat," terang Vey Ruby Jane.

Belum lama ini dia berulang tahun dan dapat hadiah. Tak tanggung-tanggung dirinya dihadiahi tas dan sandal branded dari Hotman Paris.

Momen ini terungkap karena Hotman mengunggah video Vey sedang unboxing hadiahnya di akun Instagram.

Baca Juga: Kalah Telak dari Hotman Paris di Pengadilan, Hotma Sitompul Kembalikan Uang E-KTP 400.000 Dollar AS Hingga Akui Bertemu Setya Novanto

Instagram

Usai heboh hadiah tas mewah Hotman Paris untuk Vey Ruby Jane, sang pengacara rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya.

Pada bulan November 2020 lalu, Vey Ruby sempat mengunggah video TikTok di Instagram. Gerakan dance mereka hanya sebatas gerakan senam.

Hotman terlihat mengenakan baju kaos berwarna putih. Sementara Vey memakai tanktop berwarna-warni dengan celana panjang berwarna putih.

Video ini sukses dilihat lebih dari 700 ribu penonton. Bahkan ada lagi video TikTok Vey dengan pengacara tiga anak tersebut.

Vey mengunggah video sedang berada di dalam mobil Hotman dengan backsound lagu Sugar Daddy. Hotman tampak serius mengoperasikan ponselnya yang duduk di samping Vey yang memakai blazer berwarna putih.

Hotman memberi tas dan sendal Christian Dior kepada Vey Ruby Jane dalam rangka ulang tahun yang ke 20. Vey tampak senang dan tak menyangka bakal dihadiahi barang mahal itu.

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story milik Vey Ruby Jane pada hari 16 September 2021. "I love om wkwkwkkw @hotmanparisofficial," tulis Vey pada foto unggahannya itu.

Baca Juga: Ngakunya Tak Punya Harta Selama 20 Tahun Nikah, Ibu Kandung Bams Kepergok Pamer Villa Mewah yang Berisi Penuh Barang-barang Antik

Instagram

Usai heboh hadiah tas mewah Hotman Paris untuk Vey Ruby Jane, sang pengacara rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya.

Dalam foto terlihat bahwa Hotman Paris memberikan Vey sebuah tas mewah dari merek ternama Christian Dior. Setelah ditelusuri, tas tersebut merupakan 'Saddle Bag Blue Dior Oblique Embroidery'.

Menurut keterangan di situs resmi Christian Dior, tas berwarna biru dongker itu dibuat di Italia dengan desain yang sepenuhnya disulam dengan motif Dior Oblique. Saddle Bag Dior itu juga dilengkapi dengan dua tali berbeda yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemakainya.

Dilansir dari purseblog.com, harga tas Christian Dior itu ditaksir mencapai US$3,700 atau sekitar Rp 52 juta.

Apalagi harga tas dan sendal tersebut tidaklah murah. Tas Christian Dior itu merupakan seri saddle bag yang harganya berkisar nyaris Rp60 juta. Sementara sendal Christian Dior seri dway embroidered yang diberikan Hotman berkisar di angka belasan juta rupiah.

Itu sebabnya, Vey Ruby Jane bangga foto bareng Hotman Paris yang disebut mesin ATM. Ucapannya terbukti lantaran dia senang banget dapat hadiah mahal. Maka dari itu, netizen mulai heboh dan sebagian ada yang nyinyir terhadap Vey Ruby Jane.

Baca Juga: Luhut Minta Kapolda Metro Tutup Holywings, Hotman Paris Bicara Kasus Hukum Ini, Pamer Foto Bareng Tangan Kanan Jokowi

Instagram

Usai heboh hadiah tas mewah Hotman Paris untuk Vey Ruby Jane, sang pengacara rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya.

"Maaf ya neng, aku mah no ngelontz," ujar netizen nyinyir.

"Apa sih bg hotman dia terus yg di post," tulis netizen.

"Banyak nya cwk cwk yg pansos sm bg hot ini," kata netizen lainnya.

"Ya ampun kok jadi iri ya," kata netizen.

"Aku sih noooo," ungkap netizen.

"Woww jd pengen tiktok bareng om @hotmanparisofficial biar dpat dior juga," ujar netizen.

Belum kelar heboh hadiah tas mewah Hotman Paris untuk Vey Ruby Jane, sang pengacara blak-blakan rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya.

Ya, seperti kita ketahui, Hotman Paris menjadi pengacaraDesiree Tarigan dalam perkara dengan seteru abadinya, Hotma Sitompul. Dalam sebuah kesempatan, Hotman lantas cerita soal honor yang ia terima dari perkara itu.

Baca Juga: Bungkam Soal Penutupan Holywings, Hotman Paris Dipuji Bak Pahlawan Usai Unggah Foto Emak-emak Pencuri Susu, Dokter Reisa Sampai Berucap Syukur

Instagram

Usai heboh hadiah tas mewah Hotman Paris untuk Vey Ruby Jane, sang pengacara rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya.

Hotman berujar bahwa honor yang ia terima memang tak seberapa. Namun ia mengaku siap dan bersedia untuk membantu Desiree menyelesaikan perkara tersebut.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan tidak akan memecat pengacara Hotman Paris, Desi sangat percaya kepada Hotman Paris, Desi sangat puas dengan kerja Hotman Paris dan timnya," ungkap Hotman di Instagram, Jumat (17/9/2021).

"Desi mengakui honor yang dibayarkan Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan honor yang diterima Hotman dari ratusan perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," sambung Hotman.

Meski honor yang didapat tak seberapa, Hotman mengaku cukup memberikan perhatian terhadap kasus yang dihadapi Desiree. Hotman bahkan mengklaim bahwa Desi sudah memberikan kepercayaan penuh.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Berpose dengan Bos Ayu Thalia Beredar, Sang Pengacara Kondang Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Rekaman Daging Ketemu Daging

Instagram

Usai heboh hadiah tas mewah Hotman Paris untuk Vey Ruby Jane, sang pengacara rela cuma terima bayaran segini dari istri seteru abadinya.

"Namun demikian Hotman tetap kasih perhatian terhadap kasusnya, makanya Desi mengatakan apapun alasannya, Desi setia kepada kuasa hukumnya, dan tidak akan mencabut kuasanya Hotman Paris. Ayo bu Desi, lawan kalau itu memang prinsip hukum, Hotman Paris akan setia membela mu," kata Hotman.

Selain itu Hotman juga menangani kasus yang dihadapi oleh ibunda Desiree. Hotman secara tegas mengatakan tak meminta biaya apapun terkait perkara pidana tersebut.

"Memang benar honor yang Hotman terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang, bahkan laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman menyatakan gratis," kata Hotman.

"Inilah namanya trust, kepercayaan, pengacara modalnya trust atau kepercayaan, kalau kau bisa dipercaya klien, maka klien itu akan setia kepada mu," tutup Hotman.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Foto Emak-emak Pencuri Susu Sembari Koar-koar, Pemilik Toko Akhirnya Berungkali Minta Maaf di Depan Polisi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya