Foto Gisel Keluar Malam Disorot, Video Kekasih Wijin Pamer Goyangan Baru Bikin Netizen Lupa Daratan

Rabu, 01 September 2021 | 22:15
Instagram

Foto Gisel keluar malam disorot netizen. Kini, video kekasih Wijin pamer goyangan baru sudah bikin netizen lupa daratan.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia alias Gisel keluar malam disorot netizen. Namun, video kekasih Wijaya Saputra alias Wijin pamer goyangan baru sudah bikin netizen lupa daratan.

Sejak kasus video syur dengan Michael Yukinobu alias Nobu disebut jalan terus, Gisel tampaknya mulai terbiasa dengan kontroversi. Kekasih Wijin tetap menjalani kehidupan sehari-harinya dengan santai. Akun media sosialnya juga terus kebanjiran endorse dan job.

Sekalipun netizen tak pernah lupa dengan video 19 detik yang sudah membuat jantung warga se Tanah Air berdegup kencang, Gisel seperti tak peduli dengan omongan publik. Mantan istri Gading Marten ini terus memamerkan beragam foto dan video di akun media sosialnya.

Sebelum kasus video 19 detik merebak, Gisel sempat tertangkap kamera tengah asyik bergoyang dengan seorang pria. Dalam bukti rekaman, Giselterlihat asyik bergoyang dan meliuk-liukan tubuhnya dengan ditemani seorang pria.

Foto Gisel keluar malam saat anak semata wayangnya, Gempi tertidur pulas menjadi sorotan. Ketika itu, tak ada yang menyangka Gisel berani berbuat seperti itu.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Wanita Cantik Gandeng Gempi, Ternyata Ayahnya Artis Kondang di Tahun 90-an

Dalam foto Gisel keluar malam, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini terlihat memegang gelas. Gisel ditemani seorang pria. Mereka asyik menggoyangkan badan bersama.

Keduanya pun terlihat berhadapan dan asyik bergoyang menikmati hentakan musik.Beberapa detik usai berhadapan, mantan istri Gading Marten ini pun meminta teman prianya itu untuk membalik badannya.

Mendengar instruksi Gisel, pria itu pun langsung menurutinya dan langsung berjoget kembali bersama.

Melihat gaya teman prianya, Gisel pun tertawa dan mencontohkan gaya yang seharusnya dilakukan oleh temannya tersebut.

"Balik, balik sana!

Salah loh, salah!"seru Gisel.

"Heboh," tulis rekan Gisel yang mengunggah video tersebut.

Baca Juga: Gading Marten Kenang Hadiah Terindah dari Mantan, Netizen Sewot Lihat Foto Gisel Berkedok Klarifikasi

Tagkap layar instagram.com/nyinyir_update_oficiiaall

Gisel asyik berjoget bersama seorang pria

Dalam tayangandari Youtube MOP Channel, Gisel pun memberikan klarifikasi atas video yang beredar tersebut.

"Aku udah jarang banget kayak gitu.Kemarin itu memang tempat live band, band Indonesia Lalahuta.Nyanyi kita, enjoying waktu sama teman-teman," kata Gisel.

Ibunda Gempita Nora Marten ini mengatakan, pihak yang merekamnya adalah teman dari Wijin, sang kekasih.

"Kita meluangkan waktu untuk sedikit bersenang-senang,Melepas lelah di saat emang udah malem, anak sudah tidur," sambungnya.

Gisel menuturkan, sosok pria tersebut merupakan sahabat dekatnya.

"Kita nyaman, aku sama dia peluk-pelukan atau apa segala macem karena nyaman," terang Gisel.

Baca Juga: Sindir Wijin Numpang Hidup, Lidah Netizen Kelu Dapat Pengakuan Jujur Gisel Lewat Foto Mengejutkan

Instagram

Foto Gisel keluar malam disorot netizen. Namun, video kekasih Wijin pamer goyangan baru sudah bikin netizen lupa daratan.

Setelah foto keluar malam itu disorot, kini Gisel menjadi trending di Google Trends. Penyebabnya, video kekasih Wijin pamer goyangan baru bikin netizen lupa daratan.

Dengan mengenakan baju berwarna hijau, Gisel unjuk kebolehan memamerkan goyangan terbaru.Kali ini video Gisel yang bernama lengkap Gisella Anastasia kembali trending dan selalu diburu netizen baik yang julid dan fans fanatiknya.

Mantan istri Gading Marten ini juga masih aktif di media sosial dan tak sungkan melakukan promosi bahkan membuat video goyang berjoget. Meskipun ada saja yang berkomentar menyinggung kasus video syur 19 detik.

Pada unggahan di TikTok belum lama ini, video terbaru Gisel mengundang heboh lagi. Dia tampak seksi dan elegan mengenakan busana serba warna hijau.Di posisi berdiri, Gisel beraksi dengan bergoyang mengikuti irama lagu.

Video yang diunggah Gisel hanya 11 detik saja, tak lebih lama dari Video aksinya saat bersama Nobu yang berdurasi 19 detik.Tentu saja video yang diunggah Gisel di TikTok kali ini berbeda, merupakan video promosi suatu produk.

Namun video ini jadi sorotan dan menuai banyak komentar, 4000 lebih komentar.

Baca Juga: Foto Gisel Main Bubble Bareng Gempi Disorot, Mantan Istri Gading Marten Disebut Tega Lakukan Ini Pada Putri Lucunya: Ya Allah Ma!

Pada akun resmi TikTok milik Gisel itu, hingga Selasa (31/8/2021) pukul 19,32, video ini sudah ditonton hingga 4,2 juta kali.

Ya, postingan Gisel selalu viral. Di bawah ini foto Gisel memamerkan goyangan baru yang sudah bikin netizen lupa daratan.

TikTok

Foto Gisel keluar malam disorot netizen. Kini, video kekasih Wijin pamer goyangan baru sudah bikin netizen lupa daratan.

Sebelumnya, Pada Akun TikTok Gisel yang diikuti lebih dari 5,7 Juta pengikut dan sudah terverifikasi itu ada video yang tak kalah viral.

Video menampilkan gerakan lincah Gisel di lantai, ada saja warganet yang menyinggung kembali kasus video syur Nobu.Kehebohan pun terjadi ketika Gisel mengikuti challenge di TikTok.

Melansir dari akun tiktok nya Gisel_laaa, ia mengikuti challenge dari seseorang dengan gerakan fitness.Dimana Gisel yang memakai celana pendek hitam dengan atasan berwarna jingga terlihat berpose seperti orang yang sedang push up.

Nah, dari pantauan sejak video itu diunggah 14 Juli 2021, Video challenge Gisel kini sudah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Kutipan Ayat Kitab Suci Jadi Pesan Buat Wijin, Ibunda Gempi Blak-blakan Benci Kebiasaan Kekasihnya Saat Mabuk Cinta

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya