Foto Nia Ramadhani Makin Kurus Viral, Kondisi Terakhir Istri Bakrie Jadi Tanda Tanya Usai Suaminya Masuk Rumah Sakit

Minggu, 15 Agustus 2021 | 19:01
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat liburan bersama keluarga. Foto Nia Ramadhani makin kurus viral.

Fotokita.net - Foto Nia Ramadhani makin kurus viral di media sosial. Kondisi terakhir istri Ardi Bakrie jadi tanda taya usai suaminya masuk rumah sakit.

Pada Rabu, 7 Juli silam, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sudah membuat publik gempar. Maklum, Nia Ramadhani ditangkapSatuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, usai mendapatkan pengakuan dari sopirnya yang berinisial ZN.

Barang bukti sabu seberat0,78 gram membuat Ardi Bakrie tak bisa mengelak hingga akhirnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian pada Rabu malam.

Pada 10 Juli 2021 Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Usai kabar penangkapan merebak, foto Nia Ramadhani dengan wajah yang makin kurus beredar luas di media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Publik pun syok saat melihat foto Nia Ramadhani.

Baca Juga: Foto Ardi Bakrie Bareng Kaesang Curi Perhatian, Suami Nia Ramadhani Disebut Kabur dari Panti Rehab, Ini Fakta Sebenarnya

Foto Nia Ramadhani itu disebarluaskan oleh akun Twitter @hibooran pada Kamis (8/7/2021). Terlihat, foto Nia Ramadhani itu berasal dari tangkapan layar akun Instagram sang artis.

Dalam keterangannya, akun ini seolah tidak percaya jika itu merupakan foto wajah Nia Ramadhani. Hal ini ditunjukkan dengan bertanya kepada warganet.

"Ini Nia Ramadhani?," tanya akun tersebut di Twitter, Kamis (8/7/2021).

Terlihat, foto itu menunjukkan berbagai ekspresi wajah Nia Ramadhani dari video yang di screenshot. Ibu tiga anak itu nampak mengenakan baju berwarna merah muda.

Wajahnya terlihat berbeda karena tidak memakai make up seperti biasanya. Hal ini membuat wajah Nia terlihat lebih pucat.

Tak hanya itu, dalam salah satu foto, wajah Nia terlihat begitu tirus dan menampilkan tulang pipinya secara menonjol. Ia juga terlihat senyum lemah sehingga ekspresinya nampak sendu.

Baca Juga: Astagfirullah, Suami Nia Ramadhani Kecelakaan di Panti Rehabilitasi, Begini Kondisi Terakhirnya

Twitter

Foto Nia Ramadhani makin kurus viral di media sosial.

Penampakan wajah Nia itu sendiri membuat warganet ikut syok. Foto itu telah di retweet hingga 440 kali dan mendapatkan lebih dari 1.700 tanda suka dari warganet.

Netizen beramai-ramai mengomentari aura wajah Nia. Melihat wajah tersebut, banyak netizen yang mengaitkannya dengan efek narkoba yang dikonsumsi Nia.

"Aku sih heran, dia buka salak aja gka bisa kok bisa cicip narkoba, pasti yang bukain bungkusnya suaminya pasti," tulis netizen.

"Mukanya emang gak sehat banget yaa sama badannya kurus, duit banyak malah buat beli narkoba, mending beliin w rumah aja," celetuk netizen.

"Emang kalau pengguna keliatan auranya ya. Dulu temen gua juga beda banget gitu. Lebih kurus wajahnya ke suram," komen netizen.

"Vibes-vibes nya kayak emang make sih," sahut netizen.

Baca Juga: Kabar Terkini, Nia Ramadhani Jalani Rehabilitasi, Polisi Siap-siap Ungkap Temuan Besar Lagi

Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat beribadah di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

"Sengaruh ini ya narkoba sama muka. Yaampun," tambah yang lain.

"Hmm sekarang w ngerti alesan dia make, sepertinya biar kurus. Kan dulu rame tuh udah lahiran bisa berubah drastis kek anak muda. Ternyata," duga netizen.

"Dulu dia bilang investasinya ke wajah, sekarang udah ganti investasinya ke narkoba kali ya," kata warganet.

Penampilan Nia Ramadhani yang layu dan pucat terlihat di akun gosip @nyinyir_update_official. Kedua matanya sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

Kini, pasca beberapa minggu menjalani rehabilitasi, penampilan Nia Ramadhani mulai berubah.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab.

Baca Juga: Foto Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani Disorot, Ini Jawaban Polisi Atas Permintaan Aburizal Bakrie untuk Menantunya

"Dua hari yang lalu, saya ketemu pak Ardi dan bu Nia di tempat rehab, Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," ungkap Wa Ode.

Hal tersebut diungkapkannya di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

"Waktu saya datang saya melihat, beliau lagi main bulu tangkis berdua suami-istri ditemani dengan ada terapis dan beberapa orang yang ada di panti," jelas Wa Ode melalui wawancara virtual.

Menurutnya, penampilan Nia Ramadhani kini berangsur membaik. Ibu dari tiga anak itu terlihat lebih segar.

"Fisik bagus ya, lebih segar saya lihatnya daripada waktu ketemu di Polres,"

Wa Ode pun mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie mengaku bahwa mereka sangat merindukan ketiga anaknya, teman-teman dan lingkungan sosialnya.

Namun, kabar terbaru menyebutkanArdi Bakrie mengalami kecelakaan jatuh saat menjalani latihan kick boxing, pada Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga: Kini Jadi Penghuni Bui, Nia Ramadhani Pernah Ditangkap di Selandia Baru, Respon Ardi Bakrie Disorot

Setelahnya Ardi Bakrie dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat.

Melihat itu sebagai istri, Nia Ramadhani mendampingi Ardi Bakrie saat diperiksa di rumah sakit.

Hal itu disampaikan Wa Ode Zainab, saat dihubungi, Sabtu (14/8/2021) malam.

"Yang pasti ditemani bu Nia ke Rumah Sakit. Tapi kondisi (Nia) panik atau gimana saya nggak tau, saya kan nggak ada di tempat," ungkap Wa Ode.

"Tadi saya lebih fokus sama kondisi pak Ardi. Cuman saya tanya 'ada istrinya nggak?' oh ada, ya syukur lah," sambungnya.

Wa Ode mengaku tak tahu keadaan Nia Ramadhani saat itu, lantaran ia tidak ada di lokasi. Kondisi terakhir istri Ardi Bakrie jadi tanda tanya usai suaminya masuk rumah sakit.

"(Ardi Bakrie) ditemani ibu Nia di rumah sakit, tapi kondisi panik atau gimana saya gak tahu, saya kan gak ada di tempat," imbuhnya.

Hingga Minggu (15/8/2021) sore, belum diterima terbaru kondisi Ardie Bakrie.

Baca Juga: Cium Tangan Saat Terakhir Kali Berjumpa, Kini Ustaz Abdul Somad Belai Pusara Ulama Kondang di Hari Ulang Tahunnya, Foto UAS Banjir Doa

Apakah sudah kembali ke lokasi rehabilitasi atau masih tetap dalam perawatan dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, kuasa hukum Ardi Bakrie Waode Nur Zainab mengatakan, Ardi Bakrie dilarikan ke rumah sakit karena jatuh saat menjalani latihan bela diri.

Kondisinya setelah jatuh mengharuskan Ardie Bakrie mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kejadian kecelakaan dialami Ardi Bakrie terjadi pada Sabtu (14/8/2021) sore, sekitar pukul 16.10 WIB.

"Memang benar abis ashar sekitar pukul 16.10, abis salat ashar dia latihan kick boxing kan, terus dia kepeleset jatuh, kepalanya kena benturan di lantai," kata Wa Ode.

"Saya nggak lihat, terus setelah kejadian itu ada dari pihak keluarga ada kejadian begitu. Terus saya coba tanya ke Panti Rehab, betul kejadiannya," sambungnya.

Ia pun menyampaikan kondisi Ardi sudah stabil.

"Masih dalam observasi, tapi sudah ditangani dokter, kondisi stabil," jelas Wa Ode.

Baca Juga: BSU Masuk Rekening, Ini Kabar Terbaru Bantuan Subsidi Gaji untuk Pemegang ATM BCA: Alhamdulillah Sudah Cair

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya