Disebut Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19, Ini Kronologi Curhat Fotografer yang Seret Natasha Wilona

Senin, 05 Juli 2021 | 17:30
Instagram

Natasha Wilona terseret dalam curhat seorang fotografer yang menyebut artis berinisial N ngotot menjalani pemotretan meski psoitif Covid-19.

Fotokita.net - Seorang fotografer menuding artis berinisial N yang disebut ngotot melakukan pemotretan meski positif Covid-19. Begini kronologi kejadian yang menyeret nama Natasha Wilona.

Curhat fotografer itu disampaikan seorang pembawa acara bernama Agoes Lim melalui akun Instagramnya,@agoeslim88. Curhat itu menjadi heboh setelah diunggah ulang oleh akun gosip@lambe_turah.

Dari unggahan @lambe_turah, konten yang diceritakanakun @agoeslim88 tertulis jelas adanya seorangyang memaksa pemotretan meski terbukti positif COVID-19. Di situ, sang fotografer curhat soal artis inisial N positif covid-19 namun justru lakukan pemotretan, alih-alih isolasi mandiri.

Baca Juga: Fotografer Curhat Artis N Positif Corona Tapi Ngotot Kerja, Natasha Wilona Buka Suara

Banyak publik yang kemudian menitik beratkan isu tersebut pada Natasha Wilona. Netizen kemudian menyebut nama mantan kekasih Verrell Bramasta itu sebagai artis yang memaksa syuting.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis Storygram @agoeslim88.

Baca Juga: Momen Suku Baduy Dalam Murka, Bakar Motor Warga yang Kepergok Lakukan Ini, Videonya Heboh

Kendati diketahui hasil PCR sang artis positif, pemotretan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang amat ketat.

"Teman saya (fotografer) ini saat tau dia positif, tetap professional memperbolehkan jalan produksi tetap dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget," beber @agoeslim88.

Walaupun pemotretan tetap berjalan, pihak artis berinisial N khususnya sang ibu, disebutkan malah memberikan respon kurang menyenangkan.

Baca Juga: Begini Cara Download Vaksinasi Covid-19 Format Baru, Gampang Banget!

Bukan hanya menceritakan terkait sang artis saja, Agoes Limjuga menjelaskan sikap sang ibu dari artis ketika di lokasi SWAB Antigen.

Sang ibu beserta manajemennya malah marah-marah dan melakukan penyangkalan kalau anaknya positif Covid-19.

Baca Juga: Nora Alexandra Mohon Doa Lewat Foto, Agama Mertua Jerinx SID Terungkap

Instagram

Natasha Wilona terseret dalam curhat seorang fotografer yang menyebut artis berinisial N ngotot menjalani pemotretan meski psoitif Covid-19.

"Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, 'bentar-bentar suster' katanya sudah vaksin. Dan butinya anak itu positif," sebut curhat fotografer ke @agoeslim88.

Sang ibu artis berinisial N juga disebut langsung berbicara dengan membuka masker. Menjelaskan panjang lebar anaknya tak mungkin terpapar Covid-19.

"Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena (COVID-19)" jelas @agoeslim88lagi.

Baca Juga: Unggah Foto Mesra, Terungkap Hubungan Rahasia Mayangsari dengan Ki Manteb Sudarsono

"Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," tambah@agoeslim88.

Unggahan soal artis N ini membuat nama Natasha Wilona terseret. Banyak netizen yang menyebut sosok yang disebutkan itu adalah Natasha.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Tak Tahu, Dikira Bagus Disantap Setiap Hari, Makanan Ini Malah Sebabkan Kemandulan Hingga Kanker

Bukan tanpa alasan, beberapa warganet kompak menyebut Natasha Wilona kerap didampingi ibu ke lokasi syuting.

"Natasha Wilona?" Komentar @heykhaf

"Sepertinya deh (Natasha Wilna), soalnya mamanya selalu bareng dan agak cerewet juga kan orangnya," tulis akun @mwr_fc menimpali.

"Natasha Wilona kayaknya. Dia kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya felingku aja," kata akun @hestly.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Nyesal Ikut Rebutan Susu Beruang, Ternyata Susu Jenis Ini Sama Ampuhnya Tangkal Corona

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu diintilin emaknya kemana-mana," kata akun @ru_siina18 menimpali.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui secara pasti siapa identitas artis inisial N tersebut.

Hingga saat ini awak media sudah mencoba menghubungi pihak Natasha Wilona, baik secara langsung, melalui ibunya atau manager. Namun mereka belum menjawab ataupun mengkonfirmasi dugaan tersebut.

Baca Juga: Foto Pilu Bung Karno Hadiri Pernikahan Rachmawati, Wajah Bengkak Hingga Berstatus Tahanan

Instagram

Natasha Wilona terseret dalam curhat seorang fotografer yang menyebut artis berinisial N ngotot menjalani pemotretan meski psoitif Covid-19.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya