Bergaya ABG di Depan Kamera, Kondisi Kaki Istri Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan, Ini Faktanya

Senin, 31 Mei 2021 | 17:43
Kolase

Kondisi kaki istri Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra menjadi sorotan saat bergaya ABG di depan kamera.

Fotokita.net - Kondisi kaki istri Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra menjadi sorotan saat bergaya ABG di depan kamera. Netizen bahkan sampai menuliskan kritik pedas, ternyata ini faktanya.

Sejak menikahiFatimah Az Zahra, salah seorang santri yang berasal dari Pesantren Modern Darussalam Gontor, Jawa Timur, foto-foto mesra Ustaz Abdul Somad di Instagram selalu menuai banyak komentar.

Pendakwah kondang itu secara resmi meminang Fatimah Az Zahra melalui akad nikah yang digelar pada28 April 2021.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Tersangka Penipuan Uang Sumbangan Umat, Begini Fakta Sebenarnya

Meski masih dalam suasana pandemi, Ustaz Abdul Somad menggelar resepsi pernikahan dengan Fatimah di Pesantren Modern Gontorpada 20 Mei 2021.

Seperti kita ketahui, acara resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan wanita berusia 19 tahun itu digelar secara tertutup dengan mengundang tamu terbatas.

Acara pernikahan Ustaz Abdul Somad digelar di Gedung Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo.

Sontak, foto unggahan rangkaian pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra mengundang perhatian publik.

Baca Juga: Disebut 3 Kali Nikah, Sosok Istri Pertama Ustaz Abdul Somad Terungkap, Siapa yang Menjodohkan?

Maklum,Ustaz Abdul Somad dikenal sebagai salah satu pendakwah papan atas Tanah Air yang memiliki jutaan pengikut.

Maklum, Ustaz Abdul Somad dikenal sebagai sosok yang ramah dan menginspirasi. Itu sebabnya, banyak orang yang kagum dengan sepak terjang Ustaz Abdul Somad. Akun instagramnya pun telah memiliki 5,3 juta pengikut.

Sebagai sosok yang dikenal publik, foto-foto unggahan Ustaz Abdul Somad tentu kerap disorot netizen.

Netizen rupanya ikut senang dengan pernikahan pasangan yang dipertemukan melalui metode ta'aruf ini. Baik Ustaz Abdul Somad dan istrinya disebut menularkan kebahagiaan atas pernikahan mereka.

Baca Juga: Nikahi Santriwati Gontor yang Lebih Muda 24 Tahun, Sosok Ini Ternyata Sukses Jodohkan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra

Salah satu foto unggahan sang ulama yang menuai banyak komentar adalahfoto bersama Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra, dan keluarga Emha Ainun Najib atau Cak Nun.

Melihat foto unggahan itu, para netizen malah menyoroti gandengan tangan UAS ke istrinya.

Baca Juga: Pilih Fatimah Az Zahra Santri Gontor yang 24 Tahun Lebih Muda, Ustaz Abdul Somad Bikin Kecewa Lantaran Tolak Dijodohkan dengan Selebgram Cantik: Hanya Foto, Enggak Lebih

Dilansir dari akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, Ustaz Abdul Somad (UAS) membagikan potretnya bersama sang istri dan keluarga Cak Nun.

Instagram Supir Ustadz

Ustaz Abdul Somad berfoto bersama Emha Ainun Najib atau Cak Nun. Ustaz Abdul Somad makin rajin membagikan foto kemesraannya dengan sang istri, Fatimah Az Zahra. Tangan UAS ke istri jadi sorotan.

Unggahan UAS itu kini telah disukai lebih dari 467 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Setelah rangkaian resepsi pernikahan selesai, Ustaz Abdul Somad memboyong sang istri ke Pekanbaru, Riau.

Dari Pekanbaru, rupanya Ustaz Abdul Somad mendatangi Kota Batam, Kepulauan Riau. Di sana, Ustaz Abdul Somad tampak menikmati keindahan alam bersama Fatimah Az Zahra.

Dalam foto unggahan melaluiInstagram @supirustadz, terlihat Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra sedang berdua menunggu matahari terbenam di kota Batam.

Baca Juga: Terus Pamer Foto Mesra, Tangan Ustaz Abdul Somad ke Fatimah Az Zahra Jadi Sorotan

"Menanti senja di tepi laut bersama sang pujaan hati," tulis akun tersebut dikutip Jumat (28/5/2021).

Foto ini rupanya diambil oleh sahabat Ustaz Abdul Somad, Hendri Rahman. Foto ini juga diunggah dalam akun Instagramnya, @hendrirahman_.

"Menanti senja tenggelamnya matahari dibalik laut yang kian menepi bersama tuan guru @ustadzabdulsomad_official," tulis akun itu.

Baca Juga: Open Donasi Beli Kapal Selam Baru, Ustaz Abdul Somad Ingatkan Hal Ini, Menhan Prabowo Subianto Buka Suara

Instagram @supirustadz

Kondisi kaki istri Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra menjadi sorotan saat bergaya ABG di depan kamera.

Dalam foto itu, Ustaz Abdul Somad terlihat memakai koko kemeja warna denim, celana panjang dan topi. Sementara Fatimah, gamis stripe dan jilbab segi empat warn hitam.

Melihat kemesraan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah, netizen pun ikut bahagia karena keduanya terlihat serasi.

Bahkan beberapa netizen mengaku kebawa perasaan (baper) melihat UAS dan Fatimah.

"Masya Allah, di sweet," kata netizen.

Baca Juga: Dijodohkan Kiai Hingga Beri Mahar Bernilai Fantastis, Ucapan Ustaz Abdul Somad Sebelum Menikah Jadi Sorotan: Nanti Kau Akan Jadi yang Kedua

"Ini foto paling mesra," ujar netizen.

"Samawa guruku," komentar netizen lagi.

"Keuwuan haqiqi, masya Allah Tabarakallah, tuan guru berasa muda lagi," terang netizen lainnya.

"Baper jdnya," papar netizen.

Baca Juga: Pilih Fatimah Az Zahra Santri Gontor yang 24 Tahun Lebih Muda, Ustaz Abdul Somad Bikin Kecewa Lantaran Tolak Dijodohkan dengan Selebgram Cantik: Hanya Foto, Enggak Lebih

Instagram @hendrirahman_

Kondisi kaki istri Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra menjadi sorotan saat bergaya ABG di depan kamera.

Masih menikmati keindahan Kota Batam, dalam unggahan lainnya, Ustaz Abdul Somad tampak bergaya di depan kamera bersama sang istri. Di sebelah mereka, terlihat pula kehadiran sang sahabat, Hendri Rahman.

Mereka tampak sedangmenikmati panorama malam dengan pemandangan Singapura dari Kota Batam. Ada beberapa minuman di meja mereka.

"MasyaAllah ngopi sambil menikmati keindahan Singapura dari kota Batam," tulis akun akun @supirustadz seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (28/5/2021).

Foto unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Selain senang melihat kebersamaan pasangan suami istri baru ini, beberapa menyoroti Fatimah yang bagian kakinya terlihat tak memakai kaos kaki pada versi foto sebelum diedit.

Baca Juga: Cair 1 Juni 2021, Ini Besaran Gaji Ke-13 PNS yang Diterima Tanpa Tukin

"Alhamdulillah udah dicrop," tulis seorang netizen.

"Penting banget ya foto ini diposting? Sampai dicrop gitu. Netizen bisa luput tak melihat auratnya, tapi Allah maha melihat. Memakai kaos kaki kewajiban seorang wanita walaupun di rumah kalau ada yang non mahrom. Lebih tahu lah tuan guru kalau soal itu, kok ya bisa lupa toh," komentar pedas netizen.

"Saya pernah mendengar ceramah UAS di tahun 2018, beliau mengatakan tidak mau meng-upload foto istrinya karena tidak mau dinikmati khalayak, tapi sekarang foto istri baru beliau sudah di mana-mana. Kasihan pak ustaz foto istrinya tersebar dimana-mana," komentar yang lain.

Baca Juga: Foto Harun Al Rasyid, Penyelidik KPK yang Paling Diwaspadai Firli Bahuri, Ini Fakta Sebenarnya

Instagram @supirustadz

Kondisi kaki istri Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra menjadi sorotan saat bergaya ABG di depan kamera.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya