Calon Cucunya Kini Telah Tiada, Firasat Krisdayanti Pada Aurel Hermansyah Seperti Jadi Kenyataan

Rabu, 19 Mei 2021 | 06:29
IG Atta Halilintar

Krisdayanti bersama Yuni Shara saat menjenguk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kekhawatiran Krisdayanti pada Aurel Hermansyah seperti jadi kenyataan.

Fotokita.net - Sebelum kabar Aurel Hermansyah keguguran merebak, Krisdayanti sempat mengkhawatirkan kondisi putri sulungnya. Kini, calon cucu Krisdayanti telah tiada.

Saat Aurel Hermansyah harus istirahat total, Atta Halilintar ikut dibuat pontang-panting.

Sebagai suami setia, Atta Halilintar harus siaga untuk menjaga Aurel Hermansyahagar selalu dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Dapat Kabar Duka dari Aurel, Ashanty Malah Unggah Video Ini, Netizen: Sedih Liat Bunda Happy-Happy Di Sana

Terlebih lagi, Aurel Hermansyah sempat tak bisa berbuat apa-apa hingga harus tetap terbaring di atas ranjang.

Itu sebabnya, Atta Halilintar mengaku sampai kurang tidur. Aurel Hermansyah pun meminta sang suami menemani selama 24 jam.

Pengorbanan Atta Halilintar bukan cuma soal tidur, tapi dia pun rela taktawaran kerja dari luar.

Baca Juga: Disebut Tak Mau Terbuka, Foto Ini Jadi Bukti Atta Halilintar Tertular Covid-19 Pertama Kali

"Sampai sekarang saja enggak bisa ambil kerjaan-kerjaan keluar," ujar Atta Halilintar dikutip TribunWow.com dari YouTube WartaHot, Selasa (18/5/2021).

Atta Halilintar pun melanjutkan, "Jadi bener-bener sekarang aku aja yang kerja, mungkin sampai beberapa minggu atau bulan ke depan. Dia masih dalam keadaan bed rest."

Setelah dinyatakan hamil beberapa minggu, Aurel Hermansyah diminta untuk istirahat total. Kesehatan Aurel pun sempat menurun.

Baca Juga: Foto Azriel Bareng Krisdayanti Bikin Bahagia, Raul Lemos Sampaikan Pesan Khusus, Sudah Akur?

Ketika itu Atta Halilintar sempat berkelakar ingin membuat sistem shift agar bisa gantian menjaga Aurel Hermansyah.

"Karena malam-malam dia 'sayang ke sini ambilin ini', lucu banget sampai aku bilang sayang sudah beberapa hari nih, besok-besok aku shift-shiftan ya," sebut Atta.

Namun, Aurel Hermansyah tak setuju akan hal tersebut.

Baca Juga: Foto Aurel Belum Berhijab Disorot, Adik Atta Halilintar Sindir Sang Abang

IG Aurel

Aurel Hermansyah harus beristirahat total. Ketika kabar duka Aurel Hermasnyah tersebar luas, Ashanty malah kepergok unggah video ini. Netizen langsung beri respon.

Putri sulung Anang Hermansyah rupanya hanya ingin ditemani dan dilayani oleh Atta Halilintar seorang.

"Jadi aku yang pagi nanti yang siang siapa," ujar Atta Halilintar.

"Enggak pokoknya maunya kamu. Tapi akhir-akhir ini lagi nego mau nggak ya dia shift-shiftan," pungkasnya.

Kondisi kesehatan Aurel Hermansyahsempat mencemaskan tantenya, Yuni Shara.

Baca Juga: Suntik DNA Salmon Disebut Murah, Krisdayanti Rela Jalani Perawatan Lain, Ini Daftarnya

"Pasti khawatirlah. Sama orang aja khawatir apalagi sama ponakan sendiri. Mereka berdua kan masih muda," kata Yuni Shara, saat ditemui wartawan Tribunnews di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021) sore.

Selain itu, Yuni mengungkapkan sudah bertemu keponakannya pasca lebaran, ia pun sudah memberi nasihat pada Aurel Hermansyah untuk kesehatannya.

"Saya bilang kalian (Atta-Aurel) fokus, pikirin kesehatan dulu. Karena ini kan pengin dituju, dituju sama mereka jadi minta doanya semua semoga keadaan mereka baik-baik aja, dalam artian sehat," beber Yuni.

Baca Juga: Foto Kiriman Makanan dari Mayangsari Diunggah, Ini Reaksi Krisdayanti yang Bikin Karya Terbaru Istri Bambang Trihatmodjo Banjir Pujian

IG Krisdayanti Lemos

Krisdayanti saat menjenguk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kekhawatiran Krisdayanti pada Aurel Hermansyah seperti jadi kenyataan.

"Karena ini kan kadang pikiran jadi pengaruh juga, Kadang mereka menggunakan sosmed, jadi pengaruh juga kan. Mungkin agak dikurangi, jadi doain aja," pungkasnya.

Kekhawatiran yang sama sudah pasti menghinggapi benak ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Krisdayanti paham sekali bila Aurel Hermansyah sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan di usia kehamilannya yang baru saja menginjak 6 minggu.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah Berhijab Dipuji Umi Gen Halilintar, Hasil Jepretan Atta Malah Bikin Salah Fokus, Netizen: Nggak Nyangka, Ya Allah!

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tak lagi bisa menahan egonya untuk tak menemui putrinya yang sedang berjuang.

Krisdayanti punsengaja menyempatkan waktunya untuk menemani Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pergi ke dokter kandungan. Padahal, jadwal bekerja Krisdayanti sudah tersusun dengan padat.

Baca Juga: Anang Hermansyah Mampu Beli Kamera Leica Rp 400 Juta, Ini Reaksi Gus Miftah Disinggung Suami Ashanty Pakai Dukun Buat Lariskan Dagangan

Dalam perjalanan menuju dokter, istri Raul Lemos tampak tak berhenti memanjatkan doa untuk kesehatan Aurel Hermansyah.

"Hari ini mau ketemu dokter, sambil doa terus dzikir dari tadi. Mudah-mudahan masih rejekinya," kata Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi.

Aurel Hermansyah yang turun dari mobilnya itu terlihat masih lemas, istri Atta Halilintar ini juga harus diboyong menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Foto Buka Puasa Mayangsari Banjir Doa, Istri Bambang Trihatmodjo Sukses Bikin Netizen Lupakan Kontroversi Selingkuh Bagian dari Iman

Raut kekhawatiran pun tampak jelas di wajah Krisdayanti, dia berharap tindakan dari dokter bisa membantu Aurel Hermansyah mempertahankan kandungannya.

"Iya semoga dia kuat, secara postur dan rahimnya setelah mendapat suntikan penguat, mungkin bisa dipertahankan," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Sekelas Krisdayanti Dibikin Terdiam, Mulut Nyinyir Iis Dahlia Tak Mampu Jatuhkan Mental Ayus Sabyan

Walaupun terus menerus memanjatkan doauntuk Aurel Hermansyah, Krisdayanti menyampaikan keiklasannya bilamana kandungan Aurel Hermansyah tak lagi bisa diselamatkan.

"Tapi lihat nanti dokter yang lebih ahli, mengingat kemampuan dari sang ibu dan bayi di rahim itu perlu pemeriksaan, mudah-mudahan hasilnya baik," beber Krisdayanti.

Baca Juga: Foto Tampang Penghina Aurel Beredar, Netizen Ramai Soroti Mata Si Pelaku

Dalam kesempatan terpisah, Ashanty yang sudah 12 tahun hidup bersama Aurel Hermansyah tahu betul bila kondisi kesehatan Aurel Hermansyah menurun karena putri sambungnya gampang terkena stres.

Untuk menjaga kondisi Aurel Hermansyah, baik Ashanty maupun Krisdayanti, keduanya sama-sama mengingatkan agar Aurel Hermansyah lebih sering beristirahat.

Baca Juga: Suntik DNA Salmon Disebut Murah, Krisdayanti Rela Jalani Perawatan Lain, Ini Daftarnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya