Follow Us

Foto Aurel Belum Berhijab Disorot, Adik Atta Halilintar Sindir Sang Abang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 Mei 2021 | 18:52
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berbulan madu di Bali. Komentar adik Atta, Sohwa Halilintar malah banjir balasan dari netizen.
IG Aurelie Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berbulan madu di Bali. Komentar adik Atta, Sohwa Halilintar malah banjir balasan dari netizen.

Fotokita.net - Foto Aurel Hermansyah saat berbulan madu di Bali belum memakai hijab. Foto yang memamerkan kemesraannya dengan Atta Halilintar jadi sorotan. Tapi, adik ipar Aurel malah sindir sang suami.

Sejak Ramadhan 2021, Aurel Hermansyah memantapkan hati untuk tampil lebih tertutup. Foto penampilan Aurel pakai hijab pun menuai banyak pujian. Bukan hanya dari sang suami, tetapi dari netizen.

Saat berbulan madu di Pulau Bali, Aurel belum lagi memakai hijab. Ketika itu, kemesraan mereka jadi sorotan. Ternyata ada satu foto Aurel belum berhijab yang mendapat sindiran dari adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar.

Seperti kita ketahui, Sohwa Halilintar ternyata sudah lebih dulu berteman dengan Aurel, sebelum berpacaran dengan Atta.

Baca Juga: Foto Tampang Penghina Aurel Beredar, Netizen Ramai Soroti Mata Si Pelaku

Pada awal Maret 2020, Aurel memutuskan membuat konten bersama Sohwa Halilintar. Konten ini telah ditayangkan melalui kanal Youtubenya Aurelie Hermansyah pada Jumat (13/3/2020).

Dalam konten vlog itu, Sohwa dan Aurel tampak kompak. Keduanya blak-blakan membahas tentang Atta Halilintar.

Sohwa Halilintar blak-blakan membongkar tabiat sang abang sebelum dekat dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Hati Anang Hermansyah Kian Berbunga-bunga, 2 Tokoh yang Pernah Berseteru di Pilpres 2019 Jadi Saksi NIkah Aurel dan Atta

Sohwa mengungkapkan, sang abang sudah kerap resah lantaran belum juga memiliki pasangan. Itu sebabnya, Atta minta dicarikan pacar.

Mengetahui hal tersebut, Sohwa pun sering mengirimkan foto-foto wanita yang direkomendasikan untuk abangnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest