Foto Bareng Fans Sambil Nyanyi, Duta SO7 Bikin Jatuh Hati, Nyindir Iis Dahlia?

Kamis, 06 Mei 2021 | 09:56
kolase Instagram

Sambil foto bareng fans, Duta Sheila On 7 kepergok nyanyi di acara nikahan sederhana. Sikap Duta Sheila On 7 disebut nyindir Iis Dahlia.

Fotokita.net - Duta Sheila On 7 alias Duta SO7 kembali jadi perbincangan. Pemicunya, video lawas Duta SO7 saat bernyanyi di acara pernikahan viral lagi.

Dalam video itu, Duta Sheila On 7 tampak bernyanyi dengan iringan organ tunggal.

Dengan penampilan sederhana, Duta membawakan lagu hits dari bandnya, Sheila On 7 yang berjudul,Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.

Kabarnya, peristiwa itu terjadi di sebuah tempat pernikahan yang digelar di Klaten.

Baca Juga: Kondisi Rumah Tangganya Masih Jadi Tanda Tanya, Rizki DA Kepergok Ngelike Foto Nakal Putri Iis Dahlia, Nadya Mustika Sentil Hal Ini

Dari video yang jadi perbincangan netizen Tanah Air itu, banyak orang jatuh hati atas aksi dan sikap Duta Sheila On 7 sebagai vokalis band papan atas di Indonesia.

Menurut netizen, Duta dinilaisebagai sosok sederhana dan rendah hati.

Terlebih lagi, sembari terus bernyanyi, Duta terlihat murah senyum dan sabar meladeni beberapa orang maupun tamu undangan mendadak naik panggung untuk meminta foto.

Baca Juga: Belum Lagi Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Mulut Nyinyir Iis Dahlia Malah Bikin Sakit Hati Krisdayanti, Respons Yuni Shara Disorot

Sifat sederhana dan rendah hatiDuta Sheila On 7 bukan sekali ini jadi perbincangan.

Beberapa waktu lalu, netizen dengan akun bernama Ren****a Fal*****a membeberkan sebuah kejadian yang tak disengaja dengan vokalis band Sheila On 7 itu.

Netizen itu menyebutkan, ia secara tidak sengaja bertemu Duta Sheila On 7 saat sedang beli gorengan.

Baca Juga: Koar-koar Lawan Angel Lelga, Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Pernah Kawin Kontrak Rp 1 Miliar dengan Artis Sinetron, Pengakuannya Bikin Bingung Iis Dahlia

Ia pun mengawali cerita, "Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan."

"Sekitar jam 10 malam saya sama teman-teman main kartu. Hukumannya yang kalah harus keluar beli jajanan di seberang hotel. Karena kalah akhirnya saya yang nyebrang keluar hotel buat beli gorengan," imbuhnya.

Ketika itu, si netizenmelihat Duta keluar dari sebuah mobil.

Baca Juga: Suntik DNA Salmon Disebut Murah, Krisdayanti Rela Jalani Perawatan Lain, Ini Daftarnya

IG Mak Lambe Turah

Sambil foto bareng fans, Duta Sheila On 7 saat bernyanyi di acara kondangan. Sifat rendah hati Duta disebut nyindir Iis Dahlia.

Meski sempat ragu dan bengong, netizen itu memberanikan diri untuk meminta foto dengan Duta Sheila On 7.

Ia kembali melanjutkan cerita, "pas lagi mau nyebrang ada mobil berhenti di depan gerobak gorengan. Saya kaget ternyata yang turun dari mobil itu mas Duta. Saya ngelihat jelas dari seberang tapi masih agak ragu. Pas saya udah di tempat gorengan baru saya yakin itu mas Duta."

"Saya yang melihat dari sampingnya langsung bengong saking gak percayanya sampai akhirnya disenyumin duluan sama mas Duta."

Baca Juga: Foto Kulit Belang Krisdayanti Disorot, Ini Biaya Suntik DNA Ikan Salmon

Netizen itu menyatakan kekagumannya pada sikap Duta Sheila On 7 yang begitu ramah.

Terlebih lagi, saat mau meminta foto selfie, Duta malah menawarkan diri untuk memegang kamera.

Netizen tersebut syok, sebab tak menyangka hal ini terjadi. "Asli ramah banget mas Duta ini. Saya langsung izin minta selfie bareng dan diiyain sama mas Duta. Waktu mau selfie saya agak kesusahan ngarahin kamera karena mas Duta tinggi banget," ujar netizen.

Baca Juga: Foto Gus Miftah Orasi di Gereja Viral, Ustaz Abdul Somad: Haram!

Dok. IG

Duta Sheila On 7 disebut punya sifat rendah hati, mulai dari melayani foto selfie hingga traktir gorengan. Sifat ini disebut nyindir sikap Iis Dahlia.

"Akhirnya hp saya diambil sama mas Duta. Jadi yang megang hp pas selfie itu mas Duta langsung."

Keterkejutan netizen itu belum berhenti sampai di situ. Ia lagi-lagi dibikin syok karena Duta mau mentraktir gorengan yang dibelinya.

Ia bercerita, "yang membuat saya lebih kaget adalah gorengan saya dibayarin juga sama mas Duta. Si bapak tukang gorengan emang agak lama ngubek-ngubek uang kembaliannya. Terus si mas Duta ngomong sambil jalan ke mobilnya, 'Gak usah pak sekalian sama gorengan punya mbak ini aja'."

Baca Juga: Foto Malaysia Darurat Covid-19 Bikin Miris, Pakar UI: Tolong Jangan Remehkan Ini

Unggahan itu lantas mendapat beragam respons netizen lainnya. Banyak netizen lainnya yang memuji sikap Duta Sheila On 7 pada penggemarnya.

"Fikss gue yakin Duta dan bandnya nggak punya haters," tulis netizen.

"Orang tenar tu gini. Gak sombong, gak suka mamerin harta, senyum duluan Ama orang. Gak merasa super star. Salut Ama mas duta. Orang2 yang skuter wajib belajar Ama mas duta. Saluuuuttttt. Salam hormat saya Ama mas duta," timpal lainnya.

"Emang begitu mas Duta, dulu pernah ketemu di gor pas lagi pertandingan bulu tangkis. Om duta lagi nganterin anaknya latihan bulu tangkis bareng istrinya. Memang bener2 pasangan artis yg hidup biasa dan adem anyem," tambah netizen yang lain.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah Berhijab Bikin Juri Indonesian Idol Senang dengan Penampilan Terkininya

IG Mak Lambe Turah

Sambil foto bareng fans, Duta Sheila On 7 saat bernyanyi di acara kondangan. Sifat rendah hati Duta disebut nyindir Iis Dahlia.

Nah, atas peristiwa video dan cerita itu netizen seperti biasanya usil dengan menghubung-hubungkan dengan kejadian lain yang juga sedang trending.

Contohnya, video Duta Sheila On 7 nyanyi di kondangan itu langsungdibandingkan dengan Iis Dahlia.

Banyak yang menyebut bahwa sifat Duta Sheila On 7 dan Iis Dahlia bagaikan bumi dan langit alias jauh berbeda.

Bahkan, bisa jadi Iis Dahlia malu bila melihat sifat rendah hati Duta Sheila On 7.

Baca Juga: Foto Aurel Pakai Hijab Terus Dipuji, Atta Halilintar Ungkap Rahasia Hati Sang Istri

"Suaranya bagus gak sombong dan gak nyinyir. Kalau dia (Duta) disuruh nyanyi Marhaban ya Ramadan pasti bener," seorang netizen terang-terangan berkomentar yang menyindir Iis Dahlia.

"Ngakak sampai ileran," tulis netizen yang membaca komentar tersebut.

"Nyindir Iis Dahlia lo yee," tulis netizen lainnya.

"Jangan sampai komen ini dibaca Iis Dahlia, habis Anda," timpal lainnya.

Baca Juga: Foto Kiriman Makanan dari Mayangsari Diunggah, Ini Reaksi Krisdayanti yang Bikin Karya Terbaru Istri Bambang Trihatmodjo Banjir Pujian

IG Iis Dahlia

Iis Dahlia dan Devano Danendra. Sikap julid Iis Dahlia dibandingkan dengan sifat rendah hati Sheila On 7.

Seperti kita ketahui, sifat julid dan nyinyir Iis saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat sebelumnya memang disorot.

Ibu Devano Danendra itu dinilai kelewat julid saat memberikan komentar untuk para kontestan.

Tidak hanya saat menjuri, Iis pun kerap menuai berbagai kontroversi. Sekitar tahun 2017 lalu, Iis sempat dihujat lantaran menyebut Solo sebagai kota kecil.

Iis juga pernah menyebut Fatin Shidqia dengan sebutan "stupid".

Baca Juga: Foto Kerumunan Tanah Abang Jadi Sorotan, Ini Penyebab Orang Nekat Belanja Lebaran Hingga Bikin Anies Baswedan Kecolongan

Beberapa waktu kemudian, Iis pernah juga dianggap merendahkan pengemudi ojol. Ia membandingkan profesi pilot sang suami dengan para pengemudi ojol.

Tak berhenti sampai di situ, Iis juga dianggap telah menyindir fans setia Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Terakhir, Iis menuai kontroversi lantaran salah lirik menyebut "Marhaban Tiba".

Baca Juga: Foto Buka Puasa Mayangsari Banjir Doa, Istri Bambang Trihatmodjo Sukses Bikin Netizen Lupakan Kontroversi Selingkuh Bagian dari Iman

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya