Punya Wajah Sangat Mirip Mendiang Syekh Ali Jaber, Syekh Hussein Jaber Tiba-tiba Bawa Kabar Bahagia, Nikahi Wanita Garut Tanpa Resepsi Mewah

Kamis, 01 April 2021 | 19:08
YouTube.com

Adik Syekh Ali Jaber Syekh Hussein Jaber menikah

Fotokita.net - Punya wajah sangat mirip mendiang Syekh Ali Jaber, Syekh Hussein Jaber tiba-tiba bawa kabar bahagia, nikahi wanita Garut tanpa resepsi mewah.

Sejak Syekh Ali Jaber meninggalkan kita padaKamis, 14 Januari 2021, satu per satu anggota keluarga inti pendakwah kondang ini terkuak ke publik.

Keluarga Syekh Ali Jaber juga disebut sebagai keluarga penghafal Alquran.Mendiang Syekh Ali Jaber merupakan kelahiran Madinah.

Diketahui jika 10 dari 12 bersaudara Syekh Ali Jaber merupakan penghafal Alquran terdiri dari 9 laki-laki dan 3 perempuan.Syekh Ali Jaber merupakan sulung dari 12 bersaudara.

Salah satu adik Syekh Ali Jaber yang mengikuti jejak sang kakak sebagai pendakwah adalah Syekh Huseein Jaber.

Pada acara bulan Ramadhan, Syekh Hussein Jaber juga kerap didatangkan dari Madinah oleh kakaknya Syekh Ali Jaber.

Syekh Hussein Jaber dipercaya menjadi imam sholat Tarawih sekaligus ditunjuk untuk memimpin tadarus Alquran yang digelar di masjid.

Baca Juga: Akui Kaya Ilmu Agama Hingga Punya Sifat Rendah Hati, Ayah Istri Kedua Syekh Ali Jaber Ungkap Kenangan Paling Menyentuh dengan Sang Ulama

Selain itu, Syekh Hussein Jaber juga kerap diundang untuk menghadiri acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) untuk menyampaikan tausiyah.

Dalam ceramahnya, Syekh Hussein Jaber juga membagikan nasehat dari ayahnya yakni jika mau harta kenikmatan kebahagiaan harus memegang dan membaca Alquran.

Baca Juga: Akui Kaya Ilmu Agama Hingga Punya Sifat Rendah Hati, Ayah Istri Kedua Syekh Ali Jaber Ungkap Kenangan Paling Menyentuh dengan Sang Ulama

Baru-baru ini keluarga mendiang pendakwah kondang Syekh Ali Jaber membagikan kabar bahagia.

Ikuti jejak sang kakak yang sudahresmi berkewarganegaraan Indonesia sejak tahun 2012, Syekh Hussein Jaber adik Syekh Ali Jaber telah menikahi wanita Garut bernamaSyifa Nurbayinah.

Kabar bahagia ini dibagikan melaluikanal YouTube Faulia Net pada 21 Maret 2021.

Dalam video tersebut terlihat Syekh Hussein Jaber dan Syifa Nurbayinah tengah melangsungkan akad nikah.

Baca Juga: Dibantah Punya 3 Istri, Ternyata Syekh Ali Jaber Lebih Suka Naik Ojol Hingga Isi Rekening ATM Sang Ulama Bikin Syok

Keduanya memakai busana serba putih, sementara anggota keluarga lainnya mengenakan busana berwarna cokelat.

Kedua pengantin pun menebarkan senyum bahagia di depan kamera.

Sejak Syekh Ali Jaber meninggalkan kita padaKamis, 14 Januari 2021, satu per satu anggota keluarga inti pendakwah kondang ini terkuak ke publik.

Baca Juga: Sempat Jadi Misteri Hingga Banyak Dicari, Ini Alasan Istri Ketiga Syekh Ali Jaber Disebut Seperti Khadijah Bagi Sang Ulama

YouTube.com

Adik Syekh Ali Jaber Syekh Hussein Jaber menikah

Selama ini, dari sekian banyak adik Syekh Ali Jaber mungkin hanya Syekh Muhammad Jaber yang kerap tersorot media. Sementara, adik-adik yang lain jarang muncul.

Beberapa di antaranya adalah para pria berikut ini. Seperti sang kakak, mereka juga sangat giat mendakwahkan Islam kepada masyarakat.

Berikut ini beberapa adik Syekh Ali Jaber yang jarang tersorot media.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Ini Fakta Menarik Istri Kedua Mendiang Syekh Ali Jaber, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Syekh Anas Saleh Jaber

Adik pertamanya adalah Syekh Anas Jaber. Sang adik juga mengikuti jejak Syek Ali Jaber sebagai pendakwah.

Menilik akun Instagram @syekh_anas_jaber, Syekh Anas sering membagikan momen tengah memberikan ceramah. Syekh Anas juga mengunggah fotonya bersama mendiang Syekh Ali Jaber saat kepergian sang kakak.

Baca Juga: Unggah Foto Sang Ulama Pakai Selang Oksigen, Ustaz Yusuf Mansur Sampaikan Kabar Duka Hingga Mata Berkaca-kaca: Mohon Doanya...

Syekh Hussein Jaber

Adik Syekh Ali Jaber ini memiliki wajah yang cukup mirip dengan mendiang sang kakak. Melalui akun Instagram @syekh.husseinjaber, tampak Adik almarhum Ali Jaber itu sering menemani sang kakak berdakwah.

Sama seperti Syekh Anas, Syekh Hussein Jaber juga mengikuti jejak Syekh Ali Jaber menjadi seorang pendakwah.

"Assalamu'alaikum selamat pagi Sudah sama dengan raja Medan belum?" tulisnya dalam keterangan foto.

Syekh Ahmad Jaber

Adik Syekh Ali Jaber ini juga beberapa kali ikut serta menemani sang kakak berdakwah.

Tak hanya itu, Syekh Ahmad Jaber juga kerap kali memberikan kajian Islam. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya @mr.aj.1992.

Baca Juga: Selain Raffi Ahmad, Ternyata Syekh Ali Jaber Banjiri Anak Buah Jokowi Hadiah Berlimpah Hingga Sebut Keinginan yang Belum Terwujud

Syekh Muhammad Jaber

Adik Syekh Ali Jaber ini sering kali terlihat di layar televisi. Terutama saat Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Seperti lainnya, Syekh Muhammad Jaber juga mengikuti jejak sang kakak menjadi seorang pendakwah.

Baca Juga: Dikenal Sosok yang Rendah Hati, Syekh Ali Jaber Beri Raffi Ahmad Barang Langka Ini, Nagita Slavina: Ya Allah Merinding

" Tolong sampaikan ke saya, bagaimana saya bisa hidup tenang, nyaman, dan senang tanpa beliau, tanpa jiwa saya, tanpa ruh saya jujur saja saya merasa dunia ini gelap sekali tanpa beliau. Bismillah menerima takdir dengan ridho dan istiqomah dalam amal saleh sampai berjumpa dengan beliau di surga aamiiiin. Yuk amalkan nasihat dari beliau perbanyaklah shalawat di malam dan hari Jumat," tulisnya dalam keterangan video.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya