Koar-koar Lawan Angel Lelga, Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Pernah Kawin Kontrak Rp 1 Miliar dengan Artis Sinetron, Pengakuannya Bikin Bingung Iis Dahlia

Rabu, 31 Maret 2021 | 20:26
kolase Tribunnews.com

Bella Luna Ferrin dan pengacara Razman Arif Nasution

Fotokita.net - Koar-koar lawan Angel Lelga, kuasa hukum Vicky Prasetyo pernah kawin kontrak Rp 1 miliar dengan artis sinetron, pengakuannya bikin bingung Iis Dahlia.

Pada Agustus 2020 lalu, presenter Vicky Prasetyo melaporkan balik biduan dangdut Angel Lelga ke Polda Metro Jaya.

Pemilik nama asli Hendriatno ini melaporkan Angel Lelga karena telah menyebut keluarganya sebagai "Keluarga Penipu".

Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik lewat konten video di YouTube.

Baca Juga: Bukan Sindir Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ternyata Sengaja Sebut Mahar Rp 5 Miliar Demi Cari Perhatian Pengusaha Tajir Ini, Wendy Cagur: Udah Yu Sikat!

Vicky Prasetyo memenuhi agenda mediasi terkait laporan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya, Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Tak sendirian, Vicky Prasetyo tampak didampingi oleh sang istri, Kalina Ocktaranny. Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tiba sekitar pukul 11.45 WIB didampingi oleh kuasa hukum Vicky, Razman Arif Nasution.

"Ini proses hukum tetap lanjut dan panggilan kepada Angel Lelga tetap berjalan,"ujar Razman saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Pacari Kekasih Mantan Suami Ayu Ting Ting, Gembong Narkoba Ini Ajak Sang Anak Shalat Isya Berjamaah Jelang Eksekusi Mati

"Jika Angel Lelga tidak datang pada panggilan berikutnya, kami berkeyakinan, dari bahasa penyidik tadi, meminta Angel membuktikan tuduhannya," kata Razman melanjutkan.

Selain itu, Razman menyinggung bahwa persoalan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ini berhubungan dengan UU ITE.

Oleh karena itu, kata Razman, sebenarnya tidak dibutuhkan mediasi. “Artinya yang sudah buat laporan polisi harusnya diproses bukan malah dimediasi atau didamaikan,” ucap Razman.

“Karena Vicky juga sudah menjalani hukuman akibat laporan dari saudari Angel Lelga. Tentu harus seimbang dong pastinya,” kata Razman lagi.

Baca Juga: Ditanya Siapa Artis Paling Hot, Sule Cepat Sebut Nama Sosok Kondang Ini Hingga Bikin Boy William Tertawa Terpingkal

Di sisi lain, Vicky Prasetyo menyayangkan proses hukum yang berjalan lama lantaran Angel Lelga selalu mangkir ketika dipanggil.

"Tadi sih aku dengar penyidik ada kesulitan memanggil berkali-kali (Angel Lelga). Jadi, mungkin proses itu yang mungkin akan menghambat sedikit," kata Vicky Prasetyo.

Kuasa hukum Vicky Prasetyo Razman Arif Nasution ternyata sudah terbiasa menjadi pengacara selebriti.

Baca Juga: Anak Semata Wayangnya Sampai Berani Bertanya Seperti Ini, Nagita Slavina Balas Kalimat Menohok Hingga Raffi Ahmad Lupa Mulutnya Penuh Darah

Pada akhir tahun 2016, nama Razman Arif Nasution mendadak jadi perbincangan publik.

Maklum, semua itu terjadi karena pengakuan artis sinetronBella Luna Ferlin.

Hal ini lantaran isunya Bella Luna Ferlinmelakukan kawin kontrak dengan pengacara kondang, Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Tinggal Menghitung Hari, Polisi Dapat Kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, Kenapa?

Saat itu Bella Luna mengakui sendiri telah melakukan kawin kontrak dengan Razman selama 1 tahun, terhitung sejak Desember 2015 dan berakhir Desember 2016.

Bella Luna dan Razman membuat perjanjian kawin kontrak selama satu tahun itu pun berdasarkan kesepakatan berdua.

Tetapi, Bella Luna menyebut rumah tangganya dengan Razman yang bertahan selama 1 tahun itu bukan sebuah kawin kontrak.

Baca Juga: Pindah Agama Demi Dinikahi Sang Jenderal, Bella Saphira Akui Dapat Tantangan Ini Saat Putuskan Jadi Mualaf: Ya Jalani Saja

Ia mengaku telah melakukan pernikahan siri dengan Razman, lalu rumah tangganya yang hanya bertahan 1 tahun itu karena perjanjian keduanya sebelum menikah.

"Bukan kawin kontrak sih, lebih tepatnya itu perjanjian dari awalnya pengennya setahun. Bukan (kawin kontrak), nikah siri," ujar Bella Luna dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy (1/2/2019).

Iis Dahlia sebagai host seketika bingung mendengar penjelasan Bella Luna yang menyangkal hubungannya dengan Razman termasuk kawin kontrak.

Apalagi Bella Luna mendapatkan uang senilai Rp 1 miliar dari hubungannya dengan Razman selama 1 tahun.

Baca Juga: Pamit dari Panggung Hiburan Demi Kekasih Hati? Lesty Kejora Buru-buru Hapus Bekas Lipstick di Rizky Billar, Netizen: Bismillah

instagram.com/bellalunaferlinn
instagram.com/bellalunaferlinn

Nikmatnya Malam Pertama Belum Terasa, Artis Cantik ini Justru Tampar Suami yang Baru 8 Jam Menikahinya Sampai Minta Cerai Gara-gara Hal ini

Bella Luna lantas menceritakan alasannya membuat perjanjian hanya menikah selama 1 tahun dengan Razman.

Salah satu alasan Bella Luna membuat perjanjian menikah hanya 1 tahun karena Razman sudah memiliki keluarga.

Sedangkan, Bella Luna sendiri menginginkan sebuah rumah tangga yang utuh dan tidak ada perempuan lain.

"Karena dia udah punya keluarga juga dan aku berharap kan suatu saat punya keluarga yang utuh, yang dia cuman punya aku," katanya.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Janur Kuning Sudah Siap Dipasang, Denny Darko Sebut Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Hidup Bersama Atta

Pengakuan Bella Luna pun membuat bingung para host karena ia sudah mengetahui Razman memiliki keluarga dan tetap nekat melakukan pernikahan siri.

Ternyata Bella Luna memiliki alasan tersendiri melakukan kawin kontrak dengan Razman selama 1 tahun.

Ia mengaku kala itu sedang membutuhkan perlindungan seorang laki-laki agar dijauhkan dari mantan suaminya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Bella Luna memang sudah pernah menikah dengan seorang produser.

Baca Juga: Terus-terusan Disudutkan dalam Masalah Rumah Tangganya, Suami Lina Jubaedah Labrak Mbak You di Depan Hotman Paris: Orang Itu Seperti Ular

Tribun

Pernikahan Bella Luna

Tetapi, pernikahannya dengan suami pertama tidak bertahan lama karena masalah poligami.

Singkat cerita demi menghindari mantan suaminya yang telah berpoligami, Bella pun memutuskan untuk melakukan kawin kontrak dengan Razman.

"Karena aku butuh perlindungan saat itu. Perlindungan semuanya, kan sebelumnya aku udah nikah juga, jadi aku berlindung dari mantan suami aku ya aku menikah lagi," jelas Bella Luna.

Pada 2017 silam, sebenarnya Bella Luna juga sudah menjelaskan alasannya melakukan kawin kontrak dengan Razman.

Baca Juga: Mertuanya Digugat Cerai Istri Muda, Irwansyah Malah Emosi Baca Berita Ini Hingga Suami Zaskia Sungkar Buru-buru Klarifikasi

Kala itu Bella Luna mengaku membutuhkan seorang laki-laki untuk bersandar. Ketika melihat sosok Razman, Bella Luna merasa langsung tertarik dan menyetujui untuk kawin kontrak.

"Waktu itu aku lagi ada masalah, dia tahu aku lagi butuh seseorang. Dia hadir dan aku lihat dia sebagai cowok, ibaratnya, buat aku sender dia bisa. Aku jadi respect sama dia," ujarnya dikutip dari Grid.id (7 April 2017).

Bella Luna juga pernah mengakui alasannya menikah siri dengan Razman karena kondisi ekonomi yang sedang terpuruk dan harus menghidup anak serta ibunya.

"Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu," ujarnya dikutip dari Wartakota.

Baca Juga: Pantas Harta Duniawinya Bikin Iri Teddy Pardiyana, Ternyata Begini Cara Sule Rawat Pabrik Uang di Dunia Hiburan Tanah Air

TribunBogor
TribunBogor

Pernikahan Bella Luna

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya