Balas Tudingan Cewek Matre dengan Jawaban Cerdas, Prilly Latuconsina Blak-blakan Sebut Cuma Mau Dinikahi dengan Cincin Berlian Asli: Malu Say

Senin, 29 Maret 2021 | 16:59
IG Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Fotokita.net - Balas tudingan cewek matre dengan jawaban cerdas, Prilly Latuconsina blak-blakan sebut cuma mau dinikahi dengan cincin berlian asli: malu say.

Nama Prilly Latuconsina sempat bikin heboh lantaran pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali membagkan cuplikan video sang artis cantik saat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show".

Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan kembali potongan video acara talkshow episode 11 Juli 2018 pada Jumat (20/11/2020).

Dalam cuplikan video tersebut, Prilly memberikan pandangannya terhadap seorang wanita dengan sifat matrealistis yang dimilikinya.

Baca Juga: Pantas Terus Diledek Teman-temannya, Prilly Latuconsina Blak-blakan Tolak Berhubungan Badan Saat Masih Pacaran: Pantesan Putus

Dalam video tersebut, Hotman Paris bertarnya kepada Prilly Latuconsina soal imej matre yang sering dilabelkan publik pada cewek.

"Bener nggak ada wanita matre? Atau cowoknya aja yang pelit?" tanya Hotman.

Pertanyaan ini ditanggapi dengan bijak oleh Prilly. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengungkapkan pendapat bahwa selama ini cewek tidak matre. Mereka hanya realistis.

"Sebenarnya nggak ada wanita matre, tapi wanita realistis. Kebutuhan kita banyak, kita memang perlu uang kan," jawab Prilly langsung disambut hangat oleh penonton di studio saat itu.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pacari Meriam Bellina, Hotman Paris Bongkar Sosok Bos Parpol yang Selingkuh dengan Artis Cantik Hingga Naik Private Jet ke Hong Kong

Lolita Agustine, selaku co-host "Hotman Paris Show" kala itu juga setuju dengan pendapat yang disampaikan Prilly. Begitu juga dengan warganet di media sosial Instagram Hotman.

Warganet menganggap bahwa jawaban Prilly ini sangat cerdas dan elegan. Mereka juga ikut antusias memberikan pendapat mereka soal label cewek matre.

"Cerdas dan elegan sekali jawabannya (emoji jempol)," puji seorang warganet. "Cerdas," celetuk warganet.

"Betul banget banget, bukan matre tapi realistis (emoji), setuju banget, segala suatu perlu uang (emoji)," timpal yang lain.

"Cerdas dan elegan sekali jawabannya," komentar @idasusannapurba694.

Baca Juga: Kalah Telak dari Hotman Paris di Pengadilan, Hotma Sitompul Kembalikan Uang E-KTP 400.000 Dollar AS Hingga Akui Bertemu Setya Novanto

"Betul banget, bkn matre tp realistis, setuju bgt, segala suatu perlu uang," saut @ervia_wu.

"Yoi.. Wanita yg waras itu realistis.. Cuma pria kere yg bilang wanita matre (Bca: kere otak, kere skill) Krn pria waras pasti pake otak sama skill buat menghasilkan uang. Bukan omongan aja yg di gas kalo wanitauda bahas uang," timpal @imelamritta.

Baca Juga: Terawangan Denny Darko Terbukti? Para Bos Parpol Blak-blakan Beri Dukungan Buat Gibran Rakabuming: Dia yang Pengaruhi Jokowi

Tapi di sisi lain, tentu saja ada warganet yang kurang setuju dengan pendapat Prilly Latuconsina.

Mereka menganggap bahwa seharusnya cewek memiliki pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

"Realistis itu kalau kebutuhan banyak ya kerja," kata salah satu warganet.

"Setujuuu. Berarti sebanding juga yaa buat para cowok kalau realistis itu ketemu cewek ngga kerja yaa, jangan dipacarin/dinikahin klo ga mau diminta ini-itu," jawab warganet lainnya.

Dalam kesempatan lain, Prilly Latuconsina mengungkap bahwa ia terpikir untuk tidak menikah.

Meski belum pasti akan rencananya itu, Prilly mengaku orangtuanya tidak mempermasalahkannya.

Baca Juga: Kini Tubuhnya Tampak Makin Gemuk, Catherine Wilson Ngaku Jujur Saat Ditodong Nikita Mirzani Jawab Kecurigaan Netizen: Namanya Juga Nggak Sadar

"Gue sudah bilang sama bokap (ayah) gue juga dan bokap gue enggak apa-apa," kata Prilly, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin (29/3/2021).

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini bersyukur punya orang yang terbuka terhadap pendapatnya itu.

"Orangtua gue adalah orangtua terbaik, ter-open minded," ucap Prilly Ia lalu membeberkan percakapannya dengan orangtuanya.

Baca Juga: Tinggal Pergi Sang Putri Demi Nikah Lagi, Krisdayanti Ngaku Paham Luar Dalam Aurel Hermansyah: Dia Ikuti Jejak Saya

www.instagram.com/prillylatuconsina96
www.instagram.com/prillylatuconsina96

Komentar pada unggahan di Instagram Prilly Latuconsina.

"Gue ngomong gini, 'Kasih aku satu aja alasan kenapa aku harus menikah'. Enggak ada, enggak ada alasannya gue harus nikah," ujar Prilly.

"Karena emang maksudnya ya gue udah mandiri banget, I'm not sexually active jadi seks bukan kebutuhan buat gue dan gue melihat rumah tangga juga enggak sebahagia di Instagram," sambungnya.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul Jadi Sorotan, Desiree Tarigan Ngaku Fans Berat Ahok Hingga Rela Lakukan Ini Demi Mantan Veronica Tan

Di mata Prilly, menikah bukanlah kunci dari penyelesaian masalah hidup. "Lu nikah bukan jalan keluar dari masalah-masalah lain, justru itu pembuka problem yang lebih besar menurut gue," tutur Prilly.

Prilly Latuconsina membeberkan sifatnya dalam menjalin hubungan asmara. Prilly mengaku tidak suka diatur atau dilarang pasangan dalam beraktivitas, terlebih bila masih sebatas pacaran.

Sambil berkelakar, Prilly bilang bisa saja pria beruntung itu mengatur dan melarangnya asal mereka sudah terikat status pernikahan lebih dulu.

Baca Juga: Umbar Tatapan Mesra Hingga Genggam Erat Tangan, Ariel NOAH Ungkap Isi Hati Pada BCL: Chemistry-nya Dapet Banget

"Gue tuh enggak suka diatur, gue enggak suka dilarang-larang. Gue sudah tahu mana buruk mana baik, jadi lu enggak usah ngatur gue. Kalau lu mau ngatur-ngatur gue, put a ring on it (pasangkan cincin di jari dulu)," kata Prilly sembari tertawa, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin (29/3/2021).

Kata Prilly, tidak harus cincin besar, yang penting asli. "Cuma harus asli ha ha ha. Jangan kasih gue berlian palsu aja. Malu say. Enggak apa-apa kecil, tapi asli dan pakai usaha sendiri," tutur Prilly.

Baca Juga: Sukses Geser Posisi Nia Ramadhani, Ini Sosok Cantik Mikhavita Wijaya Istri Bams Eks Samsons yang Selalu Unggah Foto Romantis Saat Sang Suami Menderita Penyakit Mematikan

Ia mencontohkan presenter Boy William yang memberi tunangannya, Karen Vendela, sebuah berlian.

Prilly sebelumnya mengaku ada pria yang sedang dekatnya. Meski begitu, ia belum akan menikah dalam waktu dekat.

Bahkan Prilly mengaku tak masalah jika ia sampai tua tidak menikah.

Baca Juga: Terlanjur Terbuai Keperkasaan Sang Gladiator, Kalina Ocktaranny Kini Cuma Bisa Gigit Jari, Vicky Prasetyo Baru Ngaku Punya Anak dari Hubungan Terlarang dengan Artis Sinetron Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya