Jauh Hari Sebelum Lamaran Tanpa Keluarga Besar Gen Halilintar, Deddy Corbuzier Ternyata Wanti-wanti Aurel Soal Ini

Sabtu, 13 Maret 2021 | 21:56
Instagram/aureliehermansyah

Prosesi Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tanpa keluarga besar Gen Halilintar.

Fotokita.net - Bak disambar geledek di siang bolong, jauh hari sebelum lamaran tanpa keluarga besar keluarga besar Gen Halilintar, Deddy Corbuzier beri peringatan Aurel Hermansyah hal ini.

Pada Sabtu (13/3/2021) YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui menyelenggarakan prosesi lamaran mereka di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Acara lamaran bernuansa serba ungu yang diketahui sebagai warna kesukaan Aurel.

Sebelumnya, rencana pernikahan mereka sempat diundur karena Ashanty masih terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Hari, Ashanty dan KD Anggun Berkebaya Warna Senada, Orangtua Atta Halilintar Malah Bawa Kabar Duka dari Malaysia

Setelah melewati lamaran, Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada 3 April 2021.

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti menghadiri acara lamaran putrinya dengan Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021).

Dalam momen itu, Krisdayanti duduk berdampingan dengan ibu sambung Aurel, Ashanty.

Ashanty dan Krisdayanti kompak mengenakan kebaya ungu di acara tersebut. Keduanya terlihat anggun.

Baca Juga: Undangan Lamaran Baru Dibaca Subuh, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia

Di samping Ashanty, ada suaminya Anang Hermansyah yang juga duduk sejajar. Adapun di hadapan mereka, yaitu Atta Halilintar dan keluarganya. Kakak Krisdayanti, Yuni Shara juga terlihat di momen bahagia itu.

Namun, dalam acara bahagia tersebut, Atta Halilintar hanya didampingi oleh adiknya, Thariq Halilintar.

Atta Halilintar menjelaskan, kedua orangtuanya tidak bisa hadir dikarenakan alasan kesehatan.

"Sebenarnya aku ini pengin lamaran, nikah, itu ada adekku semua 11, orang tuaku juga. Ya, perasaannya campur aduk lah.

Aku juga di sini sambil berdoa terus supaya mereka sehat," ungkap Atta saat memberikan keterangan pers di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Terang-terangan Tak Diundang, Raul Lemos Janji Turuti Permintaan Aurel Asalkan Penuhi Syarat Ini, Krisdayanti: Tapi Itu Kurang Sopan

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini mengabarkan, ayahnya baru saja menjalani operasi besar.

Sedangkan sang ibunda, harus menjalani perawatan berkala karena ada masalah dengan perutnya. "Sudah lama papa berobat ke sana, itu sudah lama.

Cuma aku kasihan kalau orangtuaku jadi diserang media. Ya, kalau mau mereka cepat sembuh kan didoain aja gitu," ucap Atta.

Baca Juga: Hajatan Lamaran Aurel di Depan Mata, Krisdayanti Kirim Shalawat Sepertiga Malam, Tapi Raul Lemos Malah Promosikan Hal Ini: Jangan Tersinggung

"Ya, ini (papa) masih mau ada operasi berikutnya dan masih banyak pengobatan yang lain. Tapi kemarin itu berhasil," kata Atta melanjutkan.

Meski orangtuanya tidak hadir, Atta Halilintar mengaku, selalu memberitahu kondisi terkini di acara lamarannya tersebut.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Orangtua Atta Halilintar Terbaring Lemah, Pernikahan Aurel Mendadak Dapat Ganjalan dari Anang

"Kalau tadi pada lihat video aku pegang handphone terus, itu aku selalu berkabar dan fotoin keadaan di sini. Ya, aku kan LDR sama orang tua, jadi aku kirimin foto aja," tutur Atta Halilintar.

Diketahui, saat melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar hanya didampingi pamannya dan sejumlah keluarga dekat.

Perwakilan dari keluarga inti yang hadir hanyalah adik Atta, Thariq Halilintar.

Setelah melewati prosesi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pengajian dan dilanjutkan akad nikah pada 3 April 2021.

Acara lamaran pasangan ini memang tidak melibatkan keluarga besar dari kedua belah pihak lantaran mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga: Pernikahan Aurel Ditunda Lagi Karena Ashanty, Suami Krisdayanti Cuma Titip Pesan Ini: Om Tidak Sakit Hati...

tangkap layar siaran langsung RCTI

Prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Liza Natalia selaku kerabat Ashanty mengatakan, acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Harmansyah hanya melibatkan keluarga inti saja.

Dia sendiri tidak hadir ke acara lamaran Atta dan Aurel. Liza Natalia mengaku akan hadir di acara akad nikah di Masjid Istiqlal pada 3 April nanti.

“Untuk lamaran memang mereka hanya untuk keluarga inti dari Ashanty. Kita keluarga besar tidak dilibatkan hari ini, jadi nanti akan dilibatkannya pas akad nikah,” kata Liza Natalia

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya melibatkan sekitar 70-an orang. Padahal ruangan tempat acara lamaran digelar memiliki kapasitas 1.000 orang.

Baca Juga: Lihat Ibu Kandungnya Ajak Pria Lain Masuk ke Kamar, Tangis Azriel Hermansyah Pecah Lihat Ashanty Kritis: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

“Karena pandemi dan mereka juga baru sembuh dari Covid-19, nggak berani untuk ngumpulin semua keluarga besar kayak waktu normal. Keluarga besar dikumpulin itu nggak berani,” ungkapnya.

Hanya saja, keluarga besar dilibatkan secara bertahap dalam rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel.

Ada keluarga yang hadir di acara lamaran, pengajian, siraman, dan akad nikah. “Ada yang datang ke pengajian, yang ditua-tuakan dan ada yang di akad,” tuturnya.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Liza Natalia mendoakan agar rangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta diberikan kelancaran tanpa ada kendala suatu apapun.

Dia berharap bahtera rumah tangga pasangan ini nantinya bisa dilanggengkan selama hayat masih di kandung badan.

“Doa yang terbaik, langgeng dan bisa sampai puluhan tahun. Godaan pasti ada asal mereka bisa saling percaya, menjalin komunikasi yang baik, Insya Allah aman,” tutur Liza Natalia.

Selain keluarga dari kedua belah pihak, acara lamaran Aurel Hermansyah di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, juga dihadiri sejumlah tamu undangan.

Teman-teman dari kalangan selebriti juga turut hadir. Mereka adalah Ahmad Dhani, Maia Estianty, Ari Lasso, dan Judika.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Jauh hari sebelum gelar lamaran, Aurel Hermansyah memang sudah menyatakan keseriusan hubungannya dengan Atta Halilintar.

Diketahui, Aurel Hermansyah memang sempat memiliki keinginan menikah muda. Kemudian, belakangan ini, Aurel Hermansyah disebut bakal melangkah ke jenjang hubungan yang serius dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Krisdayanti Selalu Salahkan Anang yang Manjakan Aurel Hermansyah dengan Banyak Kemewahan, Sang Diva Malah Kepergok Lakukan Hal Ini Saat Lagu Putri Sulungnya Jadi Trending di YouTube

Instagram

Lamaran Atta dan Aurel dihadiri Maia, Mulan dan Dhani

Tetapi, Aurel Hermansyah belum terang-terangan mengatakan bakal menikah dengan Atta Halilintar.

Hanya saja, Ashanty, sebagai ibu sambung dari Aurel Hermansyah menegaskan bahwa hubungan anaknya dan Atta Halilintar bukan gimik atau sekadar untuk konten YouTube.

Memiliki hubungan yang semakin serius dengan YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sudah membayangkan jumlah anak yang ingin dimiliki kelak.

Ketika dibaca pikirannya oleh putri dari pembawa acara Uya Kuya, Cinta Kuya,Aurel Hermansyah jujur mengakui kalau mendambakan miliki anak banyak.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tuding Andre Taulany Pembohong Seperti Raffi Ahmad, Ashanty Akhirnya Lega Istana Cinere Laku Terjual, Sang Pembeli Bukan Sosok Sembarangan Hingga Disebut Sultan

"Aku kan memang inginnya punya anaknya banyak. Abang (Atta) juga inginnya punya anak banyak. Karena kan banyak anak, banyak rezeki," kata Aurel Hermansyah dikutip dari vlog Aurelie Hermansyah, Sabtu (4/7/2020).

Tetapi, Aurel sebenarnya masih gamang untuk langsung memiliki banyak anak setelah menikah atau menundanya demi karier.

Namun, satu hal yang pasti, Aurel Hermansyah memang ingin memiliki banyak anak.

Baca Juga: Akui Settingan, Vicky Prasetyo Ijab Kabul dengan Sekali Tarikan Napas, Anak Semata Wayang Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

"Mungkin kalau nikah enggak langsung banyak. Pertama langsung enam, itu kan banyak atau tujuh. Karena inginnya 15, kalau bisa 20," ujar Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Cinta Kuya sempat terkejut ketika mendengar Aurel ingin memiliki anak dalam jumlah banyak.

Sementara itu, sempat mempertanyakan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pembawa acara Deddy Corbuzier kini justru mengkhawatirkan keturunan jika Atta benar-benar serius dengan Aurel.

Baca Juga: Bikin Gemas Ustaz Mirza, Ini Alasan Nissa Sabyan Belum Mau Buka Suara Soal Skandalnya dengan Ayus

Setelah mengetahui dari Ashanty bahwa hubungan Atta dan Aurel bukan settingan, dalam podcast berjudul "Ashanty, Atta Aurel Setingan kan!? Jawab Jujur," Deddy menyampaikan kekhawatirannya.

"Gue takutnya sama Atta cuma satu," ujar Deddy Corbuzier dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Pantas Selalu Berani Buka Aib Sang Ayah, Hati Anak Ahok Terlanjur Hancur Karena Suami Puput Nastiti Nekat Ucapkan Ini: Penyesalan Selalu Terlambat

"Lu enggak mikir kalau Aurel tiba-tiba punya anak 12. Atta memiliki DNA itu," ujar Deddy. Ashanty tertawa lebar mendengar perkataan Deddy.

Sebagai ibu sambung, Ashanty tidak ingin ikut campur dalam menentukan jumlah keturunan jika kelak Aurel menikah.

"Rezeki, biarin. Rumah tangga dia, biar dia yang jalani, anaknya mau ya sudah," kata Ashanty santai.

Sebelumnya, ketika Deddy penasaran dan menduga hubungan Atta dan Aurel settingan, Ashanty menjelaskan hubungan anaknya dengan Atta bukanlah settingan.

Keduanya memang pertama kali bertemu saat membuat konten, tetapi kemudian benar-benar saling menyukai.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pernah Tidur Bareng Deddy Corbuzier, Maria Vania Ternyata Lihat Kiwil Cocok Jadi Pria Idaman Karena Punya Sifat Ini

Melihat hubungan Atta dan Aurel, Deddy juga mengungkapkan kekagumannya karena mereka bisa bekerja sama memanfaatkan hubungan ke arah positif.

"Gue salut mereka bisa menggunakan itu (hubungan) untuk cari duit," ujar Deddy Corbuzier.

Aurel dan Atta Halilintar memang kerap membuat konten mereka berdua di masing-masing akun YouTube. Video mereka juga banyak ditonton hingga jutaan kali.

Baca Juga: Cerai dari Tamara Bleszynski Karena Dituding Punya Kelainan, Teuku Rafly Kini Pamer Foto Mesra Istri Muda, Dikira Kakak Anak Sulungnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya