Bak Petir di Siang Hari, Ashanty dan KD Anggun Berkebaya Warna Senada, Orangtua Atta Halilintar Malah Bawa Kabar Duka dari Malaysia

Sabtu, 13 Maret 2021 | 18:37
screenshot RCTI+

Aurel dan Atta lamaran

Fotokita.net - Bak petir di siang hari, Ashanty dan KD kompak berkebaya warna senada, orangtua Atta Halilintar malah bawa kabar duka dari Malaysia.

Penyanyi diva Krisdayanti tiba sekitar pukul 12:30 WIB di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Krisdayanti tak tampak hadir ditemani suaminya, Raul Lemos. Raul diketahui tidak bisa ke Jakarta karena pandemi corona.

Tanpa memberi keterangan apa pun, Krisdayanti segera menuju ke tempat prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar.

Baca Juga: Undangan Lamaran Baru Dibaca Subuh, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia

Adapun, Anang Hermansyah, Ashanty dan keluarga besarnya telah lebih dahulu hadir di tempat prosesi lamaran tersebut.

Pada Sabtu (13/3/2021) Atta dan Aurel diketahui menyelenggarakan prosesi lamaran mereka di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Acara lamaran bernuansa serba ungu yang diketahui sebagai warna kesukaan Aurel.

Sebelumnya, rencana pernikahan mereka sempat diundur karena Ashanty masih terinfeksi Covid-19.

Setelah melewati lamaran, Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada 3 April 2021.

Baca Juga: Hajatan Lamaran Aurel di Depan Mata, Krisdayanti Kirim Shalawat Sepertiga Malam, Tapi Raul Lemos Malah Promosikan Hal Ini: Jangan Tersinggung

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti menghadiri acara lamaran putrinya dengan Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021).

Dalam momen itu, Krisdayanti duduk berdampingan dengan ibu sambung Aurel, Ashanty.

Ashanty dan Krisdayanti kompak mengenakan kebaya ungu di acara tersebut. Keduanya terlihat anggun.

Di samping Ashanty, ada suaminya Anang Hermansyah yang juga duduk sejajar.

Adapun di hadapan mereka, yaitu Atta Halilintar dan keluarganya. Kakak Krisdayanti, Yuni Shara juga terlihat di momen bahagia itu.

Baca Juga: Terang-terangan Tak Diundang, Raul Lemos Janji Turuti Permintaan Aurel Asalkan Penuhi Syarat Ini, Krisdayanti: Tapi Itu Kurang Sopan

Sebelumnya,Krisdayanti dipastikan akan hadir dalam acara lamaran putrinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dikabarkan putri Anang Hermansyah ini akan menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3).

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube KH Infotainment, Krisdayanti bersyukur Aurel Hermansyah akan menggelar acara lamaran dengan sulung Gen Halilintar.

"Harus bersyukur sudah di tahap ini, harus fokus untuk acara yang diselenggarakan besok (hari ini, red). Insya Allah 13 Maret ada lamaran, semoga berjalan lancar," terang Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Orangtua Atta Halilintar Terbaring Lemah, Pernikahan Aurel Mendadak Dapat Ganjalan dari Anang

(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

Ashanty dan Krisdayanti

Krisdayanti mengaku telah mendapatkan seragam lamaran Aurel dan Atta Halilintar.

"Sudah dikasih seragamnya untuk acara besok," imbuh Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, Aurel dan Atta Halilintar telah melewati proses pendekatan yang cukup untuk melangkah ke pelaminan.

Meski demikian, Krisdayanti menyadari perjalanan asmara Aurel dan Atta Halilintar tak mudah.

Ia pun merasa hal itu bisa menjadi landasan utama Atta dan Aurel membangun rumah tangga.

"Anak sudah cukup umur, terus sudah melalui perizinan dan pengenalan karakter. Walaupun saya tak melihat secraa langsung, Yang namanya naik turun hubungan pasti ada. Dengan begitu jadi tahu perjalanan rumah tangga pasti ada batu terjal," beber Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Baru Ngaku Pernah Tinggal di Ruko Anang Selama 6 Bulan, Tapi Syahrini Malah Disebut Jadi Biang Keroknya

Mengenai sosok yang akan mendampingi Aurel di pelaminan, Krisdayanti menegaskan tak perlu dipermasalahkan.

"Gausah dipermasalahkan, yang terpenting secara agama dan teknis prosesnya berjalan lancar. Tentang kepasraan orang tua," imbuh Krisdayanti.

Krisdayanti menyatakan, doa dari orang tua menjadi hal terpenting dalam pernikahan.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

tangkap layar Vidio RCTI
tangkap layar Vidio RCTI

Krisdayanti duduk berdampingan dengan Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Nah doa-doa kita orang tua ke anak kita, bisa memberikan pengantar buat mereka menuju surganya rumah tangga, jadi saya melihatnya anak-anak ini harus penuh syukur," ujar Krisdayanti.

Kendati demikian, Krisdayanti merasa tak perlu memberikan wejangan rumah tangga kepada Aurel dan Atta.

Mantan istri Anang Hermansyah ini hanya meminta Aurel dan Atta Halilintar meneladani sikap baik yang dicontohkan orang tua masing-masing.

Baca Juga: Pernikahan Aurel Ditunda Lagi Karena Ashanty, Suami Krisdayanti Cuma Titip Pesan Ini: Om Tidak Sakit Hati...

"Saya rasa Aurel dan calonnya sudah punya pandangan dan perspektif yang sangat luas dari orang tuanya.

Orangtua masing-masing sudah pernah sukses, sudah pernah gagal dalam berumah tangga, berhasil atau tidak, itu adalah suri tauladan yang harus diambil."

"Kalau Aurel bisa mengambil keteladanan dari saya dan orang tua, harus bisa disaring mana yang bisa dijadikan suri tauladan, mana yang kurang ya harus mereka cerna masing-masing, dan mereka sudah dewasa, jadi nggak perlu diajari," papar Krisdayanti.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Tangkap layar Instagram @anneavantieheart

Kebaya ungu pesanan Krisdayanti yang dirancang oleh Anne Avantie.

Cobaan kembali menerpa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jelang pernikahan mereka.

Lewat Instagramnya, Atta Halilintar bak gantian membagikan kabar buruk jelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Jika sebelumnya keluarga Aurel Hermansyah yang mendapat cobaan terkait kesehatan, kini gantian keluarga Atta Halilintar.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

Ya, calon mertua Aurel Hermansyah tersebut kini tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Kabar buruk ini terkait orangtua Atta Halilintar yaitu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang kini sedang berada di luar negeri.

Pada foto yang diunggah Atta Halilintar lewat Instagram, terlihat kondisi orangtua Atta memilukan.

Mereka tampak terbaring di ruang perawatan dengan tubuh yang diselimuti.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar mengunggah kondisi orang tuanya yang tergeletak di rumah sakit saat hari bahagianya tinggal menghitung hari.

Atta mengabarkan orangtuanya menjalani operasi besar.

Ia pun menuliskan doa untuk orangtua.

"Cepet sembuh mom dadsemoga lancar operasi besarnya Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air MISS UU MOM DAD," kata Atta Halilintar pada caption-nya.

Atta juga menyampaikan, orangtua memang sedang menjalani pengobatan sehingga belum bisa pulang ke tanah air.

"Banyak yang bertanya tentang kedua orangtua ku.

Mohon biar kan orangtua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karna sangat bahaya kalau mreka terkena C0v1d 19 Mohon doa nya," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Pernah Berniat Siram Rumah Mulan Jameela Pakai Tinja, Siapa Sangka Maia Estianty Masih Ada Hubungan Saudara dengan Istri Ahmad Dhani, Begini Silsilahnya

Kabar buruk soal kondisi terkini Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, menjadi cobaan berat yang kesekian kalinya bagi Atta jelang pernikahan.

Seperti diketahui, ia dan Aurel direncanakan akan menikah dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Atta juga mendapatkan kabar buruk karena Aurel, termasuk Ashanty, Azriel, dan Arsy mendapatkan ujian berat.

Mereka sempat terinfeksi Covid-19, bahkan Ashanty sempat kritis di rumah sakit.Atta Halilintar pun harus bertahan sendiri mengurus semua persiapan pernikahan.

Baca Juga: Putri Sambungnya yang 7 Tahun Lebih Muda Punya Hobi Fotografi, Puteri Indonesia 2009 Bangga Sang Anak Bisa Punya Uang Jajan Sendiri Hingga Bisa Jadi Teman Curhat Soal Ini: 'Bisa Dapet Advice dari Mama'

Instagram @ahha.emakindonesia

Kabar buruk dari keluarga Atta Halilintar

Seolah ini meluruskan jejak digital sang adik yang telanjur tercatat selamanya di dunia maya, Yuni Shara mencoba memberi keterangan perihal masalah ini.

Kala itu, Yuni Shara yang baru saja pulang dari ibadah umrah mengaku syok berat setelah tahu Krisdayanti telah ditalak oleh Anang Hermansyah.

Seperti dilansir Nova.ID pada 1 September 2019 silam, Yuni Shara berujar tak pernah membayangkan pasangan ini akan berpisah.

"Meski KD adik saya, tapi saya kaget Anang sudah melakukan talak. Saya tahu pas lagi umroh, saat itu mereka mau berpikir dulu.

Baca Juga: Aurel Puji Nyali Gede Atta Halilintar Lantaran Berani Lakukan Hal Ini Pada Anang, Tiba-tiba Suami Ashanty Kepergok Mencak-mencak Setelah Nggak Terima Kelakuan Kurang Ajar Calon Mantunya: 'Lu Gila Ya Nyuruh Gua?'

Kalau akhirnya berpisah, itu masalah Yanti dan Anang, saya tak bisa mencampuri rumah tangga mereka," tuturnya.

Tak sampai di situ, sang penyanyi ngamuk saat pergoki kedua keponakannya, Aurel dan Azriel secara sepihak membongkar borok ibu kandungnya sendiri.

"Sedih mendapati keponakan saya bicara tanpa didampingi orang dewasa. Harusnya media bertanya pada orang yang tepat," tuturnya.

Yuni Shara bahkan sampai turun tangan menegur kelakuan Aurel di depan wartawan.

"Saya sempat menegur Loli (panggilan Aurel oleh Yuni). Bagaimanapun Loli lahir dari rahim ibunya yang rela mati demi anak-anak. Saya menyesalkan media yang tidak bijak," tandasnya.

Baca Juga: Sempat Jadi Idola Wanita Seantero Tanah Air, Artis Ini Kini Cuma Tertunduk di Dalam Bui Dengar Istrinya Minta Belas Kasihan Saudara dan Orangtua

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya