Pakai Obat Perangsang Hingga Cuci Kaki Mama Amy, Raffi Ahmad Nekat Bohongi Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia, Kini Cuma Bisa Nyesal

Minggu, 21 Februari 2021 | 08:07
Tribunnews

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Fotokita.net - Pakai obat perangsang hingga cuci kaki Mama Amy, Raffi Ahmad nekat bohongi sang ayah sebelum meninggal dunia, kini cuma bisa nyesal.

Tingkah laku aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad selalu jadi perhatian. Beragam kisah kelam di masa lalu Raffi Ahmad juga terus diumbar.

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak habis-habisnya mencuri perhatian publik.

Sebelum menjadi Raffi Ahmad yang sekarang, pria yang juga suami dari Nagita Slavina ini mengaku sudah melewati berbagai masa kelam dalam hidupnya.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad hadir di podcast milik Sule, disana mereka bercerita tentang karier dan kehidupan sang sultan sebelum seperti saat ini.

Awalnya Sule menyinggung tentang cara Raffi menghadapi berbagai macam pemberitaan miring tentang dirinya.

Baca Juga: Uang Bulanan Setengah Miliar Bikin Sultan Andara Syok, Suami Ussy Sulistiawaty Murka Karena Makanan Kampung Ini: Masa Se-simple Itu Gak Ada Sih?

Suami dari Nagita Slavina itu mengungkapkan jika sejak muda, dirinya telah dihadapkan dengan permasalahan besar.

"Kalo gua tuh, ya karena gua pernah mengalami yang kasus sama BNN itu, itu udah paling berat buat gua," ungkapnya di kanal Youtube Sule, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Dipanggil Jokowi Usai Disuntik Vaksin Corona Dosis Kedua, Raffi Ahmad Syok Dengar Cerita Uya Kuya Saat Blackout Karena Covid-19: Udah Ampun!

Diketahui jika Raffi Ahmad pernah diamankan oleh BNN terkait penggunaan obat terlarang pada tahun 2013 silam.

Ia pun melihat jika momen tersebut membuatnya sangat menyesal dan tertekan.

Bahkan, ia mengaku mendapatkan banyak hujatan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Karena itu pertama kalinya gua mendapat kasus yang jadi perbincangan nasional."

Baca Juga: Pamer Foto Gelendotan Manja, Ibunda Raffi Ahmad Malah Tuliskan Kata-kata Duka Cita: Nggak Ada Lagi Ketawa Bareng...

"Waktu itu barang bukti yang ditangkap memang belum ada di undang-undang, tapi gue akui itu salah, dan gue ikuti prosedurnya," jelas bapak 1 anak itu.

Raffi pun harus meninggalkan dunia entertainment yang membuatnya tak memiliki pemasukan.

Segala transaksi keuangan pun di nonaktifkan oleh pihak kepolisian untuk menyelidiki keterlibatannya dengan pengedar.

"Jadi gua keluar dari BNN ya ibaratnya dari nol lagi, tapi aset mah masih ada," jelas Raffi.

Baca Juga: Dituntut Tak Boleh Keluyuran Selama 30 Hari, Raffi Ahmad Cuma Bisa Lakukan Ini Usai Disindir Jokowi Saat Divaksin Kedua Kali

Melihat namanya sudah tercoreng, Raffi sempat tak yakin bisa kembali kerja di dunia hiburan.

Namun tiba-tiba ia mendapatkan tawaran untuk tetap menjadi presenter di acara musik yang dulu dipandunya.

"Gua keluar dari BNN refleksi diri dululah, gue istirahat seminggu, eh seminggu kemudian itu tv dan acara ngebuka pintu lagi tuh," ungkapnya.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ashanty Jadi Sorotan, Boy William Malah Sukses Bikin Istri Anang Hermansyah Berteriak Histeris Usai Disenggol Soal Privacy Ini

Ternyata ia menjelaskan suatu hal yang membuat Sule cukup yakin jika hal tersebut yang menjadi alasannya diterima muncul di tv.

Raffi mengaku sempat meminta maaf kepada sang mama, dan membasuh telapak kakinya.

"Tapi pertama kali gua lakukan dari BNN itu, gue membasuh kaki orang tua gua, gua minta maaf," jelas Raffi.

"Mungkin itu fi, jadi berkah itu dari seorang ibu, ketika lo melakukan kesalahan lu mencuci kaki mama Amy, disitulah rezeki kembali lagi ya," jawab Sule.

Baca Juga: Akui Kelemahannya dalam Hubungan Asmara, Agnez Mo Sebut Sosok Ini yang Pertama Kali Bikin Patah Hati, Respons Deddy Corbuzier Disorot

Sementara itu, saat tampil sebagai bintang tamu dipodcast Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad juga menceritakan kenakalan lainnya pada sang tuan rumah.

"Gue dulu pernah narkoba, dulu gue cewe juga banyak," ungkap Raffi di podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Main Nyerocos Krisdayanti Selingkuh dengan Raul Lemos di Depan Kamera, Aurel Hermansyah Malah Kena Damprat Yuni Shara: 'Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia'

Deddy pun menganggap barang yang digunakan Raffi kala itu bukan termasuk jenis narkotika.

"Tapi itu bukan narkoba dong?" Tanya Deddy.

Raffi membenarkan perkataan Deddy dan menurutnya, itu adalah alasan dirinya bisa bebas.

"Iya bukan narkoba," jawab Raffi.

Baca Juga: Paranormal Kondang Sudah Ingatkan Aurel dan Azriel Agar Tak Main Umbar Borok Sang Ibunda Seenak Jidat, Sosok Terdekat Krisdayanti Ini Semprot Anak Kandung Anang Itu: Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati...

"Pada saat itu belum dimasukin ke narkoba dong?" Tanya Deddy lagi memastikan.

Pengakuan mengejutkan disampaikan Raffi, rupanya ia menggunakan obat tersebut sebagai perangsang.

"Itu dulu mah gue nakalnya buat cewe jadi itu obat perangsang," ungkap Raffi.

Deddy yang terkejut dengan ucapan Raffi sontak mengumpat, ia kaget mendengar penuturan rekannya.

"Anj*ng," umpat Deddy.

Baca Juga: Tak Pernah Ikut Foto Bareng Sahabat Artis Bella Hingga Bikin Raffi Ahmad Penasaran, Ternyata Engku Emran Ikat Sobat Nagita Slavina Ini dengan Banyak Aturan, Jadi Pemicu Perceraian?

Raffi berterus terang di masa mudanya dirinya begitu nakal.

Obat tersebut lah yang membantu dirinya terlihat kuat di hadapan para wanita.

Menurutnya, saat ditangkap dan diperiksa dirinya memang benar-benar tidak menggunakan obat-obatan terlarang.

"Iya dulu badung gue, ini baru gue buka di sini. Jadi itu ya buat cewe-cewe gimana gitu, jadi pas di cek ya emang enggak positif di narkoba," tutup Raffi.

Baca Juga: Mbak You Sudah Peringatkan Bella Soal Tabiat Asli Engku Emran, Ternyata Sang Artis Pernah Ketahuan Curhat Pada Raffi Ahmad Saat Ditanya Alasan Sang Suami yang Tak Ikut Kumpul-kumpul

Raffi Ahmad mengaku menyesal sebab ada satu permintaan mendiang ayahnya yang belum bisa ia penuhi.

Hal tersebut ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di Murangkalih bersama Armand Maulana.

“Waktu itu bokap gue cuma ingin foto keluarga. Gue iyain aja terus, ‘iya pak, nanti Raffi ke Bandung Sabtu’.

Baca Juga: Digadang-gadang Jokowi Bakal Sedot Investasi, Tesla Malah Putuskan Bangun Pabrik di Negara Ini, Indonesia Kecolongan?

Pas Sabtu, gue bohong sudah di jalan, padahal gue masih mabok-mabokan di Jakarta,” ujar Raffi dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (20/2/2021).

Suami Nagita Slavina ini saat itu selalu mencari alasan agar tak jadi pulang ke Bandung, padahal sang ayah telah siap mengenakan kemeja untuk berfoto bersamanya.

Baca Juga: Malu-malu Kucing Sebut Momen Paling Tampan Sang Kekasih, Lesty Kejora Rela Lakukan Ini Saat Rating Sinetron Rizky Billar Kalah Jauh dari Ikatan Cinta

“Padahal bokap gue sudah siap pakai kemeja. Nah di situ gue alasan terus. Kayaknya ini enggak keburu, padahal keluarga sudah siap semua,” lanjutnya.

Mantan presenter Dahsyat ini saat itu memutuskan untuk mengatur ulang jadwal foto tersebut, yakni pada Kamis minggu mendatang.

Namun, sang ayah meninggal dunia pada hari Rabu, sebelum foto bersama. Raffi pun sangat menyesal atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Punya Penyakit Bawaan Hingga Bikin Kondisinya Makin Drop, Anang Hermansyah Sebut Ashanty Sempat Kekeh Tak Mau Dirawat di Rumah Sakit Karena Alasan Ini

“Sebulan kemudian, karena bokap gue ingin foto, akhirnya gue fotolah bertiga.

Akhirnya foto yang baru bokap gue diedit, terus ditempel,” tuturnya.

Sebagai informasi, ayah Raffi, Munawar Ahmad mengembuskan napas terakhir di Bandung akibat penyakit jantung yang sudah lama diidapnya pada Juli 2006.

Baca Juga: Tangis Adik Ayus Pecah Hingga Mohon-mohon Pada Nissa Sabyan, Ternyata Sang Vokalis Cantik Pernah Dijodohkan dengan Azriel, Respons Ashanty Disorot

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya