Disebut Panik Karena Akun IG Mendadak Hilang, Nikita Mirzani Balas Komentar Menohok Sang Mantan: Bukan Waktunya Ladenin Benalu

Sabtu, 26 Desember 2020 | 19:59
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Fotokita.net - Disebut panik karena akun IG mendadak hilang, Nikita Mirzani balas komentar menohok sang mantan: bukan waktunya ladenin benalu.

Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai sosok penuh kontroversi.

Akibatnya, ia pernah mengalami teror berupa ancaman pembunuhan.

Teror ancaman pembunuhan itu terjadi jauh sebelum Nikita Mirzani mendapati ada orang yang tidak dikenalnya sengaja merobek ban mobilnya, Minggu (13/12/2020) siang.

Saat ada teror dengan menyobek ban mobil Nikita Mirzani itu, tiga anaknya berada di mobil tersebut.

Baca Juga: Kerap Dibully Teman Sekolah Karena Status Ibunya, Ternyata Anak Gadis Nikita Mirzani Keturunan Pria Negara Ini, Kulitnya Putih

"Teror sobek ban mobil itu masih biasa. Gue dulu malah pernah diancam akan dibunuh lewat SMS," kata Nikita Mirzani dihubungi melalui telepon, Senin (14/12/2020).

Janda tiga anak yang sekarang berusia 34 tahun itu menyebutkan, ancaman pembunuhan dari orang yang tidak dikenalnya itu tidak membuatnya ciut nyali.

Meski kerap mendapat ancaman pembunuhan, Nikita Mirzani merasa belum saatnya memakai jasa bodyguard.

Baca Juga: Bak Drama Tiada Habisnya, Elza Syarief Disindir Nikita Mirzani Karena Bela Habib Rizieq dan Ustaz Maaher, Mantan Pengacara Sajad Ukra Disinggung Hal Ini

"Ancaman begitu masih biasa saja," ucap Nikita Mirzani yang menduga pelaku teror adalah pihak-pihak yang tidak senang dengannya.

Setelah dihina Soni Ernata alias Maheer At-Thuwalibi, Nikita Mirzani mendapat teror dari orang yang tidak dikenal yang sengaja merobek ban mobilnya.

"Asisten gue yang namanya Mail lagi bawa mobil gue pulang ke rumah," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Disebut Tak Konsisten Usai Ancam Geruduk Rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maaher At-Thuwailibi Mendadak Jadi Sorotan Karena Bikin Ini di TikTok

Saat itu mobil yang dikendarai Mail diisi tiga anak Nikita Mirzani, yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi, serta babysitter.

Sementara Nikita Mirzani sedang syuting video klip.

"Mereka (anak-anak) pulang dulu. Eh tahu-tahunya ban mobil sobek dan membuat oleng pas keluar tol. Pas dikirim fotonya, ban mobil sudah robek," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Disebut Si Botak Karena Bikin Geram Sang Adik, Mantan Suami Nikita Mirzani Langsung Jadi Trending, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Sejauh ini Nikita Mirzani belum akan bertindak setelah ban mobilnya sengaja disobek orang yang tidak bertanggung-jawab.

"Kayaknya nggak dilaporin (ke polisi)," ucap Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani tidak bisa memaafkan orang yang sudah melakukan teror itu kepadanya. "Lihat nanti saja," ujar Nikita Mirzani.

Sementara itu, banyak yang menginginkan supaya akun Instagram Nikita Mirzani dihilangkan di media sosial.

Nikita Mirzani mengatakan hal tersebut setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Lantaran banyak yang mengadukan, akun Instagram Nikita Mirzani diketahui hilang beberapa hari lalu.

Baca Juga: Terlanjur Malu Disebut Durasinya Cuma Sebentar di Ranjang, Vicky Nitinegoro Akhirnya Serang Balik Nikita Mirzani: Dia Bukan Kriteria Gue!

"Akun gue di take down sama Instagram. Banyak yang report, jadi otomatis di take down," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menduga, banyak orang yang tidak suka dengan unggahannya di Instagram.

"Siapapun berhak menyuarakan pendapatnya. Yang penting tidak melanggar kode etik atau UU ITE," ucap janda tiga anak itu.

Baca Juga: Bukan Cuma Habib Rizieq Dibikin Meradang, Nikita Mirzani Sukses Pancing Amarah Sosok Ini Usai Dituding Pelihara Tuyul

"Tapi nggak apa-apa. Niki terima konsekuensi dalam menyuarakan pendapat," kata Nikita Mirzani yang kini membuat akun baru di Instagram.

Meski akun pertamanya sudah hilang, Nikita Mirzani tetap akan bersuara seperti sebelumnya, apalagi menyangkut kehidupan banyak orang.

"Gue ingin jadi manusia pada umumnya, bisa bersuara. Sebagai warga, kita berhak berargumen dan memberikan aspirasi meski berbeda pendapat," ujar Nikita Mirzani.

Instagram Nikita Mirzani beberapa hari lalu dikabarkan hilang.

Baca Juga: Gagah Berani Lawan Ancaman Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Siapa Sangka Wanita Ini Justru Paling Ditakuti Nikita Mirzani, Simak Alasannya

Padahal, akun Nikita Mirzani tersebut sudah memiliki jutaan followers dan sudah terferivikasi dari perusahaan instagram.

Tentu hal tersebut menjadi sorotan publik, dikarenakan presenter dan bintang film ini selalu mengunggah aktivitas, keluhan, serta foto-foto seksinya.

Wanita yang akrab disapa Nikita Mirzani itu buka suara.

Baca Juga: Malam-malam Didatangi Anak Buah Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, Habib Rizieq Disebut Mendadak Menghilang, Nikita Mirzani Beri Sindiran Menohok

Ia mengakui bahwa instagramnya hilang bukan karena diretas orang.

"Itu dari instagramnya sendiri yang menghilangkan akun Niki. Bukan karena di hack atau diretas, enggak ada yang bisa orang melakukan itu ke akun yang sudah centang biru," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Wanita berusia 34 tahun itu mencari tahu mengapa instagram menghilangkan akunnya. Rupanya karena banyak orang yang mereport akunnya.

Apakah hal tersebut dikarenakan janda tiga anak itu sering mengunggah video-video berisikan ceramah Habib Riziq dan ustadz lainnya?

"Karena udah dicek terlalu banyak report dari orang gitu akhirnya ke take down sendiri tapi ini kan bukan pertama kalinya hilang, dulu kan pernah juga nanti juga balik lagi," ucapnya.

"Jadi dapat pemberitahuan ada report kayak bullying segala macam, ke report otomatis," tambahnya.

Baca Juga: Selalu Berani Menyerang, Denny Siregar Mendadak Hapus Cuitannya Usai Ditegur Sosok Ini, Sang Pegiat Medsos Dituding Banci

Bagi pemain film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu, akun instagramnya sampai di report orang karena konsekuensi, ketika ia menyuarakan pendapat.

Terlebih sebelum di report dan dihilangkan, Niki sering mengunggah potongan video Habib Rizieq di instagramnya.

"Konsekuensi kan namanya juga menyerukan pendapat, aspirasi, kita kan nggak bisa bikin orang suka sama kita dong," jelasnya.

Baca Juga: Lolos dari Laporan FMPU, Nikita Mirzani Akhirnya Harus Berurusan dengan Polisi Karena Sosok Ini, Dendam Lama?

Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Diserbu Teror, 3 Anaknya Turut Nyaris Celaka di Jalanan, Nyai: Kampungan, Saya Tidak Akan Diam!

"Ya itu konsekuensi yang harus Niki dapat ketika Niki menyeruakan sesuatu tapi santai aja sih," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sudah berusaha mengembalikan lagi akun instagramnya. Hanya saja saat ini memasuki liburan natal dan tahun baru, ia harus menunda usahanya tersebut.

"Baru pada masuk kan pegawainya Januari 2021. Jadi nanti lah diusahain lagi," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dulu Kompak Pimpin Indonesia, Kini Jusuf Kalla Lagi-lagi Berbeda Pendapat dengan Jokowi, Kasus Habib Rizieq Jadi Besar Karena Hal Ini

Nikita Mirzani terlihat santai meski akun Instagram dengan jumlah followers 10 juta hilang.

Sejak beberapa hari lalu akun Instagramnya yakni @nikitamirzanimawardi_17 hilang dari sosial media Instagram.

Baca Juga: Persahabatan Anies Baswedan dan Rizieq Shihab Dikecam, Satpol PP Diminta Punya Nyali Copot Baliho Habib, Sosok Ini Ingkatkan Era Orde Baru

Lewat live Instagram di akun keduanya, Nikita Mirzani mengaku santai dan yakin akunnya akan kembali.

"Nanti (akun) yang 10 juta followers juga bakal balik lagi bebs tenang. Ini bukan kali pertama Instagram gue hilang," kata Nikita Mirzani dalam live, dikutip Tribunnews.com, Kamis (24/12/2020).

Rupanya ini sudah kali ke 16 akun Instagramnya hilang.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Histeris, Penikahan Kedua Raffi Ahmad Sukses Dibongkar Artis Ini, Izin Menikah Langsung Disinggung

Selama ini ia selalu berhasil mengembalikan akunnya yang hilang tersebut

"Ini sudah ke-16 kali akun Instagram gue hilang, jadi santai," terangnya.

Tak hanya membicarakan akunnya yang hilang, lewat live Instagram juga Nikita Mirzani angkat bicara soal komentar Kiki The Potters.

Kiki turut mengomentari akun Instagram Nikita Mirzani yang hingga kini masih hilang.

Baca Juga: Curhat Gisel ke Hotman Paris Soal File Video di HP Disebut Janggal, Respon Keluarga Jadi Sorotan

Ibu tiga anak itu mengaku enggan meladeni omongan pria yang pernah menjadi kekasihnya itu.

"Guys ini udah mau 2021, tahun sudah berubah dan berganti. Sudah bukan waktunya lagi gue ngeladenin orang cikungunya, sampah-sampah, benalu masyarakat," ujarnya.

"Biarlah mereka berkoar-berkoar sendiri menunjukkan kegilaannya kepada kalian semua," lanjut Nikita.

Baca Juga: Unggah Foto Penuh Bercak Merah di Wajah, Dewi Perssik Mendadak Minta Didoakan: Ini Teguran untuk Menggugurkan Dosaku

Lewat unggahan Instagram storynya, Kiki The Potters menyebut Nikita Mirzani panik ketika akun yang memiliki 10 juta followers itu hilang.

Baca Juga: Blak-blakan Bucin Karena 3 Sifat Ini, Ayu Ting Ting Akui Adit Jayusman Cuma Karyawan Biasa: Dia Gak Punya Usaha Sama Sekali

Sebab Kiki melihat akun kedua Nikita Mirzani meminta bantuan artis lain untuk mempromosikan akun tersebut sebagai cadangan akun pertama.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya