Inul Daratista Pasang Badan Gegara Teror di Media Sosial, Adam Suseno Malah Pamer Tempat Main Anak Semata Wayangnya Hingga Bikin Iri Anang: Itu Lah Kalau Anak Satu-satunya

Senin, 27 Juli 2020 | 16:42
Instagram @inul.d

Inul Daratista dan sang putra, Yusuf Ivander Damares

Fotokita.net -Karir Inul Daratista memang berhasil bikin kagum publik. Merintis dari bawah, dari panggung daerah hingga sukses memuncaki blantika musik dangdut Tanah Air.

Karir yang moncer tak lantas membuat seorang Inul Daratista lupa diri. Ia pun sukses membina keluarga yang bahagia hingga bikin iri siapa saja.

Keharmonisan keluarga pedangdut Inul Daratista tentu membuat siapapun yang melihatnya akan berdecak kagum.

Bagaimana tidak, 25 tahun membina rumah tangga, Inul Daratista dengan sang suami Adam Suseno tetap romantis bak pengantin baru.

Belum lagi dengan kasih sayang yang dilimpahkan Inul Daratista kepada putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Alasannya Gagal Meminang Lesty Kejora di Depan Nikita Mirzani, Kini Riski DA Malah Dibikin Kaget Lihat Kelakuan Asli Istri yang Baru Dinikahinya: Guys Ada yang Aneh Ni!

Bukan tanpa sebab hingga pelantun ‘Goyang Inul’ ini bisa demikian sayang kepada bocah yang kini berusia 9 tahun itu.

Inul setidaknya melewati 13 tahun penantian sebelum akhirnya dikaruniai seorang buah hati.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Rizki DA Baru Seumur Jagung, Nadya Mustika Sudah Kena Nyinyir Gegara Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting di Media Sosial: Auto Naek Dong Followers...

Keteguhan hati sang pedangdut semakin diuji saat ia harus menjalani program bayi tabung demi bisa mengandung Yusuf Ivander Damares.

Menilik perjuangan berat tersebut, wajar saja jika Inul Daratista baru-baru ini tak kuasa menahan amarah saat anak kesayangannya diusik.

Baca Juga: Sempat Ragu dengan Sosok Rizki DA yang Baru Putus, Nadya Mustika Malah Terima Komentar Menohok Sehabis Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting: Kok Ga Ada Malu-malunya?

Ini bermula dari rentetan teror oleh seorang netizen yang membanjiri akun Instagram Inul Daratista @inul.d.

instagram.com/inul.d
instagram.com/inul.d

Inul Daratista, Adam Suseno, dan Yusuf Ivander

Lewat unggahannya pada Senin (27/4/2020), Inul Daratista membeberkan komentar bernada tak senonoh yang dialamatkan sang netizen kepadanya.

Usut punya usut, ini bukan kali pertama bagi Inul Daratista mendapat pesan seperti itu hingga membuatnya merasa gerah.

Baca Juga: Bak Anjing Menggong Kafilah Berlalu Seusai Berkali-kali Dapat Peringatan dari Mbak You, Atta Halilintar Tetap Ogah Lakukan Hal Ini: Biar Bagaimana Surga Ada di Telapak Kaki Ibu

Akun ini orangnya sama dengan sebelumnya, sudah ganti beberapa kali dan sudah bolak-balik aku blokir.

Bikin akun baru lagi, blokir lagi bikin lagi dengan nada tulisan yang sama dan mirip!” tulis Inul di kolom keterangan unggahannya.

Instagram @inul.d

Inul Daratista membeberkan netizen yang meneror putranya

Tak main-main, pemilik akun bernama @juteklo tersebut bahkan tega menuduh putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares bukanlah darah daging Adam Suseno.

Alhasil, Inul yang biasanya selalu menunjukkan keceriaan di media sosial seketika menjadi murka.

Pemilik Goyang Ngebor ini bahkan mengancam akan memberikan pelajaran kepada sang netizen bandel dengan menjebloskannya ke penjara!

Baca Juga: Umi Pipik Enggan Beri Klarifikasi Hingga Keluarkan Kata-kata Menohok, Anak Sulungnya Malah Sengaja Bongkar Kabar Pernikahan Kedua Sang Ibunda

Instagram @inul.d

Tuduhan yang dialamatkan sang netizen kepada putra Inul Daratista

Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jangan harap kamu bisa lari dari saya!

Jika 2 x 24 jam masih terus dengan nada yang sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya, ingat biar bulan Ramadhan tidak ada kata MAAF bagi yang ganggu saya.

Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini.

Saya serius! Jangan pernah main-main dengan saya,” tegasnya.

Baca Juga: Bak Anjing Menggong Kafilah Berlalu Seusai Berkali-kali Dapat Peringatan dari Mbak You, Atta Halilintar Tetap Ogah Lakukan Hal Ini: Biar Bagaimana Surga Ada di Telapak Kaki Ibu

Instagram @inul.d
Instagram @inul.d

Tak ingin anaknya hidup susah, Inul Daratista sudah mempersiapkan warisan berlimpah untuk putranya, Yusuf Ivander Damares

Sontak saja, unggahan Inul Daratista ini mendapat dukungan dari sejumlah rekan artis serta para netizen di Instagram.

Siiikkkkaaatttt mbaaa,” tulis Dewi Perssik melalui akunnya @dewipersssikreal.

Baca Juga: Nggak Cuma Konflik Nikita Mirzani dan Baim Wong Dituding Settingan, Konten Bensin Eceran Denny Cagur di Mobil Mewah Raffi Ahmad Juga Dituduh Palsu: Udah Jelas Itu Settingan

Orang-orang seperti ini nanti ujung-ujungnya cuma nangis minta maaf bun. Maaf boleh tapi hukum tetap berjalan aja bun biar punya efek jera untuk dia dan orang-orang di luar sana,” tulis @susy_erma_yunita.

Mbak Inul harus dilaporin itu namanya fitnah dan mencemarkan nama baik, kan ada bang Hotman. Kasian Ivannya masih kecil tapi terima chat seperti itu. Kalau teman-temannya Ivan tau kan bikin malu. Laporin aja mbak Inul seperti artis-artis yang lain biar kapok,” tulis @arya_brama.

Baca Juga: Tak Ada Air Mata Saat Berpisah dengan Anang, Krisdayanti Cuma Bisa Pasrah Terus Kena Omel Raul Lemos Setelah Menikah: Semuanya Terasa Sempurna

Instagram @inul.d

Presiden Joko Widodo dan Inul Daratista

Urusan anak kesayangannya Inul Daratista memang tak pernah ada kompromi. Maklum, anak semata wayangnya ini begitu berlimpah kasih sayang dari pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno.

Hal ini juga terlihat saat kedatangan pasangan musisi kondang Anang Hermansyah dan Ashanty.

Musisi Anang Hermansyah dan Ashanty mengunjungi kediaman penyanyi dangdut Inul Daratista di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga: Foto-fotonya Selalu Kebanjiran Like, Siapa Sangka Prilly Latuconsina Terus Diledek Teman-temannya Gegara Ngotot Tak Mau Lepaskan Keperawanan Sebelum Nikah: Pantesan Putus Pegangan Tangan Doang!

Inul Daratista dengan senang hati memperlihatkan rumahnya mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, dapur, hingga kamar anak dan kamar pribadi.

Setelah melihat-lihat hampir semua ruangan di rumah penyanyi dangdut yang berusia 41 itu, Ashanty merasakan kenyamanan.

“Enak-enak rumahnya mbak Inul,” tutur Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6 berjudul “Perjuangan Inul Daratista, Mulai Dari Anak Sampai Rumah Puluhan Miliar”, dikutip, Senin (27/7/2020).

Sama seperti istrinya, Anang Hermansyah juga merasakan kenyamanan di rumah Inul karena desainnya yang bagus dan barang di rumah yang selalu tertata rapih.

“Sampean (kamu) ini benar-benar rapih orangnya mas,” kata Anang Hermansyah kepada suami Inul Daratista, Adam Suseno.

Berbeda dengan Inul Daratista yang dengan senang hati menyambut kedatangan tamu, Anang dan Ashanty tidak ingin mengundang Inul ke rumah mereka.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Kerap Diledek Gegara Ogah Tidur Bareng Kekasih, Melaney Ricardo Malah Dibikin Melongo Usai Sengaja Pancing Sang Artis Cantik: Pantesan Lo Putus

“Kalau kita, jangan datang deh ke rumah nanti. Jangan dulu, tunggu rumahnya jadi,” kata Ashanty.

Belum selesai dengan ucapannya, Anang Hermansyah langsung menimpali dengan mengatakan kalau rumahnya sedang berantakan.

“Jangan dulu, jangan dulu, tunggu dirapihin nanti kita undang,” timpal Anang Hermansyah.

Setelah itu, Adam Suseno mengajak Anang dan Ashanty untuk melihat ruangan tambahan yang dibuat untuk anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

“Nah di sini tempat main anak, yang tambahan (ruangan) itu,” tutur Adam Suseno.

Baca Juga: Bak Sultan yang Banyak Uang, Pantas Saja Prabowo Subianto Siap Borong Pesawat Tempur Paling Mahal Ini, Ternyata Kemenhan Punya Anggaran Belanja Tertinggi di Kabinet Jokowi

Anang Hermansyah dan Ashanty pun penasaran ingin melihat ruangan tambahan yang berada di lantai 2 rumah Inul Daratista.

“Coba lihat, oh ya benar-benar, yang di atasnya kolam renang ya,” kata Anang Hermansyah.

Ketika ruangan tersebut dibuka, Anang dan Ashanty kaget karena ruangan itu semua terisi oleh barang mainan milik Ivan.

“Waduh, itu lah kalau anak satu-satunya,” ujar Ashanty.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma