Follow Us

Sempat Ragu dengan Sosok Rizki DA yang Baru Putus, Nadya Mustika Malah Terima Komentar Menohok Sehabis Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting: Kok Ga Ada Malu-malunya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Juli 2020 | 19:13
Rizki DA dan Nadya Mustika
Instagram @da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika

Fotokita.net - Pasangan viral, Rizki DAcademy dan Nadya Mustika yang memutuskan menikah dalam waktu begitu singkat itu akhirnya blak-blakan mengungkap perjalanan taarufnya kepada komedian Sule.

Satu persatu alasan terungkap dari bibir mantan kekasih Lesty Kejora itu.

Berawal dari niat ingin menjalin rumah tangga dan menguatkan mental akhirnya Rizky berani melamar Nadya Mustika.

Awal perjumpaannya dengan Nadya yakni dari proses dikenalkan oleh temannya.

Disinggung Sule terkait pernikahannya yang viral gegara kedatangan Lesty, Rizki dan Nadya kompak menjawab jika itu semua atas hasil musyawarah mereka.

Baca Juga: Foto Ayu Ting Ting Berbalut Tube Top Terbuka Bareng 4 Laki-laki Tuai Pujian, Umi Kalsum Malah Kena Semprot Saat Unggah Gambar Anaknya Berjemur Pakai Lingerie Tembus Pandang: Duh, Bangga Bener!

Hal itu terungkap pada tayangan youtube SULE Channel yang tayang pada Jumat (24/7/2020).

"Sebelumnya Iki harus konfirmasi atau musyawarah sama istri (Nadya) dong boleh atau enggak nya. Dalam sebulan itu juga kami berdua sudah membahas terkait masa lalu masing-masing sehingga setelah menikah sudah nggak bahas masa lalu lagi, " Ucap Rizky DAcademy.

Baca Juga: Tak Cuma Mobil Keluarga Mempelai Terguling Gegara Jalanan Mendadak Ambles, Perempuan Cantik Ini Alami Hal Tragis Sehabis 2 Hari Berturut-turut Jadi Pengiring Pengantin

Terkait kekompakan keduanya untuk membahas masa lalu ketika dalam proses taaruf itu yakni agar setelah menikah mereka tidak lagi mengungkit hal-hal yang sudah berlalu dengan harapan hanya masa depan lah yang akan mereka pikirkan.

Dikenalkan dengan Nadya melalu rekannya, Rizki mengutarakan jika kali pertama bertemu dengan sang istri itu hanya bertemu untuk melihat wajah dan telapak tangan Nadya saja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest