Misteri Pernikahannya yang Seumur Jagung Itu Terkuak, Kalina Ocktaranny Akui Sudah Pisah Ranjang dengan Suami Barunya, Omongan Deddy Corbuzier Terbukti?

Selasa, 23 Juni 2020 | 19:07
instagram.com/kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin

Fotokita.net-Meskipun telah resmi bercerai, hubungan Kalina Ocktaranny dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier terlihat baik-baik saja.Kalina Ocktaranny bahkan sempat diundang menjadi bintang tamu di podcast mantan suaminya itu.

Usai bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny telah melangsungkan pernikahan yang ketiganya pada 16 Maret 2020.

Baca Juga: Tragis! Artis Cantik Ini Seketika Roboh Saat Syuting Live di Depan Kamera Televisi Hingga Meninggal Dunia, Ternyata Inilah PenyebabnyaSaat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny menjawab seputar pernikahan ketiganya.Menariknya, dipernikahan ketiganya ini, Deddy Corbuzier mengaku pilih tak datang di pernikahan sang mantan.

Baca Juga: Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

Padahal Kalina sudah mengundang Deddy untuk hadir di akad nikahnya dengan Insank Nasruddin.Deddy lantas menjelaskan dia sebenarnya tidak datang karena tidak ingin membuat Kalina gagal lagi dalam pernikahannya.Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny kembali menjadi perbincangan panas netizen di media sosial.

Baca Juga: Dunia Hiburan Kembali Berduka, Artis Muda yang Baru Rayakan Ulang Tahun Ini Mendadak Meninggal Dunia, Foto Postingan Terakhirnya Banjir Komentar Berdasarkan pantauan dari laman Instagram-nya pada Selasa (16/6/2020), Kalina kedapatan menghapus semua foto suami barunya, Insank Nasruddin.Padahal, beberapa bulan yang lalu mantan istri Deddy Corbuzier ini baru saja menikah tepatnya tanggal 16 Maret 2020.Di kolom komentar Instagram Kalina Ocktaranny, netizen juga ikut heboh mempertanyakan kondisi pernikahan sang artis yang baru seumur jagung.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

Tangkap layar Instagram
Tangkap layar Instagram

Unggahan Kalina Ocktaranny

"Saya baru ngeh foto sama suaminya kemana ya," kata seorang netizen."Kok foto-foto sama suami Mbak Kalina dihapus Mbak," tanya netizen lain yang penasaran.Sebelumnya, Kalina Ockataranny sendiri rajin meng-upload potret-potret romantis bareng suami barunya.

Baca Juga: Kesengsem Janda Bertubuh Wangi, Tukang Sayur Ini Merasa Bosan dengan Istri Sendiri yang Sudah Berikan 7 Anak Selama 10 tahun Menikah: Dia Tak Mengerti Kebutuhan SayaJauh sebelum mengenal suami ketiganya yang berprofesi sebagai pengacara, Kalina Ocktaranny pernah berumah tangga dengan presenter Deddy Corbuzier dari tahun 2005 sampai 2013.

Kompas.com
Kompas.com

Kalina Ocktaranny dan suami ketiganya, Insank Nasruddin

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai buah hati yang tampan bernama Azkanio Nikola Corbuzier.Hingga berita ini diturunkan, Kalina Ocktaranny memang belum memberikan konfirmasi terkait terkait rumor tersebut.

Baca Juga: Kisah Pilu Tukang Gali Kubur Jenazah Covid-19, Sudah 2 Bulan Tak Berani Tidur di Rumah, Tiap Hari Kerja Keras Bikin Lubang yang Lebih Besar: 'Saya Hanya Berdoa Kepada Allah'

Meskipun telah resmi bercerai, hubungan Kalina Ocktaranny dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier terlihat baik-baik saja.

Kalina bahkan diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dia menjawab seputar pernikahan ketiganya hingga pengalaman menikah dengan Deddy.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Tanpa sungkan Kalina menyebut di depan Deddy bahwa pernikahannya dengan Deddy yang bertahan selama delapan tahun terasa menyiksa.

"Delapan tahun, tapi kayak sudah lama banget. Wah itu delapan tahun (menikah) menyiksa banget," ujar Kalina.

Baca Juga: Bagaikan Bumi dan Langit, Krisdayanti Nyaman Tinggal di Rumah Seharga Rp 10 Miliar, Kehidupan Mantan Istri Raul Lemos Jauh dari Kesan Glamor: Ada Kursi Kondangan di Ruang Makannya

Santai menanggapi Kalina, Deddy justru membalas dengan membandingkan pernikahan mereka dengan pernikahan kedua Kalina yang hanya bertahan kurang dari satu tahun.

tangkapan layar Instagram @kalinaocktaranny
tangkapan layar Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny belakangan ini mendadak jadi perbincangan hangat para netizen usai ketahuan menghapus foto-foto suaminya, Insank Nasruddin

"Oh nyiksa ya? Kalau delapan tahun nyiksa kenapa yang kedua sebentar sekali?" ujar Deddy yang langsung disambut tawa Kalina.

Kalina menolak disebut menikah tiga kali

Kalina Ocktaranny menolak disebut telah tiga kali menikah. Mendengar itu Deddy langsung berkomentar bahwa itu artinya pernikahannya dulu dengan Kalina tidak masuk hitungan.

Kalina tertawa mendengar pemikiran Deddy. Dia mengatakan itu hanya dugaan Deddy belaka.

Dia menjelaskan pernikahan yang tidak dia hitung adalah pernikahan keduanya yang hanya berlangsung singkat.

Baca Juga: Lahir di Bulan Juni yang Punya Sifat Humoris, Ternyata Bung Karno Sukses Bikin Pemimpin Negara yang Terkenal Angker Ini Tertawa Terbahak-bahak di Depan Kamera: 'Kalau Anda Pegang Ini Akan Keluar Jin'

Kalina bahkan menyebut tentang kekhilafan dan kesalahan ketika membicarakan pernikahan keduanya dulu.

"Itu ibaratnya kita hidup pasti melakukan kesalahan, kekhilafan, salah mendengar masukan," ujar Kalina.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun, Mantan Mentalist Kondang Ini Buka Suara Kenapa Pilih Hancurkan Semua Alat Sulapnya Daripada Menjual ke Orang Lain: 'Amit-amit...'

Kalina mengaku sudah mengundang Deddy untuk hadir di akad nikahnya dengan Isank Nasruddin pada tanggal 16 Maret 2020 lalu, tapi sayang Deddy tak datang.

Deddy lantas menjelaskan dia sebenarnya tidak datang karena tidak ingin membuat Kalina gagal lagi dalam pernikahannya.

"Tapi alasan sebenarnya karena gue kasihan sama lo, setiap kali pernikahan yang ada gue-nya gagal," ujar Deddy.

Baca Juga: Tersingung Berat Soal Mantan Ayu Ting Ting yang Pergi Begitu Saja, Ivan Gunawan Ajak Sang Biduan Tinggal Bersama di Negara Ini Kelak Pernikahan Mereka Terlaksana: Sudah Siap Ijab Qabul?

Deddy kemudian menyebutkan pernikahan pertama Kalina dengan dirinya. Deddy juga hadir Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayan pada 2017.

Semua pernikahan itu berakhir dengan kegagalan. "Gue kayak membawa azab ke hidup lo, makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga," lanjut Deddy Corbuzier.

Meskipun Deddy Corbuzier tak datang pada pernikahan ketiga Kalina Ocktaranny, perjalanan rumah tangga mantan istrinya yang baru seumur jagung itu harus kandas di pengadilan.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Cut Tari Akui 3 Kali Lakukan Hubungan di Atas Ranjang dengan Ariel NOAH, Mantan Suaminya Cuma Berkata Lirih Kepada Hotman Paris: 'Memang Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Kalina mengajukan gugatan cerai terhadap Insank. Terkait gugatan ini, sang kuasa hukum Devi Waluyo buka suara.

"Masalah Kalina dan suaminya, jawabannya betul mereka sudah berpisah," kata Devi Waluyo.Rupanya, Kalina dan Insank sudah seminggu pisah ranjang.

"Menurut keterangan yang bersangkutan (Kalina) beberapa minggu lalu pisahnya," ucap Ketika diminta penjelasan tentang alasan Kalina menggugat cerai suaminya, Devi engganmengungkapnya.

"Saya tidak ada kapasitas untuk menjelaskannya,"tukasnya.

Penjelasan dari sang pengacara tetap tak memuaskan hati warganet.

Banyak masyarakat yang masih bingung, kenapa pernikahan seumur jagung itu bisa kandas di tengah jalan.

Ibaratnya, pernikahan itu masih dalam fase bulan madu yang sedang hangat-hangatnya.

Banyak warganet yang membanjiri media sosial mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Baca Juga: Sebut Vicky Nitinegoro Tak Kuat Tahan Lama Saat di Atas Ranjang, Ternyata Nikita Mirzani Lebih Pilih Sosok Ini Demi Puaskan Kebutuhan Batinnya: 'Lo Tanya Sendiri Aja Orangnya'

Tak lama setelah klarifikasi dari pengacaranya,Kalina Ocktaranny mengunggah status di instagram miliknya.

Dengan background abu-abu terang,Kalina Ocktaranny menulis,“Sebijak dan sebaik apapun kita, manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam.”

Status yang sama ia unggah di di fitur Instagram Stories.

Baca Juga: Foto-foto di Akun Instagramnya Bikin Mata Laki-laki Tak Berkedip, Selebriti Bertubuh Sintal Ini Beberkan Cara Khusus Agar Bagian Intimnya Tak Berubah Meski Sudah Beranak 3

Sayangnya, salah seorang warganet, yaiturosita2380, malah memberi komenter tak kalah menohok.

"Tapi kita juga gak selalu baik ,karena diri merasa paling benar. Benahi dan introspeksi kenapa banyak orang mengomentari hidup kita."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma