Terbongkar, Alasan Syahrini Belum Juga Hamil Meski Sudah Lebih dari Setahun Menikah, Pengusaha Tajir Ini Bicara Blak-blakan Soal Baby Syahreino

Senin, 22 Juni 2020 | 10:23
instagram.com/princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

Fotokita.net - Penyanyi kondang Syahrinimemberikan untaian ucapan romantis pada momentum hari ulang tahun suaminya, pengusaha tajir melintir Reino Barack, Minggu (21/6/2020).

Sang suami merayakan ulang tahun ke-36 tahun.

Melalui akun instagram pribadinya, @princessyahrini, Syahrinimengunggah foto Reino Barackyang tengah menikmati pemandangan di sebuah tempat di Jenewa, Swiss.

Reino tampak menggunakan sebuah jas hitam dan membelakangi kamera.

Baca Juga: Pernah Kena Sindiran Pedas dari Jenderal Kesayangan Pak Harto di Depan Suami Mayangsari, Sikap Ayah Mertua Syahrini Waktu Video Syur Jadi Viral Sungguh Bikin Kaget Incess: Aku Temukan Sosok Papa

Sementara itu, lewat keterangan foto, Syahriniberharap agar suaminya semakin dengan dengan Pencipta.

“Suamiku, bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu dengan Ketaqwaan dan Keta’atanmu KepadaNya. Semoga Allah Swt Melindungi dan Menyayangimu,” tulis Syahrinidikutip Wartakotalive.com, Minggu.

Baca Juga: Badai Akhirnya Berlalu, Kini Reino Barack Mau Buka-bukaan Penyebab Mengapa Sang Istri Belum Juga Hamil Meskipun Sudah Lebih dari Setahun Menikah: 'It's Different'

ig @princessyahrini

Unggahan Syahrini ucapkan ulang tahun Reino Barack.

“Di Setiap Langkah Hidupmu. Semoga Allah Swt Mengabulkan Semua Doa’ dan Cita Cita di Setiap Sujudmu, Amin Allahuma Amin. Aminn Yaa Mujibassailin,” imbuh Syahrini.

Menutup keterangan foto, Syahrinimemberikan ungkapan cinta pada Reino Barack.

“Yaumul Milad Sayangku, I Love You, Your Wife 'Syahrini,'” tulis Syahrinilagi.

Baca Juga: Selebriti Ramai-ramai Sampaikan Ucapan Selamat di Momen Bahagia Jokowi, Komedian Kondang Ini Malah Berikan Unek-uneknya Lewat Video Terbuka: 'Saya Agak Kecewa Juga Sama Bapak'

Reino Barack mengaku banyak sekali aktivitas yang dijalani di tengah pandemi Covid-19 bersama istrinya. Salah satunya aktivitas tersebut adalah menonton film bersama.

Terkait hal itu, Reino Barackmengaku tengah memaksa istrinya untuk menyukai film animasi Jepang yang dikeluarkan Studio Ghibli.

Baca Juga: Terkuak Sudah, Polisi Ternyata Sudah Tangkap Pelaku Video Syur yang Seret Nama Syahrini Sejak Pertengahan Puasa, Tapi Incess Justru Dicegah Orang Dekat Ini Waktu Ingin Buru-buru Merilisnya

Pasalnya, Reino Barack mengaku sangat menyukai film animasi Studio Ghibli. Menurut Reino, film animasi milik Studio Ghibli layak diacungi jempol.

"Enggak ada yang spesifik, ya kita sambil browsing lah. Cuma saya lagi cekokin Studio Ghibli ke istri saya," kata Reino Barack.

Menurut Reino, salah satu pendiri Studio Ghibli sekaligus sutradara, Hayao Miyazaki, selalu sukses di industri film ketika mengeluarkan karyanya.

Baca Juga: Belum Lagi Persoalan Konflik Keluarganya Selesai dalam Damai, Krisdayanti Akhirnya Cuma Bisa Pasrah Saat Dengar Rencana Besar dalam Hidup Putri Sulungnya Justru dari Sosok Ini: 'Silahkan Mau Apa Aja'

instagram @princessyahrini
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

"Saya yakin semua orang yang di industri film enggak akan yang tidak setuju bahwa karya-karya Hayao Miyazaki itu masterpiece, termasuk soundtrack dan alur cerita dan teknik animasinya," ucap Reino Barack.

Selain menonton film, di tengah pandemi Covid-19, Reino Barack mengaku menjalani keseharian bersama Syahrinidengan memasak kue.

Bahkan, Reino Barackmengatakan, membuat kue bersama Syahrinimenjadi hobi barunya. "(Hobi baru) Jadi cook book-nya Inces," kata Reino Baracksambil tersenyum.

Baca Juga: Diduga Jadi Dalang Penembakan di Green Lake City, John Kei yang Baru Bebas dari Nusakambangan Kembali Ditangkap, Begini Sepak Terjang Godfather of Jakarta Itu

Kemudian, Reino BarackmengatakanSyahrinisangat menyukai kue yang memiliki rasa vanila, atau yang memiliki isi cream.

Lebih dari setahun sah menjadi suami istri, Syahrinibelum juga menunjukkan tanda-tanda berbadan dua. Reino Barackpun membongkar alasannya.

Rencana baby "Syahreino" sebutan untuk buah hatinya bersama Syahrinikelak pun diungkap Reino Barack.

Setahun lebih menikah dengan Syahrini, kini keduanya sedang dalam proses untuk melakukan program hamil.

Baca Juga: Tahun 2020 Penuh Cobaan, Wabah Corona Belum Selesai Gunung Merapi Meletus Hingga Gempa Guncang Laut Selatan, Ramalan Anak Indigo Tentang Nasib Indonesia Terbukti?

Reino Barack mengakui 1 tahun usia pernikahannya dengan Syaharini sudahlah cukup untuk segera melakukan program hamil.

Instagram/princesssyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Karena selama ini dirinya dan sang istri memilih untuk berpacaran usai menikah.

"Jadi saya bilang sama istri untuk nikmatin waktu bersama dulu, baru kita membangun keluarga " kata Reino Barack dalam siaran live YouTube, beberapa waktu lalu.

"Dan saya rasa ini sudah 1,5 tahun berjalan jadi kami merencanakan ke arah sana segera," lanjutnya.

Baca Juga: KIni Dapat Uang Banyak dari YouTube Sampai Sukses Kalahkan Pendapatan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Siapa Sangka Baim Wong Pernah Dicuekin YouTuber Ini Saat Ajak Collab

Reino Barack memilih untuk menikmati masa pacaran setelah menikah dengan Syahrini.

Sebab, hal tersebut belum ia rasakan karena sebelum menikah dirinya tak memiliki banyak waktu untuk pacaran.

"Karena jeda waktu pacaran kami pendek, kami pikiR karena banyak anggapan kalau udah ada anak suasananya akan beda suasananya," beber Reino.

Reino Barack dan Syahrinimenikah pada Februari 2019 di sebuah masjid di Jepang.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti yang Gunakan Pisau Bedah Agar Awet Muda, Penampilan Cantik Putri Sulungnya Ternyata Berkat Tangan Dingin Ashanty: 'Dulu Aku Gembel Banget'

Pernikahan keduanya cukup menyedot perhatian masyarakat karena dilakukan secara tertutup di luar negeri.

Para tamu undangan yang hadir pada pernikahan mereka di antaranya, pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Artikel ini diolah dari Wartakotalive dengan judul Ucapan Romantis Syahrini di Hari Ulang Tahun Reino Barack

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya