Selalu Ngumpet Waktu Ditanya Soal Konflik Keluarganya, Wajah Anang Hermansyah Tiba-tiba Jadi Seperti Ini Saat Ari Lasso Sebut Nama Krisdayanti: 'Apa? KD?'

Jumat, 19 Juni 2020 | 17:38
instagram/@ashanty_ash

Krisdayanti saat datang ke wisuda Azriel

Fotokita.net -Drama keluarga Krisdayanti dan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah seperti tak berujung. Pertikaian keluarga kondang yang seharusnya diselesaikan secara kekeluargaan ini malah jadi konsumsi publik.

Ujung-ujungnya, orang luar saling berikan komentar dan tanggapan, yang sebetulnya juga tak memberikan solusi apa-apa.

Perseteruan ini rupanya menyita perhatian paranormal Mbak You untuk ikut mengungkap ramalannya.

Siapa menyangka Mbak You sudah menerawang datangnya konflik ini sejak tahun 2017!

Baca Juga: Hatinya Teriris Lantaran Kalimat Tajam Ahok, Nicholas Sean Tiba-tiba Sindir Soal Penikahan Saat Kembali Bertemu Sang Papa Bareng Gading Marten: 'It's Good?'

YouTube Mbak You

Ramalan Mbak You soal kisruh Krisdayanti dan anak-anak Anang Hermansyah

“Saya pernah menerawang di 2017 saat keluarga ya AAA itu. Yang saya maksud memang Anang (Hermansyah).

Memang konflik itu akan terus, konflik itu akan panjang karena namanya anak akan memberontak.

Baca Juga: Anang Blak-blakan Ejek Penampilan Aurel Sehabis Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Malah Rela Lakukan Hal Ini Demi Putri Sambungnya Percaya Diri di Depan Lensa Kamera: 'Tuh, Satpamnya di Depan!'

Mau diajak senyum pun sebenarnya mereka masih kaku. Terbaca sama saya itu, mereka tersenyum tapi terpaksa. Kayak masih ada batas tembok yang tinggi.

Baca Juga: Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

Itu karena sifat karakter satu sama lain dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing,” kata sang paranormal lewat vlog terbarunya di YouTube Mbak You pada Sabtu (13/6/2020).

Menariknya, Mbak You ikut membongkar tabiat asli Anang Hermansyah yang justru jadi kartu as dalam mendamaikan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

“Saya lihat Anang bijak dalam menghadapi sifat anak-anaknya, tapi Anang tidak mau ikut campur karena Anang sebagai bapak.

Baca Juga: Tersingung Berat Soal Mantan Ayu Ting Ting yang Pergi Begitu Saja, Ivan Gunawan Ajak Sang Biduan Tinggal Bersama di Negara Ini Kelak Pernikahan Mereka Terlaksana: Sudah Siap Ijab Qabul?

Dia tidak mau campur karena setiap anak punya kehendak sendiri-sendiri.

Dan di sini Krisdayanti menghadapi sebagai seorang ibu. Tapi dia juga harus bersikap dan menjaga perasaan karena di sampingnya ada Raul Lemos,” terawang Mbak You.

Alhasil, Mbak You menganggap kisruh ini hanya bisa berakhir jika Anang Hermansyah dan Krisdayanti mau bergandengan tangan demi anak-anaknya.

Baca Juga: Krisdayanti Diam Saja Waktu Aurel Dimaki-maki Raul Lemos, Anak Sulung Anang Itu Justru Terima Perlakuan Begini dari Ibu Sambungnya: 'Lucu Kan, Gaes'

“Benteng yang besar itu bisa runtuh atau tidaknya, yang bisa meluluhkan hanya kebijakan dari Anang dan penyampaian Krisdayanti untuk ketenangan semuanya.

Masalah itu belum bisa terpecahkan jika Krisdayanti belum bisa untuk memecahkan juga. Masih perlu waktu juga.

Baca Juga: Bisnis Kulinernya Dijiplak Ruben Onsu, Ternyata Pemilik I Am Geprek Bensu Ketahuan 10 Kali Transfer Uang ke Suami Sarwendah Sebagai Honor Brand Ambassador, Begini Rinciannya

Masalah itu akan semakin numpuk-numpuk jika Krisdayanti tidak bisa membuka. Semua itu dari masalah Krisdayanti yang numpuk, yang nggak bisa terpecahkan, anak protes.

Krisdayanti mencoba menyelesaikan tapi tidak maksimal hingga mentah lagi mentah lagi. Dari pihak Anang bisa membuka, tapi belum tentu dari pihak Raul Lemos,” pungkasnya.

Penyanyi Anang Hermansyah mengadakan pertemuan dengan Ari Lasso dan Judika untuk membahas grup vokal mereka, Trio Lanjud.

Para penyanyi yang sama-sama menjadi juri Indonesian Idol ini sudah 3,5 bulan tidak pernah bertemu secara langsung selama pandemi virus corona.

Selama itu, mereka hanya berkomunikasi lewat WhatsApp.

Namun, Ari Lasso dan Judika mengeluh karena Anang sangat lama membalas pesan mereka, bahkan sampai dua minggu kemudian.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Anang Ogah Ikut Campur dalam Konflik Keluarga, Krisdayanti Malah Kena Semprot Saat Beri Komentar Pedas Urusan Rumah Tangga Yuni Shara

"Waktu di Idol kita ngomong Trio Lanjud begini-begini, aku tuh mikir rencananya gimana supaya ini berjalan, semua disiapkan, jadi nanti, 'Ini loh konsepnya begini, benar enggak maksudnya'," kata Anang tentang alasannya lama membalas pesan, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (19/6/2020).

Namun, Ari Lasso dan Judika masih belum puas dengan jawaban Anang. Anang mengaku ia mengurus sendiri mulai dari Hak Kekayaan Intelektual hingga medsos Trio Lanjud.

"Tapi masalahnya kita dipakai Idol lagi enggak ya?" tanya Anang tiba-tiba. Ari Lasso tidak mendengar dengan jelas maka minta Anang mengulang kalimatnya. "Apa? KD?" tanya Ari Lasso.

Baca Juga: Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Orang Lain Masuk ke Kamar, Aurel Blak-blakan Memilih Ashanty Jadi Panutan Buat Berumah Tangga: 'Bunda Tu Luar Biasa'

"Idol, idol, kok KD," kata Judika sambil menepuk Ari Lasso.

Ari Lasso mengaku ia mendengar bahwa tadi Anang mengucapkan kata KD. "Eh eh dengar, 'Tapi kita bakal dipakai KD lagi enggak ya?', serius aku dengarnya KD," tutur Ari Lasso mengulangi kata yang ia dengar.

Melihat kejahilan rekannya itu, Anang hanya memalingkan wajah ke arah lain tanpa berkomentar.

Sementara Ari Lasso bertanya kepada Judika, mana yang sebenarnya diucapkan Anang.

Baca Juga: Yuni Shara Tulis Caption Foto yang Bikin Gaduh Netizen, Mantan Suaminya Malah Unggah Video Kekompakan Keluarga yang Sudah Hidup Terpisah: Sengaja Sindir Anang?

Judika seperti sebelumnya menyebutkan bahwa yang dimaksud Anang adalah benar kata Idol.

"Kan aku yang salah, aku yang minta maaf. Udah ceritanya gitu," kata Ari Lasso.

Baca Juga: Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Bongkar Penampilan Aurel yang Tampak Lusuh di Depan Kamera, Azriel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Ibu Sambungnya Saat Mereka Tinggal di Ruko

"Yang salah sebut Anang, aku yang minta maaf," timpal Ari Lasso.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma