Gemar Bikin Sensasi Lewat Petualangan Cinta, Vicky Prasetyo Juga Pernah Gelar Acara Lamaran dengan Model Cantik di Hotel Nan Mewah. Foto-foto Interior Hotel Ini Jadi Saksinya

Jumat, 20 September 2019 | 18:29
Corry Wenas Samosir/Grid.ID, Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia, IG @sahilahisyam

Vicky Prasetyo Akan Segera Lamar Sahila Hisyam, Anggia Chan Peringatkan Agar Wanita-wanita Tak Tertipu oleh Vicky!

Fotokita.net - Vicky Prasetyo kembali membuat kontroversi. Pembawa acara di layar kaca ini membuat kaget pemirsa televisi. Vicky menggelar acara lamaran kepada Sahila Hisyam yang disiarkan lewat acara Okay Bos.

Vicky beralasan ia melakukan hal itu karena dirinya ingin memberi persembahan spesial untuk Sahila. "Dan aku juga pengin mempersembahkan pada Sahila juga ya. Sebelum-sebelumnya aku penginnya live gitu. Jadi kenangan kami dalam bentuk digital juga kan," ucap Vicky.

Namun acara itu gagal karena kehadiran mantan kekasih Vicky, Iva Lola. Iva menuntut pertanggungjawaban Vicky yang berjanji menikahinya lima hari lalu. Di akhir acara, Iva bahkan jatuh pingsan hingga harus digotong ke luar studio.

Baca Juga: Gara-gara Ahmad Dhani Masuk Bui, Benarkah Republik Cinta Management Bangkrut? Lihat Lagi Foto-foto Kenangan Artis di Bawah Manajemen Dhani Itu...

Instagram/sahilahisyam

Vicky Prasetyo akan segera lamar Sahila Hisyam

Pembaca acara Vicky Prasetyo mengaku pasrah acara lamarannya kepada Sahila Hisyam disebut hanya setingan atau rekayasa.

"Kalau kita mah enggak bisa ngelawan pendapat orang lain. Kita enggak bisa ngalahin ngalahin pikiran orang lain untuk mengikuti semua kemauan kita," kata Vicky, Jumat (20/9/2019).

Vicky juga tak mau pusing dengan tanggapan orang soal hubungannya dengan Sahila.

Baca Juga: Enam Tahun Lalu Raffi Ahmad Pernah Ketahuan BNN Gunakan Bahan Narkoba Ini. Lihat Foto-foto Bahan Narkoba dari Tanaman yang Jadi Lalapan Favorit Orang Arab

Instagram/vickyprasetyo777

Petualangan cinta Vicky Prasetyo

"Kalah memang mereka harus berpendapat demikian, ya enggak apa-apa. Kami ikutin aja," kata Vicky. Ia menegaskan cintanya kepada Sahila tulus dan serius. Ia mendedikasikan acara itu untuk Sahila.

Vicky memang gemar bikin kontroversi. Asal tahu saja, awal tahun ini Vicky membuat sosok Anggia Chan baru-baru ini tengah ramai diperbincangan.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger Karena Mati Terpanggang di Karhutla Riau, Ahli Reptil Jelaskan Ular Itu Tak Punya Tiga Kaki

Pasalnya wanita cantik tersebut diketahui resmi bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

Menurut penelusuran,Anggia Chan dan Vicky Prasetyo telah melangsungkan pertunangan pada Kamis (28/3/2019) siang di sebuah hotel di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

@feryarrahmat instagram story

Bukan Pertunangan, Ini momen Vicky Prasetyo nyatakan cintanya di hotel kawasan Cipete

Ketika dicek ke hotel yang disebut akan menjadi lokasi pertunangan, nama Vicky dan Anggia memang tertera pada daftar.

Bahkan beredar video di sosial media mantan suami Angel Lelga itu memberikan cincin kepada kekasihnya itu.

Baca Juga: Undang-Undang Selesai Direvisi, Kenapa Fahri Hamzah Masih Juga Nyinyir Pada Pimpinan KPK?

Vicky tampak menyematkan cincin di jari manis tangan kiri Anggia.

Banyak yang menduga jika Vicky melamar model cantik tersebut, terlebih keduanya kompak menggenakan busana serba putih dan tampak formal.

Namun Vicky menampik hal tersebut.

kolase ideaonline

Bukan Pertunangan, Ini momen Vicky Prasetyo nyatakan cintanya di hotel kawasan Cipete

Bapak tiga anak ini mengklarifikasi bahwa dirinya tidak menjalani pertunangan, namun hanya menunjukkan perasaan cinta.

"Saya perjelas ya, banyak sekali yang bertanya-tanya ini pertunangan ya?"

Baca Juga: Jadi Incaran Buat Bikin Foto-foto Indah, Mampukah Negeri di Atas Awan Terus Bertahan Sebagai Magnet Wisata?

@feryarrahmat instagram story

Bukan Pertunangan, Ini momen Vicky Prasetyo nyatakan cintanya di hotel kawasan Cipete

"Temen-temen juga pada nanyain saya. Jadi ini sebenarnya adalah acara persembahan cinta, kalau tunangan mah nanti ada hari lain lagi," ungkap Vicky seperti dilansir dari Grid.ID.

Vicky menjelaskan jika kekasihnya itu sempat ngambek lantaran Vicky kepergok menggoda wanita lain.

"Gara-gara saya nge-DM orang, dia ngambek. (Padahal) cuma bilang, 'kamu manis sekali,' dia ngambek, jadi panjang. Akhirnya hari ini hari persembahan cinta," kata Vicky ditemui usai acara.

Model Anggia Chan, tak kuasa menahan tangis saat diberi cincin oleh Vicky Prasetyo di sebuah hotel di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Baca Juga: Punya Fitur Paling Canggih dan Resolusi Kamera Mumpuni, Ternyata Begini Alasan Kenapa Hape Baru Belum Tentu Laku di Pasar Kita

Dikutip dari situs booking.com, hotel yang digunakan oleh Vicky Prasetyo tersebut hanyaberjarak 15 menit berkendara dari Cilandak Town Square, serta memiliki sebuah restoran dan pusat kebugaran. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.

booking.com

Cosmo Amaroossa Jakarta

Kamar-kamar ber-AC menyediakan TV satelit layar datar, ketel listrik, dan area tempat duduk. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower, pengering rambut, dan sandal.

Amaroossa Cosmo Jakarta berjarak 15 menit berkendara dari Pondok Indah Mall, dan 20 menit berkendara dari kawasan perbelanjaan Senayan.

Baca Juga: Tergolek Lemah Memakai Masker Oksigen di Rumah Sakit, Lansia Ini Jadi Salah Satu Korban Karhutla. Foto-foto Ini Ungkap Betapa Bahayanya Kabut Asap

booking.com

Cosmo Amaroossa Jakarta

Dari hotel dibutuhkan 60 menit berkendara untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menyediakan sebuah bar yang dapat diakses 24 jam. Adapula fasilitas lainnyamencakup layanan binatu dan dry cleaning. Hotel ini juga menyediakan tempat parkir gratis.

Baca Juga: 5 Penyanyi Sukses Ini Ternyata Pernah Gagal dalam Indonesian Idol. Salah Satunya, Jadi Teman Duet Syahrini!

Sarapan disajikan setiap hari di Amaroossa Restaurant, dan hidangan khas Indonesia lainnya juga tersedia sepanjang hari.

booking.com

Cosmo Amaroossa Jakarta

Amaroossa Bar menyuguhkan berbagai jenis minuman yang menyegarkan dan makanan ringan. (Maulina Kadiranti/Idea Online)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya