Follow Us

Tak Perlu Dirombak, Begini Cara Simpel Dekorasi Rak Dapur Minimalis, Fotonya Auto Banjir Like

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Februari 2023 | 23:13
Foto rak dapur minimalis dengan gaya dekorasi nan estetik.
Instagram

Foto rak dapur minimalis dengan gaya dekorasi nan estetik.

Fotokita.net - Banyak pemilik rumah yang menggemari desain dapur minimalis. Karena itu, rak dapur dengan gaya minimalis cukup didekorasi dengan cara simpel ini. Jadi, tak perlu dirombak.

Banyak pemilik menyukai pilihan kgu lantaran desain dan dekorasi minimalis tak hanya memberi kesan bersih, namun juga elegan dan modern.

Untuk Anda yang ingin mendekorasi dapur dengan gaya minimalis, salah satu elemen yang tidak boleh ketinggalan untuk diperhatikan adalah rak dapur.

Tentu saja, desain dan tampilan rak dapur harus senada dengan keseluruhan tampilan dapur.

Merujuk informasi dari House Beautiful, Minggu (26/2/2023), berikut beberapa cara simpel untuk membuat dekorasi rak dapur minimalis yang dapat Anda tiru dan aplikasikan di rumah.

1. Jangan letakkan banyak barang

Dekorasi minimalis berarti tidak menempatkan banyak barang di dalam rumah atau ruangan. Ini berlaku pula untuk rak dapur.

Tentu saja tumpukan piring atau gelas dalam jumlah banyak pada rak dapur tidak akan sesuai dengan konsep dapur minimalis yang ingin diwujudkan.

2. Gunakan satu sisi ruang

Anda bisa memanfaatkan hanya satu sisi ruang pada dapur untuk meletakkan rak dapur, misalnya berupa ambalan kayu. Batasi diri hanya menempatkan rak dapur pada satu sisi ruang.

Anda bisa menyimpan peralatan memasak lainnya di kabinet bawah. Sehingga, rak dapur tidak akan penuh dengan barang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest