Follow Us

Disegarkan Buat Ramadan, 5 Pilihan Warna Kitchen Set Bikin Foto Desain Dapur Sempit Makin Cantik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Februari 2023 | 22:36
Foto desain dapur sempit terlihat lebih cantik berkat pilihan warna kitchen set agar makin segar buat Ramadan.
Instagram

Foto desain dapur sempit terlihat lebih cantik berkat pilihan warna kitchen set agar makin segar buat Ramadan.

Fotokita.net - Desain dapur sempit perlu disegarkan buat menyambut Ramadan. Caranya gampang saja. Lima pilihan warna kitchen set bikin ruang memasak tampil lebih cantik.

Boleh jadi salah satu area rumah yang paling memakan waktu dan biaya mahal untuk direnovasi adalah dapur. Itu sebabnya, penting untuk berhati-hati dalam memilih desain dapur sempit saat memutuskan untuk melakukan perubahan.

Swkalipun kita mungkin cenderung fokus pada bahan dinding dan meja dapur, hal yang tidak kalah pentingnya adalah warna kitchen set. Sebagai titik fokus utama dapur sempit, kitchen set dapat mempercantik atau mengganggu tampilan ruang memasak.

Menyegarkan desain dapur sempit bisa dilakukan dengan memilih warna kitchen set yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Ketimbang memilih warna yang sedang tren, kelir kitchen set tak lelang zaman ini akan mencegah kita dari keinginan untuk mengubah warna cat kitchen set setiap beberapa tahun.

Saat mencari warna yang tepat, pertimbangkan warna yang sesuai dengan berbagai estetika desain dapur sempit.

Merujuk ulasan dari Martha Stewart, Kamis (22/2/2023), berikut beberapa warna kitchen set yang bikin foto desain dapur sempit tampil lebih cantik. Terlihat segar buat menyambut Ramadan.

1. Greige

Perpaduan warna abu-abu dan beige, greige adalah warna serbaguna yang berpasangan dengan berbagai bahan meja dan dinding dapur.

Warna kitchen set juga melengkapi pelapis logam apa pun, jadi dapat diubah sesuai keinginan pemilik rumah, ujar Alexandra Peck, pemilik Alexandra Peck Design.

Penyesuaian warna yang tidak ketinggalan zaman memungkinkan kita membuat perubahan kecil agar tetap mengikuti tren daripada harus mengecat ulang kitchen set.

Baca Juga: Gak Usah Ganti Baru, Kabinet Dapur Dicat Pakai 5 Warna Cantik, Potretnya Lebih Segar Saat Ramadan

Halaman Selanjutnya

2. Biru tua
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest