Follow Us

Gak Usah Ganti Baru, Kabinet Dapur Dicat Pakai 5 Warna Cantik, Potretnya Lebih Segar Saat Ramadan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Februari 2023 | 19:27
Enggak perlu ganti baru, potret kabinet dapur terlihat lebih segar saat Ramadan dengan pilihan warna cantik.
Instagram

Enggak perlu ganti baru, potret kabinet dapur terlihat lebih segar saat Ramadan dengan pilihan warna cantik.

Fotokita.net - Kesibukan dapur mungil saat Ramadan semakin meningkat. Agar mood menyiapkan hidangan untuk persiapan ibadah makin naik, kita bisa menyegarkan potret ruang masak. Salah satunya, mengecat ulang kabinet dapur dengan pilihan warna cantik.

Dapur mungil yang menjadi jantung dari sebuah rumah minimalis harus tampil segar di bulan Ramadan. Sebab, seluruh anggota keluarga berkumpul untuk menikmati sajian sahur dan buka puasa.

Agar terasa nyaman dan santai, tampilan ruang masak ukuran mungil harus memberikan gaya dan kepribadian yang diinginkan untuk mencerminkan rumah minimalis.

Ada banyak desain dapur yang bisa dicoba, dari modern, minimalis, perdesaan, hingga bohemia. Namun, apa pun potret tampilannya, titik awal yang harus dilakukan adalah menetapkan palet warna.

Salah satu cara membuat dampak besar pada dapur adalah mengecat lemari dapur atau kabinet, baik itu dengan warna putih untuk mencerahkan dapur, warna-warna cerah, maupun warna jenuh untuk menciptakan dapur yang hangat dan nyaman.

Seperti diketahui, kebinet dapur merupakan salah satu benda utama di dapur mungil dan menjadi titik fokus ruangan. Dengan mengecat kabinet dapur dapat memberikan dampak menyeluruh pada ruang masak.

Merujuk ulasan dari laman Country Living, Kamis (16/2/2023), beberapa desainer interior membagikan pilihan warna kabinet dapur yang cantik, menyegar, serta mengubah tampilan dapur.

1. Abu-abu hijau

Desainer Heidi Caillier memilih warna hijau yang menenangkan dengan sedikit abu-abu dan sedikit biru untuk lemari dapur bergaya Shaker.

"Ini berubah dengan cahaya. Itu juga terasa tradisional bagi saya," kata Heidi.

Pilihan warna ini mudah dipadukan dengan warna meja dapur apa pun serta kenop berwarna kuningan yang tidak dipernis.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular