Follow Us

Ingin Potret Dapur Sempit Banjir Likes, Cepat Buang Barang-barang Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Januari 2023 | 09:28
Potret dapur yang sempit menampilkan hasil penataan estetik. Hasimya banjir likes di media sosial.
Instagram

Potret dapur yang sempit menampilkan hasil penataan estetik. Hasimya banjir likes di media sosial.

Fotokita.net - Potret dapur sempit yang terlihat estetik membuat pemilik rumah minimalis percaya diri mengunggahnya di media sosial. Namun, apa jadinya bila tampilan area memasak kesayangan gagal dapat banyak likes.

Bagi sebagian pemilik rumah, menata dan mendekorasi ruang memasak menjadi bagian dari bagian kegiatan berseni tinggi. Itu sebabnya, mereka berlomba menampilkan foto hasil karyanya.

Agar potret dapur yang sempit mendapatkan banyak likes, kita harus menimbang untuk membuang barang-barang ini. Apa saja ya?

Area masak harus dibersihkan dan dirapikan secara rutin, karena merupakan ruangan yang sering digunakan setiap harinya untuk memasak dan menyiapkan makanan.

Peralatan masak dan peralatan makan yang diletakkan di sembarang tempat akan membuat dapur sempit tampak lebih berantakan dan pengap.

Konsultan tata ruang rumah Marie Kondo dalam bukunya yang berjudul The Life-Changing Magic of Tidying Up: The Japanese Art of Decluttering and Organizing, memberikan panduan mengenai pentingnya membuang apa yang tidak lagi dibutuhkan di dapur sempit.

Merujuk ulasan dari Decor Tips, Selasa (31/1/2023) berikut beberapa barang yang harus dibuang di dapur sempit agar potretnya selalu rapi dan tertata.

1. Wadah makanan yang sudah lama

Wadah makanan terkadang menjadi barang yang sering kali memenuhi lemari dapur.

Padahal, wadah makanan yang sudah lama, seharusnya sudah dibuang karena akan membuat sempit rak dapur.

Baca Juga: Rumah Minimalis Adopsi Desain Dapur Sempit Model Unik, Foto Interiornya Terlihat Elegan Karena Dekorasi Simpel

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest