Follow Us

Bagaimana Cara Foto yang Bagus Pakai iPhone Agar Hasilnya Seperti DSLR

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Januari 2023 | 23:03
Salah satu hasil jepretan iPhone dengan teknik foto yang bagus. Hasilnya sudah setara kamera DSLR.
Instagram

Salah satu hasil jepretan iPhone dengan teknik foto yang bagus. Hasilnya sudah setara kamera DSLR.

Fotokita.net - Saat ini memotret semakin mudah bagi siapa saja. Warga dunia pun kian melek dengan teknologi. Karena itu, memgambil foto yang keren bukan lagi sesuatu yang sulit. Bahkan, cukup dengan smartphone, seperti iPhone.

Dulu kamera tak ada di teknologi ponsel. Namun saat ini kamera pada ponsel terus berkembang dengan sangat bagus dan mumpuni.

Salah satu ponsel yang mengusung kamera andalan adalah iPhone. Bukan suatu rahasia lagi jika iPhone merupakan salah satu ponsel atau smartphone yang selalu digandrungi oleh khalayak banyak.

Fitur iPhone saat ini dilengkapi dengan fitur kamera yang sangat bagus dan canggih. Hasilnya pun juga sangat keren dan tak kalah dengan kamera pada umumnya.

iPhone 11, merupakan salah satu produk iPhone yang terus dicari oleh banyak orang. Kamera yang dihasilkan dari iPhone 11 ini tak tanggung-tanggung lho. Hasil dari kamera iPhone ini layaknya seperti kamera profesional atau yang biasa disebut DSLR.

Kita bisa menggunakan kamera iPhone 11 ini tak hanya untuk mengambil foto biasa saja, namun kita bisa menyajikan gambar yang keren bak fotografer profesional.

Menariknya lagi, kamera iPhone 11 ini juga mampu menghasilkan foto dengan efek yang sangat alami dan minimalis. Sehingga, hasil dari kamera iPhone 11 ini bisa mencuri perhatian dari khalayak banyak jika diunggah di Instagram.

Dengan hasil kamera yang sangat menakjubkan, tentunya bukan hal yang sulit bagi kita untuk bisa memaksimalkan kamera iPhone ini dengan baik. Terutama jika kamu ingin mendapatkan hasil bak kamera fotografi profesional yang sangat cantik dan estetik.

Itu sebabnya, kita wajib tahu nih teknik apa saja sih yang harus diperhatikan agar hasil tangkapan kamera yang dihasilkan menjadi lebih optimal layaknya kamera DSLR. Makanya, yuk simak baik-baik cara khusus berikut ini. Yuk, kita simak ulasannya!

Baca Juga: Cara Foto Estetik dengan Kamera HP Android, Coba Trik Sederhana Ini

Iphone 12 dibekali dengan kemampuan kamera yang mumpuni. Ini teknik foto agar hasilnya setara DSLR.
Instagram

Iphone 12 dibekali dengan kemampuan kamera yang mumpuni. Ini teknik foto agar hasilnya setara DSLR.

1. Bersihkan lensa kamera

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest