Follow Us

Jangan Disepelein, Dapur Kecil Gampang Terbakar Karena Benda-benda Ini, Potretnya Jadi Sumpek

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Januari 2023 | 19:00
Area masak dengan ukuran kecil mudah terbakar karena benda-benda ini.
Instagram

Area masak dengan ukuran kecil mudah terbakar karena benda-benda ini.

Fotokita.net - Penataan dapur kecil membutuhkan perhatian khusus. Perabotan memasak harus ditata sedemikian rupa agar tak menampilkan potret ruang masak yang sumpek.

Selain perabotan, pemilik rumah minimalis juga harus memberi perhatian khusus pada benda-benda berbahaya. Biasanya, benda-benda ini ditaruh di bawah wastafel dapur.

Sebab, benda-benda ini bisa membuat dapur mudah tersulut api. Sudah begitu, potret ruang memasak pun tampak makin sumpek.

Sebagian orang akan meletakkan berbagai barang di bawah wastafel dapur seperti tumpukan handuk dapur, perlengkapan pencuci piring, spons, perlengkapan pembersih, dan kantong plastik sampah.

Akibatnya, membuat area bawah wastafel menjadi berantakan. Padahal, ada beberapa barang yang sebenarnya tidak boleh diletakkan di bawah wastafel dapur.

Melansir dari Real Simple, Selasa (17/1/2023), berikut beberapa barang yang boleh dan tidak boleh berada di bawah wastafel dapur.

1. Bahan kimia keras

Terkadang Anda membutuhkan pembersih yang kuat seperti pemutih, tetapi bahan kimia ini tidak boleh disimpan di bawah wastafel.

"Pemutih harus disimpan dengan aman di garasi, ruang bawah tanah, serta jauh dari jangkauan anak-anak dan barang sehari-hari lainnya," kata Lisa Dooley, pemdan pemilik Your Organized Life di Boston.

Baca Juga: Cocok Buat Dapur Kecil, Potretnya Tampak Mewah Pakai 7 Cara Murah

2. Produk yang mudah terbakar

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular