Follow Us

Cara Tahu Alamat Proxy WhatsApp 7 Kota di Indonesia, Lengkap dengan Settingannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 Januari 2023 | 22:53
Alamat proxy WhatsApp banyak dicari. Ini cara tahu agar bisa kirim chat tanpa akses internet.
Istimewa

Alamat proxy WhatsApp banyak dicari. Ini cara tahu agar bisa kirim chat tanpa akses internet.

Fotokita.net - Inilah cara tahu alamat proxy WhatsApp 7 kota di Indonesia yang sedang banyak dicari. Selain itu, juga dilengkapi dengan cara settingannya yang mudah.

Alamat proxy WhatsApp membantu para pengguna untuk tetap bisa mengirim pesan meski tanpa koneksi internet.

Fitur terbaru aplikasi WhatsApp ini menjadi solusi untuk tetap dapat berkomunikasi dengan pengguna lain jika ada gangguan internet.

Kemampuan tersebut dihadirkan oleh WhatsApp sebagai jawaban atas hambatan yang terjadi pada beberapa negara dalam mengakses internet. Di negara-negara konflik misalnya, pemblokiran akses internet kerap terjadi.

Pihak WhatsApp menyerahkan kekuatan kepada para pengguna agar mempertahankan aksesnya ketika terjadi gangguan atau terblokir.

"Artinya, kami menyerahkan kekuatan ke tangan orang-orang untuk mempertahankan akses ke WhatsApp jika koneksi mereka diblokir atau terganggu," kata WhatsApp, Minggu (08/01/2023).

Harapan WhatsApp di tahun 2023 penutupan akses internet tidak terjadi lagi dan gangguan di Iran selama beberapa bulan telah mencederai Hak Asasi Manusia (HAM), karena menghentikan orang untuk menerima bantuan.

“Harapan kami untuk tahun 2023 adalah agar penutupan internet ini tidak pernah terjadi. Gangguan seperti yang telah kami lihat di Iran selama berbulan-bulan tanpa henti mengingkari hak asasi manusia dan menghentikan orang untuk menerima bantuan mendesak." jelasnya.

WhatsApp menjelaskan bahwa pengguna yang terhubung melalui proxy, tetap mempunyai privasi dan tetap terjaga keamanannya.

Baca Juga: Cara Membuat Foto Profil Panjang di WhatsApp, Ini Triknya Tanpa Aplikasi Tambahan

Itulah bagaimana cara setting Proxy WhatsApp dengan mudah. Bagaimana kirim chat WhatsApp tanpa internet yang bisa kamu lakukan.

Lantas bagaimana dengan pengguna di Indonesia? Meski bukan termasuk negara yang sering mengalami pembatasan internet, fitur ini jelas akan tetap sangat berguna terutama ketika berada di wilayah dengan jangkauan internet buruk.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular