Follow Us

Cara Foto Mirror Selfie dengan Menggunakan Kamera HP, Ini Triknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 04 Januari 2023 | 23:59
Begini cara foto mirror selfie dengan menggunakan kamera HP. Ini triknya yang mudah dicoba sendiri di rumah.
Istimewa

Begini cara foto mirror selfie dengan menggunakan kamera HP. Ini triknya yang mudah dicoba sendiri di rumah.

Fotokita.net - Begini cara foto mirror selfie dengan menggunakan kamera HP. Ini triknya.

Salah satu yang populer dilakukan oleh penggemar foto selfie adalah melakukan mirror selfie yaitu melakukan foto diri dihadapan cermin.

Ada berbagai alasan mirror selfie menjadi pilihan, antara lain karena bukan fokus pada tampilan wajah saja, namun ingin lebih menampilkan keseluruhan penampilan dari atas kepala hingga kaki.

Mirror selfie merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan identitas diri berupa kreativitas dalam memadukan berbagai pakaian dan aksesoris fesyen lainnya atau yang lebih dikenal dengan istilah OOTD (Outfit Of The Day).

Karena peminat konten OOTD semakin banyak, masyarakat semakin serius untuk menampilkan mirror selfie yang terbaik, salah satunya dengan menampilkan kreativitas dalam memadukan pakaian sesuai dengan identitasnya.

Alasan lain penggemar mirror selfie adalah hasil foto yang lebih maksimal karena memotret sambil menghadap cermin ini menggunakan kamera utama smartphone yang memiliki kemampuan lebih canggih daripada kamera depan.

Salah satu rekomendasi untuk membuat foto OOTD yang bagus dan berbagai konten menarik lainnya sambil mirror selfie yaitu menggunakan smartphone Samsung Galaxy A31 yang memiliki 4 kamera.

Kamera utama Galaxy A31 berkekuatan 48MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/2.0", 0.8µm, PDAF yang mampu mengoptimalkan foto berkat bantuan teknologi AI yang handal digunakan untuk foto mirror sekalipun.

Untuk bereksplorasi, disediakan juga sensor kamera lainnya pada Galaxy A31 yaitu kamera Ultra Wide 8 MP f/2.2 dengan tampilan sudut 123 derajat, Depth Camera 5 MP memberikan efek dramatis dengan memanfaatkan fitur Live Focus dan kamera Macro 5 MP.

Berikut ini beberapa tips yang harus dilakukan untuk menghasilkan Foto Mirror Selfie yang menarik dengan kamera smartphone Galaxy A31.

Baca Juga: Cara Mengubah Foto Jadi Mirror Selfie di iPhone, Hasilnya Aesthetic!

1. Siapkan Dan Hias Cermin

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular