Follow Us

Gisel Ingat Kebaikan Tuhan di Hari Natal, Foto Ayahnya Berbaju Muslim Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 24 Desember 2022 | 22:26
Gisella Anastasia alias Gisel mengingat kebaikan tuhan di hari Natal. Foto ayahnya berbaju Muslim menjadi sorotan.
Instagram

Gisella Anastasia alias Gisel mengingat kebaikan tuhan di hari Natal. Foto ayahnya berbaju Muslim menjadi sorotan.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel mengingat kebaikan Tuhan di hari Natal. Namun, foto ayahnya berbaju muslim sempat menjadi sorotan saat unggahan Lebaran beberapa waktu lalu.

Gisel mengaku merasa sangat senang lantaran bisa kembali merayakan hari Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember esok hari.

Ketika berjumpa dengan wartawan, Gisel bercerita mengenai suka cita Natal yang ia rasakan. Dalam Natal sebelumnya, Gisel merayakan hari raya umat Kristiani ini dengan bagi-bagi kado, makan-makan, dan yang lainnya.

Namun usia terus bertambah, Gisel semakin memahami arti Natal yang sesungguhnya. Ia merasa Hari Natal memiliki makna yang mendalam.

“Natal tahun ini sebenernya aku dari kecil gak ada ritual pas natal karena di keluarga ku campur-campur jadi biasanya nebeng ngerayain di tempat orang atau keluarga,” ujar Gisel saat berjumpa awak media di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

“Tapi makin kesini maknanya makin dihargai, makin punya arti yang dalam buat aku. Mungkin dulu natal sekedar bagi-bagi kado, makan-makan, tiup lilin, doa tapi teryata jauh lebih besar daripada itu,” tambahnya. S

etelah memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Tuhan, Gisel semakin memahami bahwa Natal adalah bentuk cinta kasih dari Tuhan untuk semua umat manusia.

Maka dari itu, ketika memasuki momen Natal, Gisel mengaku sering merasa terharu.

“Setelah aku punya hubungan lebih baik dengan Tuhan, baru engeh ternyata Natal itu cinta kasih dari Tuhan untuk semua umat manusia, jadi selalu mau memasuki Natal terharu, ternyata ada sosok Tuhan yang baik banget sama kita,” ucap Gisel.

Berbicara mengenai Natal, salah satu pelengkap yang tidak bisa dipisahkan adalah pohon Natal. Gisel pun sudah menyiapkan pohon natal untuk perayaan natal tahun ini.

Baca Juga: Janji Tak Lagi Foto Seksi, Video Gisel Terbaru BIkin Heboh, Netizen Berebut Komentar

Selain itu, ada hal wajib yang harus disiapkan Gisel yakni kado untuk buah hati tercinta, Gempi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest