Follow Us

Cara Foto Potrait yang Aesthetic Buat Konten Profile Picture

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 16 Desember 2022 | 23:58
Inilah cara foto potrait yang aesthetic yang dibuat untuk konten profile picture. Cukup menggunakan handphone kesayangan.
Istimewa

Inilah cara foto potrait yang aesthetic yang dibuat untuk konten profile picture. Cukup menggunakan handphone kesayangan.

Fotokita.net - Begini cara foto potrait yang aesthetic buat konten profile picture. Yuk, kita simak ulasannya di artikel ini.

Foto portrait yang aesthetic dibuat untuk konten profile picture media sosial atau contact person kita. Bisa untuk profile picture media sosial atau dating apps, email atau LinkedIn supaya lebih profesional dan masih banyak lagi.

Banyak yang beranggapan, penggunaan kamera HP membuat foto portrait adalah hal yang rumit. Bahkan, ada yang mengatakan membuat foto portrait membutuhkan kamera profesional dan banyak tenaga di studio foto.

Berikut ini beberapa cara yang bisa kita coba untuk menghasilkan foto portrait yang bagus dengan kamera smartphone.

1. Pakai Gear yang Tepat

Tak perlu diragukan lagi kita bisa menghasilkan foto portrait yang bagus dengan kamera smartphone. Persoalannya: apakah kamera handphone kamu cukup untuk menghasilkan foto portrait yang sempurna?

Untuk urusan smartphone yang merangkap fungsi kamera untuk kebutuhan konten foto dan video, OPPO Reno 7 didesain untuk memenuhi kebutuhan foto!

Karena kamera Reno 7 dibekali sensor gambar Sony IMX709 yang menawarkan tingkat kemampuan menangkap cahaya yang lebih tinggi.

Dengan lebih banyak cahaya yang masuk juga memungkinkan kamu untuk menghasilkan gambar yang cerah dan jernih bahkan saat di lingkungan yang gelap.

Selain itu fitur Bokeh Flare Portrait juga dapat kita manfaatkan untuk mengaburkan latar belakang foto dan menghasilkan bokeh yang sempurna layaknya menggunakan kamera DSLR.

Baca Juga: Cara Foto Liburan yang Keren, Cobain 12 Trik Komposisi Tak Biasa

2. Dapatkan Spot yang Nyaman

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest