Follow Us

Cara Edit Foto Jadi Avatar AI yang Viral, Bisa Pilih 7 Aplikasi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 Juni 2023 | 11:04
Inilah cara edit foto menjadi avatar AI yang lagi viral di media sosial. Kita bisa memilih salah satu dari 7 aplikasi ini.
Instagram

Inilah cara edit foto menjadi avatar AI yang lagi viral di media sosial. Kita bisa memilih salah satu dari 7 aplikasi ini.

Fotokita.net - Begini cara edit foto menjadi avatar AI (artificial intelligence) yang lagi viral di Instagram dan TikTok. Kita bisa memilih salah satu dari 7 aplikasi ini.

Beberapa aplikasi foto viral di media sosial. Salah satunya aplikasi artificial intelligence Lensa AI.

Foto avatar AI ini dibuat dengan Lensa AI, aplikasi pengeditan foto dengan program AI. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menghapus objek dari foto, menghilangkan noda dari selfie, dan banyak lagi.

Aplikasi foto viral di Instagram dan TikTok ini menjadi perbincangan para pengguna. Sebab, aplikasi foto viral ini mampu mengubah gambar menjadi avatar atau foto anime.

Menurut CNBC, aplikasi Lensa pertama kali diluncurkan sebagai alat pengeditan foto pada tahun 2018, tetapi bulan lalu perusahaan merilis fitur baru yang disebut "Avatar Ajaib" (Magic Avatar).

Potret diri digital buatan AI ini mengubah foto Anda menjadi karya seni dalam berbagai tema, dari pop, putri peri, hingga anime. Anda akan mendapatkan uji coba gratis selama 7 hari.

Setelah itu, Anda akan dikenai biaya berlangganan dengan variasi harga mulai dari $14,99 hingga $49,99. Untuk menggunakan "Avatar Ajaib", Anda akan membayar tambahan $3,99 (sekitar Rp63 ribu) untuk 50 gambar.

Lantas bagaimana cara edit foto menjadi avatar AI yang lagi viral di media sosial? Kita bisa memilih salah satu dari 7 aplikasi ini.

Terdapat 7 aplikasi foto viral di Instagram dan TikTok yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto menjadi avatar atau anime.

Berikut 7 aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi avatar AI yang lagi viral di Instagram dan TikTok:

Baca Juga: Tips Memakai Aplikasi Lensa AI Mod Apk, Ini Cara Ubah Foto Jadi Avatar

1. Lensa AI

Lensa AI merupakan aplikasi yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menghasilkan avatar berdasarkan selfie seseorang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest