Follow Us

Daftar Harga Tiket Bukit Sekipan Tawangmangu Terkini, Tempat Wisata Keluarga di Solo dengan Banyak Spot Foto Aesthetic

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 Desember 2022 | 10:38
Berikut ini daftar harga tiket Bukit Sekipan Tawangmangu terkini, tempat wisata keluarga di Solo dengan banyak spot foto aesthetic.
Instagram

Berikut ini daftar harga tiket Bukit Sekipan Tawangmangu terkini, tempat wisata keluarga di Solo dengan banyak spot foto aesthetic.

Fotokita.net - Berikut ini daftar harga tiket Bukit Sekipan Tawangmangu terkini, tempat wisata keluarga di Solo yang menyajikan banyak spot foto aesthetic.

Buat pemburu foto aesthetic yang berencana berlibur ke Solo dan sekitarnya, ada baiknya coba melipir serta berkunjung ke Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu.

Tempat wisata keluarga di Solo ini menyajikan cuaca yang sejuk, aneka kuliner, hingga staycation. Itu sebabnya, Bukit Sekipan Tawangmangu cocok dikunjungi bersama anak-anak dan keluarga.

Nah, sebelum persiapan ke sana, kita intip yuk daftar harga tiket Bukit Sekipan Tawangmangu terkini, tempat wisata keluarga di Solo yang menyajikan banyak spot foto aesthetic.

Sekilas Bukit Sekipan Tawangmangu

Tawangmangu merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam Provinsi Jawa Tengah. Kecamatan ini berada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Daerah ini memang dikenal sebagai tempat wisata yang populer di Jawa Tengah. Salah satu destinasi favorit para wisatawan di daerah ini adalah Bukit Sekipan.

Dahulu, pada masa penjajahan Belanda, kawasan Bukit Sekipan terkenal sebagai tempat latihan militer oleh tentara Belanda.

Setelah Indonesia merdeka, bukit ini hanya dibiarkan saja sehingga dipenuhi semak belukar, seperti tempat terbengkalai.

Pada tahun 2015, kawasan ini mulai dibangun dan didirikan tempat wisata yang kita kenal sekarang, Bukit Sekipan.

Dengan adanya fasilitas yang memadai dan daya tarik tersendiri, membuat para wisatawan lokal Karanganyar maupun daerah lain mulai mengunjungi Bukit Sekipan Tawangmangu.

Baca Juga: Banyak Spot Foto Aesthetic, 15 Tempat Wisata di Solo Wajib Dikunjungi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest