Follow Us

Populer Lewat Menu Soto, 6 Tempat Wisata Kuliner di Solo Nikmat Buat Sarapan Enak, Intip Foto Khasnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 November 2022 | 14:58
6 tempat wisata kuliner di Solo ini nikmat buat sarapan enak. Warung makan ini populer lewat menu soto. Intip foto khasnya.
Instagram

6 tempat wisata kuliner di Solo ini nikmat buat sarapan enak. Warung makan ini populer lewat menu soto. Intip foto khasnya.

Fotokita.net - Simak yuk ulasan 6 tempat wisata kuliner di Solo yang nikmat buat sarapan enak. Tempat wisata kuliner ini sudah populer lewat menu soto yang menyegarkan. Intip foto khasnya.

Mencari tempat wisata kuliner di Solo bukan perkara sulit. Sebab, saat mengunjungi Kota Bengawan ini, para pemburu foto aesthetic dimanjakan dengan sederet tempat wisata kuliner dengan aneka cita rasa.

Dari banyak tempat wisata kuliner di Solo, terdapat rumah makan yang menyajikan menu soto yang khas. Tentu saja, menu ini nikmat buat sarapan enak. Jadi, kita lihat yuk beragam foto khasnya.

Bukan rahasia lagi, tempat wisata kuliner di Solo yang menyajikan sarapan enak memang sangat beragam dan banyak pilihannya.

Beberapa tempat wisata kuliner di Solo dengan menu sarapan enak bahkan sudah populer hingga menjadi incaran banyak wisatawan.

Ada banyak kuliner yang bisa kita jumpai selagi berburu tempat wisata kuliner di Solo yang nikmat buat sarapan enak. Salah satunya, warung makan yang populer lewat menu.

Menariknya, ada banyak warung soto di Solo yang sudah populer dan legendaris buat sarapan enak.

Lantas apa saja daftarnya? Berikut 6 tempat wisata kuliner di Solo yang nikmat buat sarapan enak. Warung makan ini populer lewat menu soto yang menyegerkan.

1. Soto Bati'ah

Warung soto legendaris di Solo yang wajib dicoba ialah Soto Bati'ah.

Soto Bati'ah terkenal akan sajian soto lezat dengan aneka menu jeroan yang begitu lengkap.

Baca Juga: Ingin Sarapan Enak, 5 Tempat Wisata Kuliner di Makassar Wajib Didatangi, Bisa Bikin Foto Aesthetic

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest