Follow Us

Ingin Sarapan Enak, 5 Tempat Wisata Kuliner di Makassar Wajib Didatangi, Bisa Bikin Foto Aesthetic

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 November 2022 | 16:07
Buat pemburu foto aesthetic yang ingin mencicipi sarapan enak wajib mendatangi 5 tempat wisata kuliner di Makassar ini.
Instagram

Buat pemburu foto aesthetic yang ingin mencicipi sarapan enak wajib mendatangi 5 tempat wisata kuliner di Makassar ini.

Fotokita.net - Buat pemburu foto yang ingin sarapan enak wajib mendatangi 5 tempat wisata kuliner di Makassar ini. Apalagi, bisa sekaligus bikin foto aesthetic.

Makassar sebagai pusat peradaban Provinsi Sulawesi Selatan menyajikan beragam temapt wisata kuliner. Salah satuya, menghadirkan menu sarapan enak.

Berbagai tempat wisata kuliner yang menghadirkan sarapan enak di Makassar memang sayang dilewatkan, terutama buat pemburu foto aesthetic yang gemar berburu kuliner.

Beragam tempat wisata kuliner yang menhhadirkan sarapan enak di Makassar bahkan sudah terkenal di kalangan pemburu foto aesthetic. Semua begitu menikmati hidangan sarapan enak dan menggugah selera.

Buat pemburu foto aesthetic yang ingin mencicipi sarapan enak di Makassar, berikut ini tersaji ulasan 5 tempat wisata kuliner.

Berikut rekomendasi 5 tempat wisata kuliner di Makassar yang menghadirkan menu sarapan enak, hasil rangkuman dari berbagai sumber.

1. Aroma Coto Gagak

Berkunjung ke Makassar, kurang lengkap tanpa mencicipi sajian sarapan enak Aroma Coto Gagak.

Aroma Coto Gagak buka selama 24 jam, tak heran jika warung ini juga menjadi tempat sarapan enak favorit masyarakat Makassar.

Pengunjung bisa mencicipi sajian coto Makassar yang nikmat. Supaya lebih kenyang, coto Makassar bisa dipadukan dengan burasa maupun ketupat.

Lokasi: Jalan Gagak Nomor 27, Marisa, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: BIsa Sarapan Enak, Ini 5 Foto Tempat Wisata Kuliner di Bandung Spesialis Bubur Ayam, Cita Rasanya Jadi Rekomendasi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest