Follow Us

Wajib Tahu! Feng Shui Sebut 4 Warna Rumah Pembawa Hoki di Tahun 2023

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 November 2022 | 11:35
Pemilik rumah wajib tahu. Feng shui sebut 4 warna rumah yang membawa hoki di tahun 2023.
Instagram

Pemilik rumah wajib tahu. Feng shui sebut 4 warna rumah yang membawa hoki di tahun 2023.

Fotokita.net - Pemilik rumah wajib tahu mengenai warna keberuntungan di tahun 2023. Feng shui sebut 4 warna rumah ini membawa hoki selama tahun depan.

Setiap tahun feng shui menyebutkan 4 warna rumah pembawa hoki. Warna ini selalu berganti mengikuti kalender lunar China.

Menurut kalender lunar China, Tahun Kelinci Air akan dimulai pada 22 Januari 2023 dan berakhir 24 Februari 2024.

Feng shui menyebutkan, pemilihan warna yang tepat, baik pada pakaian, tas, aksesoris, atau bahkan rumah, dapat memberikan keberuntungan pada pemiliknya.

Setiap perubahan tahun, feng shui merekomendasikan beberapa pilihan warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan pada seseorang.

Contohnya, pada tahun 2021 adalah tahun Logam Kerbau. Menurut feng shui, energi logam mendominasi tahun 2021, sehingga orang yang hidup selaras dengan elemen logam akan mendapatkan keberkahan dan keberuntungan.

Karena itu, feng shui menyarankan orang-orang untuk menggunakan warna bumi karena warna tersebut selaras dengan elemen logam.

4 Warna Rumah Pembawa Hoki

1. Warna Putih

Menurut feng shui, penggunaan warna putih dapat mendatangkan hoki pada pemilik rumah di tahun 2021. Warna putih adalah warna yang memberikan kesan santai dan aktif pada hunian.

Kita dapat menggunakan warna putih ke berbagai area di hunianmu, seperti pada dinding rumah, perabotan, atau dekorasi rumah.

Baca Juga: Feng Shui Revisi 4 Area Penting Ini, Rumah Kebanjiran Rezeki

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest