Follow Us

Cuma Ngekos di Surabaya, Wanita Kebaya Merah Ternyata Berasal dari Kota Ini, Foto Wajahnya Siap Dirilis

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 November 2022 | 16:38
Wanita kebaya merah yang ditangkap polisi cuma ngekos di Surabaya. Dia berasal dari kota ini. Foto wajahnya siap dirilis.
Istimewa

Wanita kebaya merah yang ditangkap polisi cuma ngekos di Surabaya. Dia berasal dari kota ini. Foto wajahnya siap dirilis.

Fotokita.net - Pemeran wanita kebaya merah dalam video viral 16 menit telah ditangkap polisi. Ternyata pemeran wanita itu cuma ngekos di Surabaya, Jawa Timur. Dia berasal dari kota ini. Foto wajahnya siap dirilis.

Sebanyak 2 pemeran video viral wanita kebaya merah berhasil ditangkap di kos-kosan di kawasan Medokan, Surabaya. Keduanya ditangkap di satu lokasi yang sama.

Sumber wartawan di Jawa Timur menyebut, penangkapan ini dilakukan di kosan pelaku pada Minggu (6/11/2022) malam. Keduanya langsung dibawa ke Polda Jatim tanpa perlawanan.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman tak menyebut gamblang lokasi penangkapan dua pelaku. Namun, Farman mengatakan, keduanya diamankan di daerah Medokan, Surabaya.

"Adapun penangkapan dilakukan di daerah Medokan," kata Farman di Banyuwangi kepada wartawan pada Senin (7/11/2022).

Sementara itu, identitas dua aktor video mesum wanita kebaya merah telah terungkap. Pemeran laki-laki dalam video tersebut yakni berinisial ACS, ia merupakan warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," imbuh Farman.

Farman mengatakan keduanya saat ini masih diperiksa di Polda Jatim. Farman menambahkan pemeriksaan ini untuk mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi.

"Ditanya-tanya dulu kapan buatnya, dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada," imbuh Farman. Foto wajah pemeran wanita kebaya merah pun siap dirilis.

Sejauh ini netizen pun masih terus memburu video wanita kebaya merah. Hal ini nampak dari trending Twitter yang menunjukkan kata ‘kebaya merah’ sebagai tagar viral selama beberapa hari.

Bagi warga yang mencari-cari informasi terkait wanita kebaya merah, berikut ini 7 fakta yang berhasil dikumpulkan sebelum foto wajah pemeran video viral 16 menit dirilis polisi.

Baca Juga: Gak Pake Lama, Wanita Kebaya Merah Masuk Bui, Foto Wajah Pemeran Video Viral Tanpa Topeng di Kantong Polisi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest