Follow Us

8 Cara Foto yang Lebih Bagus dengan HP Android, Gak Ada Kata Sulit!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 November 2022 | 23:01
Ini 8 cara foto yang lebih bagus dengan HP Android. Ternyata nggak ada kata sulit kok. Yuk coba sekarang!
Instagram

Ini 8 cara foto yang lebih bagus dengan HP Android. Ternyata nggak ada kata sulit kok. Yuk coba sekarang!

Fotokita.net - Begini 8 cara foto yang lebih bagus dengan HP Android kesayangan. Nggak ada kata sulit kok!

Cara mengambil foto yang lebih baik dengan HP Android kesayangan kita. Saatnya untuk meningkatkan permainan fotografi HP yang ada di saku kita.

Kamera smartphone telah berkembang pesat dalam dekade terakhir. HP Android terbaik kini hadir dengan sensor kamera beresolusi lebih besar dan lebih tinggi, yang membuat cara pengambilan foto hebat lebih mudah dari sebelumnya.

Jika ada, Anda akan kesulitan mengambil bidikan berkualitas kentang, mengingat kemajuan dalam pemrosesan gambar.

Bagaimana Anda dapat mengambil gambar yang lebih baik dari ponsel Android Anda? Kamera yang bagus hanya sebaik orang yang menggunakannya.

Jadi, inilah saatnya untuk meningkatkan keterampilan fotografi Anda jika Anda ingin mengambil beberapa bidikan menakjubkan dari ponsel Android Anda.

1. Selalu tahu di mana sumber cahayanya

Saat mengambil foto menggunakan ponsel cerdas Anda, sangat penting untuk mengetahui posisi sumber cahaya.

Kamera HP Android hanya dapat mengambil cahaya dalam jumlah terbatas. Banyak cahaya dapat membanjiri sensor. Itu juga dapat membuang eksposur mereka, terutama jika itu adalah pemandangan yang menantang.

Anda harus selalu memastikan bahwa cahaya jatuh langsung pada subjek. Jadi, saat mengklik gambar di dalam ruangan, pastikan subjek berdiri menghadap sumber cahaya. Cahaya seharusnya tidak pernah datang dari belakang. Itu akan menyebabkan subjek Anda kurang terang.

Lihatlah foto di bawah ini. Itu diambil di siang hari bolong, tetapi dengan matahari di belakang subjek, kamera ponsel tidak dapat menyeimbangkan eksposur dengan benar, menyebabkan subjek menjadi sangat kurang cahaya.

Baca Juga: 9 Cara Foto Keren yang Dijamin Banjir Likes, Padahal Cuma Pakai Kamera Ponsel

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest