Follow Us

Klarifikasi Bupati Purwakarta Soal Pacar Baru, Istri Dedi Mulyadi Tutup Kolom Komentar Foto Instagram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 November 2022 | 16:29
Bupati Purwakarta memberikan klarifikasi soal pacar baru. Istri Dedi Mulyadi sengaja tutup kolom komentar foto Instagram.
Instagram

Bupati Purwakarta memberikan klarifikasi soal pacar baru. Istri Dedi Mulyadi sengaja tutup kolom komentar foto Instagram.

Fotokita.net - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan klarifikasi atas tudingan pengakuan punya pacar baru di tengah proses sidang perceraian dengan suaminya, Dedi Mulyadi. Namun, Anne Ratna Mustika menutup seluruh kolom komentar di foto Instagram miliknya.

Perilaku Bupati Purwakarta viral di media sosial. Awalnya, Anne Ratna Mustika bernyanyi lagu dengan judul “Pergilah Kasih” milik Chrisye. Namun, lirik lagu itu kemudian diubahnya.

Akibatnya, video Bupati Purwakarta menyanyi “kejarlah selingkuhanmu” viral di media sosial. Dalam lirik itu, Anne mengganti liriknya dengan menyebutkan seolah-olah sudah punya pacar baru. Itu sebabnya, istri Dedi Mulyadi buka suara terkait hal ini.

Anne Ratna Mustika menyanyi ditemani seorang wanita berjilbab juga. Tampak mereka sedang membawakan lagu dengan judul “Pergilah Kasih” milik Chrisye. Namun, ada liriknya yang diganti seolah-olah menggambarkan suasana alasan Bupati Purwakarta menggugat cerai suaminya.

"Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru, lebih hebat dari kamu...," nyanyi Ane Ratna Mustika malu-malu langsung disambut teriakan penonton memberikan dukungan kepada bupatinya.

Bupati Anne buka suara. dengan tegas jika lagu yang dinyanyikannya tersebut tidak ada sangkut paut dengan kehidupan rumah tangganya bersama suami, Dedi Mulyadi.

"Saya mohon maaf kepada audien yang merasa terganggu. Tapi jelas apa yang ada di lirik tersebut itu tidak menggambarkan kehidupan kami (dengan Dedi Mulyadi)," ujar Anne, Rabu (2/11/2022).

"Bahwa perceraian atau gugatan cerai yang saya layangkan ke PA terhadap suami saya itu tidak ada pihak ketiga baik dari pihak saya maupun dari pihak Kang DM," tambahnya.

Anne beralasan, jika plesetan lirik lagu itu ia dapatkan dari video di TikTok. Lirik lagu tersebut bukan hasil bikinannya sendiri. Pun ia menyanyikan lagu tersebut hanya sebagai lucu-lucuan semata.

"Itu konteksnya bercanda. Saya dapat pergantian lirik itu dari TikTok. Saya lupa TikToknya, tapi penyanyinya itu laki-laki di sebuah kafe terus lucu aja," pungkasnya.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Ngaku Punya Pacar Baru Padahal Belum Cerai dari Dedi Mulyadi, Foto Anne Ratna Mustika Dihujat: Inget Dosa Bu!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest