Follow Us

Bupati Purwakarta Ngaku Punya Pacar Baru Padahal Belum Cerai dari Dedi Mulyadi, Foto Anne Ratna Mustika Dihujat: Inget Dosa Bu!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 31 Oktober 2022 | 20:17
Bupati Purwakarta mengaku punya pacar baru padahal belum cerai dari Dedi Mulyadi. Foto Anne Ratna Mustika dihujat.
Instagram

Bupati Purwakarta mengaku punya pacar baru padahal belum cerai dari Dedi Mulyadi. Foto Anne Ratna Mustika dihujat.

Fotokita.net - Nama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kembali menjadi sorotan. Melalui sebuah lagu yang diduga untuk menyindir suaminya, Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika mengaku punya pacar baru. Padahal belum resmi bercerai dari Dedi Mulyadi.

Anne Ratna Mustka masih menjalani sidang perceraiannya. Namun, di tengah sidang cerai sempat mempertemukan dirinya dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta menjadi perbincangan publik.

Pejabat nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini kepergok mengaku punya pacar baru saat mendendangkan sebuah lagu, yang diduga ditujukan ke Dedi Mulyadi. Sontak foto Anne Ratna Mustika dihujat netizen. Inget dosa, Bu! begitu kata netizen.

Bupati yang biasa dipanggil dengan nama Ambu Anne ini, menggugat cerai suaminya yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi Golkar, Dedy Mulyadi.

Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Asep Kustiwa. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Tertulis penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. "Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022," kata Asep Kustiwa kepada wartawan, Rabu 21 September 2022.

Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne lahir 28 Januari 1982 adalah Bupati Purwakarta periode 2018-2023. Dia adalah bupati wanita pertama Kabupaten Purwakarta.

Dalam riwayat pendidikannya, dia pernah bersekolah di SDN GUDANG 2 tahun 1988. Kemudian lanjut di SMPN 1 Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Selanjutnya pada tahun 1997 dia melanjutkan di SMAN Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur. Dan selanjutnya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi WIKARA, Kabupaten Purwakarta tahun 1997.

Sementara dalam riwayat organisasinya, dia pernah jadi Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta periode 2008-2018.

Baca Juga: Sudah Siap Menjanda? Anne Ratna Mustika Punya Harta Rp 10 Miliar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest