Follow Us

Biayanya Murah Kok, Desain Dapur Sempit Tapi Rapi Ini Dijamin Bikin Pemilik Rumah Subsidi Bahagia, Intip 9 Foto Inspirasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:47
Desain dapur sempit tapi rapi ini dijamin bikin pemilik rumah subsidi bahagia. Biayanya murah kok. Apalagi sudah ada 9 foto inspirasinya.
Instagram

Desain dapur sempit tapi rapi ini dijamin bikin pemilik rumah subsidi bahagia. Biayanya murah kok. Apalagi sudah ada 9 foto inspirasinya.

Fotokita.net - Desain dapur sempit tapi rapi ini dijamin bikin pemilik rumah subsidi bahagia. Maklum, biaya untuk membuatnya murah kok. Intip 9 foto inspirasinya.

Lahan terbatas di rumah subsidi kerap membuat pemiliknya merasa pusing. Saat melakukan penataan interior, pemilik rumah subsidi bingung untuk menghadirkan dapur impian nan nyaman. Apalagi, bujet yang ada tak seberapa besar.

Nah, jangan khawatir. Desain dapur sempit tapi rapi ini dijamin bikin pemilik rumah subsidi bahagia. Sebab, biayanya murah kok. Intip yuk 9 foto inspirasinya di sini.

Rumah subsidi umumnya tak mempunyai luas bangunan yang lega. Rata-rata, luas bangunannya di antara 21 hingga 36 meter persegi.

Sementara luas tanah, kebanyakan 60 meter persegi.

Dengan luas bangunan tersebut, bisa dibilang kita akan mempunyai ruangan yang terbatas.

Mungkin satu sampai dua kamar, ruang tengah, ruang tamu, kamar mandi, dapur, dan toilet.

Namun demikian, dengan luas yang terbatas, bukan berarti kamu tak bisa mendekorasinya dengan apik.

Justru dengan rumah yang relatif kecil, kamu dapat menghadirkan desain rumah menarik dan sedap dipandang.

Terutama pada bagian dapur, sungguh, area tersebut bisa kita ramu sedemikian rupa untuk hasilkan desain dapur rumah subsidi yang atraktif.

Jadi, kita intip yuk 9 foto inspirasi desain dapur sempit tapi rapi yang dijamin bikin pemilik rumah subsidi bahagia.

Baca Juga: Hanya Pakai 7 Cara Simpel Ini, Desain Ruang Tamu Kecil Rumah Subsidi Banjir Pujian Karena Gak Bikin Sumpek, Foto Hasllnya Jadi Inspirasi

Source : 99.co

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest