Follow Us

Masih Banyak yang Belum Percaya, Shower Bikin Desain Kamar Mandi Sempit Jadi Tampak Mewah Nan Modern, Ini 7 Foto Hasilnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:44
Shower bikin desain kamar mandi sempit jadi makin tampak mewah nan modern. Tapi, masih banyak yang belum percaya. Ini 7 foto hasilnya.
instagram.com/rumahgabriel/

Shower bikin desain kamar mandi sempit jadi makin tampak mewah nan modern. Tapi, masih banyak yang belum percaya. Ini 7 foto hasilnya.

Fotokita.net - Shower bikin desain kamar mandi sempit jadi tampak mewah nan modern. Ternyata masih banyak yang belum percaya soal ini. Intip 7 foto hasilnya.

Kamar mandi sempit di rumah minimalis menjadi tampak mewah nan modern dengan pemakaian shower. Dengan begini, kamar mandi terlihat lapang dan lega.

Pemakaian shower akan menghemat ruang dalam aplikasi desain kamar mandi sempit. Shower bisa membikin desain kamar mandi sempit menjadi tampak mewah nan modern. Ternyata masih banyak pemilik rumah minimalis yang belum percaya soal ini. Ini 7 foto hasilnya.

Buat kita yang memiliki kamar mandi sempit di rumah minimalis, sebaiknya kita memasang shower di ruangan tersebut.

Keberadaan shower bisa menghemat tempat sekaligus menciptakan ruangan yang tampak lebih mewah dan modern.

Berikut ini 7 foto hasil aplikasi shower yang bikin desain kamar mandi sempit menjadi tampak mewah nan modern.

1. Shower dalam Desain Kamar Mandi Sempit dengan Keramik Motif Batu Alam

Shower yang diaplikasikan dalam desain kamar mandi sempit di rumah minimalis tampak mewah nan modern karena dilapisi oleh keramik berwarna abu-abu.

Keramik abu-abu dengan motif batu alam ini tampak sangat modern dipadukan dengan shower serta keran berwarna silver.

Untuk menambahkan splash of color di ruang bersih-bersih diri, desain kamar mandi sempit bisa menyimpan sebuah tanaman hias hijau di tempat ini.

Foto hasilnya ada di bawah ini.

Baca Juga: Wah Ternyata Posisi Kamar Mandi Gak Boleh Dekat 4 Ruangan Ini, Pakar Feng Shui Kasih Alasannya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest