Follow Us

Rumah Mungil Kian Aesthetic, Ini 9 Foto Desain Ruang Tamu Lesehan yang Bikin Ibu-ibu Kompleks Ketagihan Dibuatkan Acara Kumpul

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:20
Ini 9 foto desain ruang tamu lesehan yang bikin Ibu-ibu kompleks ketagihan dibuatkan acara kumpul. Rumah mungil kian aesthetic.
instagram.com/ratnatjahyo

Ini 9 foto desain ruang tamu lesehan yang bikin Ibu-ibu kompleks ketagihan dibuatkan acara kumpul. Rumah mungil kian aesthetic.

Fotokita.net - Ini 9 foto desain ruang tamu lesehan yang bikin Ibu-ibu ketagihan dibuatkan acara kumpul-kumpul. Rumah mungil pun kian memancarkan kesan aesthetic.

Desain ruang tamu lesehan memberikan kesan lapang nan nyaman dengan sentuhan dekorasi ciamik. Desain ini cocok untuk diaplikasikan di rumah mungil, yang hanya memiliki lahan terbatas.

Ibu-ibu yang ingin rumah mungil tercinta tampak kian aesthetic bisa mengaplikasikan desain ruang tamu lesehan ini. Pantas dari 9 foto hasil desain ruang tamu lesehan ini Ibu-ibu kompleks ketagihan dibuatkan acara kumpul-kumpul.

Siapa bilang di ruang tamu harus ada sofa dan meja? Nyatanya, Ibu-ibu bisa menerapkan desain ruang tamu lesehan yang lebih minimalis di rumah mungil.

Desain lesehan ini cocok untuk ruang tamu di rumah dengan lahan terbatas karena tidak makan terlalu banyak tempat.

Nah, berikut ini 9 foto desain ruang tamu lesehan yang bikin Ibu-ibu kompleks ketagihan dibuatkan acara kumpul.

1. Foto Desain Ruang Tamu Lesehan Aesthetic dengan Gaya Tropis

Foto desain ruang tamu lesehan yang membuat rumah mungil kian aesthetic ini mengusung gaya tropis. Bentuk ruang tamu ini cenderung memanjang, dengan lebar sekitar 1-2 meter saja.

Ibu-ibu pemilik ruang tamu ini menerapkan konsep tropis untuk menata interiornya secara keseluruhan.

Ini terlihat dari kehadiran bukaan yang besar, taman hias, serta pemilihan warna yang terang di ruangan.

Meski konsep ruangannya lesehan, tetap ada dua kursi kecil di ruangan yang bisa jadi opsi tempat duduk untuk tamu.

Baca Juga: Bujetnya Gak Bikin Nangis, Minta Istri Pilih Desain Ruang Tamu Lesehan Nan Cantik Ini Buat di Rumah Type 36, Lihat 7 Foto Hasilnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest