Follow Us

Istri Tambah Percaya Diri, 8 Desain Ruang Tamu Sempit Tampak Luas Jadi Andalan Rumah Minimalis, Ini Foto Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 Oktober 2022 | 17:17
Desain ruang tamu sempit tampak luas menjadi andalan pemilik rumah minimalis. Ini  foto buktinya. Istri pun tambah percaya diri.
instagram.com/rumahcupi

Desain ruang tamu sempit tampak luas menjadi andalan pemilik rumah minimalis. Ini foto buktinya. Istri pun tambah percaya diri.

Fotokita.net - Pemilik rumah minimalis kerap bingung saat ingin menata ruang tamu sempit. Namun, 8 desain ruang tamu sempit tampak luas ini menjadi andalan rumah minimalis. Ini foto buktinya. Para istri pun tambah percaya diri.

Ruang tamu sempit yang umum dijumpai di rumah minimalis membuat para istri seperti kehilangan percaya diri. Menata ruang tamu sempit memang membutuhkan kreativitas tersendiri agar bisa menonjolkan tampilan yang tampak luas.

Itu sebabnya, untuk menata ruang tamu sempit, kita membutuhkan sejumlah referensi agar bisa mengaplikasikannya di rumah minimalis tercinta. Nah, 8 desain ruang tamu sempit tampak luas ini bisa menjadi andalan bagi kita sebagai pemilik rumah minimalis. Terlebih lagi disertai dengan foto buktinya. Yuk, kita bikin istri tambah percaya diri.

Rasa percaya diri kerap berada di titik nadir lantaran melihat ruang tamu terlihat sempit. Terbayang di kepala, bagaimana ketika menerima kunjungan dari keluarga dekat, seperti orangtua dan mertua.

Namun, ruang tamu sempit yang mengisi bagian depan di dalam rumah minimalis bisa kembali membangkitkan rasa percaya diri istri.

Kendati interior rumah yang diusung mengarah ke gaya minimalis, tetapi dengan penataan buruk, bisa jadi ruang tamu tidak akan tampak luas.

Nah, itu sebabnya 8 desain ruang tamu tampak luas ini bisa menjadi andalan kita sebagai pemilik rumah minimalis. Kita bisa mengaplikasikannya berdasarkan foto buktinya. Istri pun bisa tambah percaya diri.

Desain ruang tamu sempit tampak luas menjadi andalan pemilik rumah minimalis. Ini  foto buktinya. Istri pun tambah percaya diri.
instagram.com/aisyah.ramdhani.148

Desain ruang tamu sempit tampak luas menjadi andalan pemilik rumah minimalis. Ini foto buktinya. Istri pun tambah percaya diri.

1. Desain Ruang Tamu Sempit Tampak Luas dengan Kursi Mungil

Desain ruang tamu sempit tampak luas bisa dilakukan dengan menempatkan dua kursi berukuran mungil. Selain tidak memakan area yang besar, secara tampilan ruang tamu tetap terlihat menarik dan tidak membosankan.

Tambahkan sedikit dekorasi dan jika dirasa perlu dan pasang wallpaper dinding dengan motif yang memberikan aura elegan. Foto bukti desain ruang tamu sempit tampak luas bisa dilihat di bawah ini ya.

Baca Juga: Anti Sumpek! Desain Ruang Tamu dan Dapur Tanpa Sekat Solusi Jitu di Rumah Mungil, Lengkap 8 Foto Contohnya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest