Follow Us

Sengaja Diekspos, 7 Desain Dapur Minimalis Samping Rumah Bikin Tamu Malas Beranjak Pergi, Ini Foto Inspirasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 10 Oktober 2022 | 20:23
Ini 7 desain dapur minimalis samping rumah yang bikin tamu malas beranjak pergi. Kenyamanan sengaja diekspos. Ini foto inspirasinya.
instagram.com/dapuroutdoor

Ini 7 desain dapur minimalis samping rumah yang bikin tamu malas beranjak pergi. Kenyamanan sengaja diekspos. Ini foto inspirasinya.

Fotokita.net - Lihatlah 7 desain dapur minimalis samping rumah yang bikin tamu malas beranjak pergi ini. Selain area masak, fungsi dapur minimalis yang memainkan peran penting sebagai tempat kumpul sengaja dieskpos. Ini foto inspirasinya.

Dulu, banyak pemilik rumah yang seolah ingin "menyembunyikan" dapur dari pandangan tamu. Ada beragam alasan yang melatarbelakanginya. Namun, kebanyakan pemilik rumah merasa sungkan menunjukkan rahasia dapur, yang kerap tampak berantakan sehabis mengolah masakan bagi keluarga.

Seiring dengan perkembangan media sosial yang pesat, dapur minimalis yang mendominasi rumah mungil kekinian bagaikan mendobrak pandangan jadul itu. Terlebih lagi, 7 desain dapur minimalis samping yang bisa bikin tamu malas beranjak pergi sengaja mengekspos fungsinya sebagai tempat kumpul nan nyaman. Lihat saja foto inspirasinya.

Tentu, banyak Ibu-ibu yang setuju dapur minimalis saat ini seperti jantung dari rumah minimalis. Dapur minimalis memainkan peran vital sebagai perekat keluarga.

Dengan lahan terbatas, masakan yang menguarkan aroma harum mampu menggerakkan anggota keluarga berkumpul di dapur minimalis, yang biasanya didesain menyatu dengan meja makan atau ruang keluarga.

Memilih desain dapur minimalis di samping rumah bisa jadi alternatif pilihan agar memberikan nuansa yang berbeda ketika memasak atau menjalankan aktivitas lainnya.

Area dapur minimalis melambangkan kebersamaan lantaran banyak ragam aktivitas yang dilakukan di ruangan ini.

Berbeda dengan desain hunian zaman dahulu yang acap “menyembunyikan” dapur, kini tempat tinggal modern justru menampilkan dapur sebagai bagian yang tak kalah menarik dari ruangan lainnya di dalam rumah.

Itu sebabnya, menentukan desain dapur minimalis pun tak boleh sembarangan, ya Ibu-ibu. Salah satu pilihan yang mungkin bisa Ibu-ibu aplikasikan di rumah mungil tercinta adalah desain dapur minimalis samping rumah.

Selain tak akan mengganggu area lainnya, dapur minimalis yang berada di area samping rumah juga cenderung lebih lega dan memiliki ventilasi yang baik.

Nah, inilah 7 desain dapur minimalis samping rumah yang bikin tamu malas beranjak pergi. Kenyaman dapur minimalis yang berada di samping rumah sengaja diekspos. Intip foto inspirasinya.

Baca Juga: Alamak! Cantiknya Desain Dapur Sederhana Bikin Kolong Dapur Jadi Bersih Nan Rapi, Intip 7 Foto Estetiknya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest