Follow Us

Alamak! Cantiknya Desain Dapur Sederhana Bikin Kolong Dapur Jadi Bersih Nan Rapi, Intip 7 Foto Estetiknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 10 Oktober 2022 | 12:42
Desain dapur sederhana ini bikin kolong dapur menjadi tampak bersih nan rapi. Intip foto estetiknya. Alamak cantiknya ya!
Instagram @homepiness

Desain dapur sederhana ini bikin kolong dapur menjadi tampak bersih nan rapi. Intip foto estetiknya. Alamak cantiknya ya!

Fotokita.net - Desain dapur sederhana ini berhasil menyulap kolong dapur menjadi bersih nan rapi. Intip 7 foto estektiknya yuk. Alamak cantiknya desain dapur sederhana ini!

Kolong dapur sederhana kerap membuat pusing Ibu-ibu pemilik rumah minimalis. Sebab, area kosong di tempat mengolah makanan membutuhkan sentuhan kreativitas untuk menatanya.

Apabila salah langkah dalam menatanya, kolong dapur malah menimbulkan kesan pengap dan berantakan. Padahal, kesebersihan dan estetika menjadi pilihan nomor satu yang tak bisa ditawar. Nah, desain dapur sederhana ini mampu menyulap kolong dapur menjadi bersih dan rapi. Intip yuk foto estetiknya.

Siapa sih yang tak senang melihat kolong dapur sederhana menjadi tampak bersih nan rapi?

Dapur sederhana yang ditata dengan apik tentu membuat Ibu-ibu semakin betah memasak. Selain itu, saat bikin foto dapur sederhana di rumah minimalis kesayangan bisa banjir likes jika kolong dapur tampak bersih nan rapi.

Dapur adalah salah satu area di rumah sebagai tempat mengolah dan menyediakan bahan makanan.

Bukan cuma itu, kekinian dapur juga berfungsi sebagai tempat makan bersama keluarga. Terlebih jika dapur terletak dekat dengan ruang makan.

Area dapur yang bersih, rapi, dan minimalis merupakan impian semua orang. Namun, banyak pula Ibu-ibu yang kebingungan bagaimana menata dapur sederhana agar tampak bersih nan rapi.

Apalagi jika peralatan dapur di rumah cukup banyak dan menghabiskan banyak tempat. Nah, salah satu area yang bisa Ibu-ibu manfaatkan agar tampilan bersih nan rapi bisa muncul adalah kolong dapur.

Umumnya, area kolong pada bawah meja dibiarkan begitu saja tanpa dimanfaatkan dengan baik. Daripada kosong, mending kamu jadikan sebagai area penyimpanan dengan penataan yang sederhana dan cantik.

Berikut ini desain dapur sederhana yang bikin kolong dapur tampak bersih nan rapi. Intip yuk 7 foto estetiknya. Alamak cantiknya ya!

Baca Juga: Tetangga Tak Jemu Memandanginya, 7 Desain Dapur Sempit Rapi Jadi Pilihan Cocok di Rumah Minimalis, Foto Hasilnya Goda Hati

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest