Follow Us

Anti Sumpek! Desain Ruang Tamu dan Dapur Tanpa Sekat Solusi Jitu di Rumah Mungil, Lengkap 8 Foto Contohnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 10:34
Desain ruang tamu dan dapur tanpa sekat ini jadi solusi jitu di rumah mungil. Aura anti sumpek didapat. Lihat 8 foto contohnya.
instagram.com/idedreamhouse

Desain ruang tamu dan dapur tanpa sekat ini jadi solusi jitu di rumah mungil. Aura anti sumpek didapat. Lihat 8 foto contohnya.

Fotokita.net - Desain ruang tamu dan dapur tanpa sekat menjadi solusi jitu di rumah mungil. Tampilan rumah mungil kita jadi anti sumpek dan makin mewah dipandang. Lihat yuk referensi desain yang dilengkapi dengan 8 foto contohnya.

Ruang tamu dan dapur bisa menyatu dengan estetik di rumah mungil. Kiuncinya ada saat kita menata rumah dengan lahan terbatas. Aura anti sumpek dapat ditonjolkan dalam tampilannya.

Nah, inilah inspirasi desain ruang tamu dan dapur tanpa sekat yang menjadi solusi jitu di rumah mungil. Lengkap dengan 8 foto contohnya.

Dengan sentuhan kreativitas, ruang tamu dan dapur bisa memberikan aura anti sumpek tampilan mewah pada rumah mungil yang kita huni.

Menimalkan penggunaan sekat di dalam ruangan bisa diaplikasikan saat kita menata ruang tamu dan dapur. Kedua area fungsional ini bisa dijadikan satu tanpa menggunakan sekat atau pembatas ruangan.

Pada umumnya, rumah-rumah lama memisahkan setiap ruangannya dengan sekat.

Jadi, jarak pandang penghuni terbatas hanya di satu ruangan saja.

Namun, tidak ada salahnya mempertimbangkan konsep open space di hunian.

Tujuannya adalah agar jarak pandang serta pergerakan antar ruangan menjadi lebih leluasa.

Kita bisa menyatukan ruang tamu dan dapur tanpa sekat di satu ruangan besar yang sama.

Nah, inilah desain ruang tamu dan dapur tanpa sekat yang menjadi solusi jitu di rumah mungil. Dengan begitu, aura anti sumpek makin menonjol dan mewah dipandang. Lihat 8 foto contohnya yuk.

Baca Juga: Senyum Istri Makin Menawan, Desain Keramik Dinding Dapur Motif Kotak Aesthetic Bikin Ruang Masak Selalu Tampak Kinclong, Lihat 7 Foto Referensinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest