Follow Us

Laporan KDRT Lesti Kejora Dibilang Settingan, Teman Mengaji Rizky Billar Respons Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 01 Oktober 2022 | 15:09
Pernikahan Lesti Kejora yang diguncang prahara KDRT dibilang settingan. Teman mengaji Rizky Billar sampai respons begini.
Instagram

Pernikahan Lesti Kejora yang diguncang prahara KDRT dibilang settingan. Teman mengaji Rizky Billar sampai respons begini.

Fotokita.net - Kondisi pernikahan Lesti Kejora yang diguncang kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dibilang settingan. Teman mengaji Rizky Billar, Arie Untung sampai respons begini.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada Rabu 28 September 2022.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Menurut dokumen yang diterima detikcom, KDRT tersebut disebabkan karena Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakang Lesti Kejora.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Polisi melanjutkan laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar. Polisi menegaskan bahwa kasus ini bukan gimik dunia hiburan. Netizen pun murka ketika ada netizen lain yang menganggapnya cuma settingan.

"Nggak ada, massa setting-an. Itu kekerasan nyata," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Nah, masih ada sebagian netizen yang menganggap peristiwa dugaan KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora itu adalah settingan. Hal itu memicu netizen lain untuk angkat suara di Twitter.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngotot Bongkar Aib Artis Inisial R, Hard Gumay: Muncul Video Perselingkuhan Si R

"Udah libatin polisi masih dibilang settingan, settingan tuh drama² distory, ke podcast ngomong ini itu. Lagian nama lesti kejora ga pernah tenggelem, gak butuh settingan separah ini," tulis seorang netizen.

"Please, kalian gak usah ngejokes "apa tanggapan Lesti" ini tuh bukan settingan or gimmick ya. this is real," cetus yang lain.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest